Siap Mati Jika Terbukti

  1. siapa yang HAPAL Alkitab Injil Di Forum ini atau di dunia ini?
  2. yang mana foto/lukisan pertama YESUS,siapa yang membuat,kapan,dimana?

jawab singkat aja,contoh

  1. ada,disini dan bukti
  2. silahkan upload

syaratnya harus berdasarkan dunia dan alkitab

wah bisa dapat SP 2 sy nih,

siapa yg bilang ****************?
ada saksi? bukti?

gak jadi ah

gak bisa jawab?
jangan bahas yg penting, kalo bisa jawab ya jawab, kalo gak bisa ya diam aja.

Yang mau dibuktikan sebenarnya apa sih?
Pertanyaan tanpa dasar begini ngapain gw komentarin ya, wkwkwk

nambah lagi 1 orang bodoh.
ada 2 orang bodoh.

maaf, Tuhan sy tidak mengamanatkan untuk menghafal kitab2 (karena Tuhan yg sesungguhnya tidak membebani milik kepunyaan-Nya, jadi tidak ada yg hafal semua kitab Injil)

Tuhan sy justru memanggil kami, domba2Nya, untuk diberikan kelegaan (bukan KENIKMATAN DUNIAWI)
Matius
11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
11:29 Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.
11:30 Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan."

itu baru TUHAN yg mengasihi :afro:

beban ku ringan :onion-head23:

semakin BODOH.

ngapain ngasih2 ayat gak jelas gitu?
gak nyambung sama yang ditanya

mosok lupa sama pertanyaan sendiri sih?

makanya bro sy jawab :

si bro bisa mikir gak sih? :uglystupid2:

pertanyaan No.2 bersifat duniawi,
Sub Forum ini tidak membahas hal2 duniawi, jadi pertanyaan anda yg No.2 tidak perlu sy jawab

hahahahahhaha …

jadi yesus cuma ada di dunia? di akherat gak ada ya?
kalo di akherat raut muka YESUS Gimana,tau gak kamu? terus foto yesus yang ada dirumahmu YESUS Versi mana? kan banyak banget fotonya,terus foto itu menurutmu bener2 YESUS?

nomor 1 anda jawab tidak ada yang hapal : kalo gak ada yang hapal injil satupun 99% injil bisa dirubah tanpa diketahui.
agama saya tidak menuntut hapal KITAB tapi banyak yang HAPAL karena memang mudah di hapal.

saya tanya ini

ada yang hapal alkitab gak?

terus kau kasih ayat ini?
apa hubungannya?

Tuhan sy justru memanggil kami, domba2Nya, untuk diberikan kelegaan (bukan KENIKMATAN DUNIAWI)
Matius
11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
11:29 Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.
11:30 Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan."

gak bakal sy kepancing bro, mo ngatain apa aja silahkan bro
karena Tuhan sy tidak perlu manusia membela Dia,

kami tidak membahas hal2 yg duniawi, main FB aja sono kalo mo nyari yg duniawi,

lagian tidak ada tuh foto Tuhan sy dirumah sy, sok kenal akh si bro ini, emang pernah liat rumah sy? :2funny:

nomor 1 anda jawab tidak ada yang hapal : kalo gak ada yang hapal injil satupun 99% injil bisa dirubah tanpa diketahui.
inilah contoh orang yg tidak percaya TUHAN itu MAHA KUASA, mana mungkin bro TUHAN yg menciptakan alam semesta dan semua isinya akan membiarkan orang mengubah2 dengan seenaknya Kitab Suci yg telah di ilhamkan pada manusia? makanya bro di Alkitab tidak ada >>>( tafsiran ) <<< tidak ada bro
agama saya tidak menuntut hapal KITAB tapi banyak yang HAPAL karena memang mudah di hapal.
siapa yg nanya? :tuzki70:

hahahahaha …
baca tu injil baik2

nonton debat syekh ahmad dedad sama pendeta asal amerika no di youtube sampe pendetanya menghina gara2 uda gak sanggup jawab

babi sama babi hutan di bilang sama
100 sama 1000 di bilang sama

orang gila yang bilang 100 sama seribu itu sama,yang percaya juga gila.

gak ada dirumahmu foto yesus jenggotan? kalo di gereja ada gak?


hahahaha darimana injil gak berubah2?

tu tahun sekian 100 tahun sekian berubah 1000
tahun dulu babi tahun depan berubah babi hutan

apanya yg gak berubah?

ente mau bilang sama?


ya ente gak nanya tapi ane kasih tau, banyak MUSLIM hapal AL-QUR’AN itu salah satu cara menjaga kemurnian ALQURAN , kalian bisa apa? dikasih 1 injil yang di rubah aja ente gak tau yang mana yang asli,

dasar IDIOT, hahaha

Kalo ada yang bisa hafal buku Harry Potter, itu membuktikan apa?
Menghafal satu buku tidak berarti menjadikan buku itu bener :slight_smile:

itulah patokan mereka dalam membenarkan ajaran mereka bro “HAFALAN”

tahu gak bro, ciri2 yg paling utama dalam penyembahan berhala dan pemujaan terhadap Iblis ?

mantra2 dan doa2 yg di ulang2 (pernah sy ceritakan ketika sy mencari kebenaran yg sejati kan?)
sy menemukan ciri yg sama setiap penyembahan berhala dan pemujaan pada Iblis,

sy rasa tidak perlu sy berikan contoh, ajaran yg ‘doa’ nya di hafal dan perkataan/ucapan dalam doa di ulang2

Sebenarnya ada banyak, tapi mereka tidak suka menggembar-gemborkannya :slight_smile:
Saya berikan contohnya dua saja, yang sudah telanjur terkenal:

  1. David Koresh
    Pemimpin sekte Davidians ini tidak hanya hafal Alkitab, tapi juga pandai berkhotbah. Sayangnya, ada ajarannya yang menyimpang, yaitu mengajak para pengikutnya bunuh diri massal. Lihat, hafal saja tidak cukup, harus disertai pengertian yang benar, bukan? :slight_smile:
  2. Mr. Joseph Burnheart Duncan
    Mantan direktur perpustakaan nasional Munich ini memiliki memori yang luar biasa. Ia menghapal seluruh isi Alkitab dan bisa menunjukkan bagian manapun yang kita tanyakan.

Saya kira tidak perlu sampai mengatakan siap mati. Anda hanya perlu Google “first painting of Jesus” atau sejenisnya. Bisa saja jawabannya Leonardo da Vinci, atau pelukis yang lain.

Nah, pertanyaannya sudah terjawab. Tapi Anda tidak perlu memenuhi janji Anda, sebab Yesus sudah memberikan Anda kehidupan :slight_smile:

Yohanes 3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Sekarang, keputusannya ada di tangan Anda. Apakah Anda mau menerima kehidupan kekal itu, atau tetap berpegang teguh pada kebinasaan.

Topik dikunci karena sudah terjawab.
Terima kasih untuk semua member yang telah berpartisipasi.

Tuhan Yesus memberkati