Siapa Sebenarnya Juru Selamat Dunia?

Juru selamat dunia adalah para Nabi.

Seluruh nabi diutus untuk menyelamatkan dunia dan ummat manusia, seseorang yang selamat berarti muslim sebagaimana Ibrahim.

Muslim bukan berarti hanya agama Islam, tetapi seluruh ajaran yang telah di turunkan oleh yang Esa.

Muslim berarti tunduk dan berserah diri kepada sang esa , ini adalah kalimat yang sama dari semua ajaran di dunia sejak di turunkannya suhuf Ibrahim, kemudian suhuf musa dan kitab kitab ahli kitab (Islam, Kristen, Yahudi).

Yang ESA bisa juga disebut Allah, Tuhan Bapak, Yahweh atau Nama nama lainnya.

Yang Esa tidak dapat dihalangi oleh KABAH, SALIB, SINAGOG, KUIL, GEREJA, MESJID, atau oleh makhluk lainnya.

Juru selamat telah disebutkan dalam berbagai kitab yakni ahmad, muhammad, mesias, juga nama nama lain di dalam kitab kitab hindu dan budha,

sumber http://baiat-syahadat.blogspot.com

Dua hal, bro:

  1. Ini subforum untuk bertanya tentang Kekristenan dari mereka yang non-Kristen, bukan sarana promosi agama lain.

  2. Daripada anda cuap-cuap di sini soal agama anda, coba anda ke situs indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html. saudara2 seperguruan anda dihabisi hingga licin tandas di sana, bro.

Auratnya kelihatan tuh…

tidak ada seorang nabi, kiai, alim ulama, pendeta, pastor, biksu yang dapat memberikan jaminan KESELAMATAN KEKAL BAGI MANUSIA, KECUALI TUHAN YESUS KRISTUS.

Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Keselamatan hanya dalam satu nama yaitu Yesus Kristus,
ada jaminan dan kepastian Barang siapa percaya Yesus Pasti selamat.

Jangan salah, bro, keselamatan di mana dulu? Bagi mereka, keselamatan yang dibicarakan adalah keselamatan di dunia ini di mana, seperti sejarah mereka yang berlangsung sampai sekarang, kalau kita ngga ngakui nabinya (baik dari awal atau “murtad”) sebagai nabi bakalan dipenggal. Sayangnya mereka ngga pernah baca pesan Yehushua: Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Juruselamat menurut Alkitab adalah Yesus Kristus

Lukas 2:11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

Yohanes 4:42
dan mereka berkata kepada perempuan itu: “Kami percaya, tetapi bukan lagi karena apa yang kaukatakan, sebab kami sendiri telah mendengar Dia dan kami tahu, bahwa Dialah benar-benar Juruselamat dunia.”

Topik dikunci karena sudah terjawab.
Terima kasih untuk semua member yang telah berpartisipasi. Sampai jumpa di topik lain yang menarik.

Tuhan YESUS memberkati