Siapa saja yg ingin kamu temui kalau ada kopi-darat ?

Mulai dari saya,

Orang2 yg ingin saya temui:

  1. Deogratia
    alasan : belajar bahasa Yunani, Hebrew, Arab dan teologi

  2. Ferrywar.
    alasan : belajar filsafat non doktriner, dan belajar beladiri.

  3. Sarapan Pagi.
    alasan : sama seperti kepada Deo, minus Arab.

  4. Fantioz.
    alasan : belajar teologi Kristen Timur sekaligus filosofi hesycastic.
    ;D

  5. Mimpi.
    alasan : pengen tahu aja, sebab cerdas tapi blagak ABG.

  6. Hannah.
    alasan : kalo kasih nasihat spt udah paruh baya…gitu.
    :ashamed0004:

  7. Leonardo.
    alasan : tulisannya mirip teman kost seperjuangan dahulu ketika di salah satu kota di Jawa Tengah. :slight_smile:

Aku mau ketemu uwak, ferry, opa deo, mimpi, bertzzie, phantom, oom budi, ngkong drdvl, danielFS… sapa lagi ya… oya bos Adi :slight_smile:

Kalo ketemu uwak, pengen gw cubit krn ngatain gw spt paruh baya wong baru 1/4 abad saja… :knuppel2:

Oya mo ketemu ma Phantom juga… kalo ketemu pengen aku cubitin krn bikin gemez! :smiley:

budiman777

cepat atu lambat kita akan segera bertemu pak…

siapa aja yg ikutan kopdar… :smiley:

siapa az yang ada di porum ini… ^^

Saya pengen ketemu Cak Nimatul. Soalnya langka. Tadinya pernah curiga, mungkin dia Deogratia yang nyaru jadi Nimatul. Soalnya sama-sama ahli bahasa “huruf mlungker”.
Sarpag juga saya pengen ketemu. Malah orang ini yang paling menarik pertama kali (di forum lain) sebelum ahli2 huruf mlungker yang lain masuk.

Sebetulnya yang lain lain juga saya pengen ketemu. Makanya kalau ada gathering bagus juga.

lagi pengen ketemu kokiajib… hiks, gone with the wind

pengen ketemu …

m…

pengen ketemu pak kahlil, pak sin, pak budi, pak pray, pak sapa lagi yaa… ehmmm pakde juga ndak yaa… ^^

ketemu semua anak2 FK…

Masih… budiman777

@ pic ini buatmu jeunk …


http://upload.kapanlagi.com/images/thumb/20100118114813_P1040083_4b53e80d449b9-t.jpg

Benice, minta poto yg gedean doooong, pliiis :smiley:

unduh di fb az… hehehe

gak minta fotoku sekalian ta?

Ga ada yang mau, Pak… ;D

iya gabz, gak ada yang mau… gpp wes, biar kunikmati kesendirian ini… hiks…

;D ;D ;D

Nasib aja deh… :azn:

iya, padahal wes tak obral gak ada yang mau… ayo siapa yang mau sama saya angkat tangan…