Siapa sebenarnya www.joelosteen.com&www.joycemeyer.org yg denominasi Bentanicus?

@Bentanicus aku sebagai Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org

http://www.joycemeyer.org/AboutUs/WhatWeBelieve.aspx tertulis ;

Komentarnya .joycemeyer.org :[/center]
What We Believe
Statement of Faith

The Bible is the infallible Word of God, inspired by the Holy Spirit, and contains every answer to man’s problems.

2 Timothy 3:16,17; 2 Peter 1:20,21

There is one God, existing eternally in three persons: God the Father, God the Son and God the Holy Spirit.

komentarnya http://www.joelosteen.com/Pages/WhatWeBelieve.aspx :

We Believe
… the entire Bible is inspired by God, without error and the authority on which we base our faith, conduct and doctrine.

… in one God who exists in three distinct persons: Father, Son and Holy Spirit. We believe Jesus Christ is the Son of God who came to this earth as Savior of the world.

… Jesus died on the cross and shed His blood for our sins. We believe that salvation is found by placing our faith in what Jesus did for us on the cross. We believe Jesus rose from the dead and is coming again.

… water baptism is a symbol of the cleansing power of the blood of Christ and a testimony to our faith in the Lord Jesus Christ.

… in the regular taking of Communion as an act of remembering what the Lord Jesus did for us on the cross.

… every believer should be in a growing relationship with Jesus by obeying God’s Word, yielding to the Holy Spirit and by being conformed to the image of Christ.

… as children of God, we are overcomers and more than conquerors and God intends for each of us to experience the abundant life He has in store for us.

Tapi @Bentanicus atau manusia aneh ???

Kenapa anda heran? setidaknya mereka berdua lebih mengajarkan Kasih Allah yang nyata dalam Ministries yang mereka gembalakan daripada pendeta2 anda yang hanya berkutat dalam konsep Allah buatan gereja anda.

Coba anda bandingkan sendiri bagaimana pendeta2 gereja anda kalo berkhotbah, segala kata hujatpun bisa keluar dari mulut mereka, menjelek2an pendeta yang lain, menuduh umat2 yang lain sesat lah…, dan masih banyak lagi… Beda banget dgn kedua orang ini. ;D :smiley:

Ajaran anda gak sama dengan mereka, mereka yakin ALLAH TRITUNGGAL, tapi anda anti !

Ajaran Alkitab, jika ada Gereja lain menuju SESAT, tentu kewajiban Gereja benar ber Alkitab memberi peringatan agar jangan sesat tentu termasuk anda !

Yak5:
19. Saudara-saudaraku, jika ada di antara kamu yang menyimpang dari kebenaran dan ada seorang yang membuat dia berbalik,
20. ketahuilah, bahwa barangsiapa membuat orang berdosa berbalik dari jalannya yang sesat, ia akan menyelamatkan jiwa orang itu dari maut dan menutupi banyak dosa.

Silakan tunjukkan di mana ada kata Trinity kepada saya.

Justru dari kelompok gereja2 anda yang mengaku Trinity itu menuduh mereka berdua itu sesat. Padahal yang mereka ajarkan itu adalah ajaran dari Yesus Kristus, bukan hasil buatan/produk dari gereja2 anda itu.

We believe Jesus Christ is the Son of God who came to this earth as Savior of the world.

Anda ngerti ga kalimat ini?

Salam,

Bedanya dimana menurut anda?

Jelas www.joelosteen.com & www.joycemeyer.org yang anda denominasi itu berbeda bahkan sangat bertentangan dengan teolog anda ! Jangan nyenyel dengan debat kusir !

Bedanya di mana ???

Anda Non TRINITAS sedangkan www.joelosteen.com&www.joycemeyer.org adalah TRINITAS !

kalo anda dengar khotbah mereka di TV, barulah anda tahu apa yang seharusnya diajarkan pendeta2 anda di gereja anda. Anda yang seharusnya banyak belajar dari mereka berdua, bukan malah mencap mereka “SESAT” lah, heresy lah… etc…

Saya membela mereka berdua, karena gereja2 anda tidak welcome dgn apa yang mereka berdua sampaikan.

Jadi saya tanyakan sekali lagi, apakah yang dikhotbahkan mereka berdua itu SALAH atau BENAR ?

Salah satu komentarnya / kotbahnya mereka mengaku TRINITAS sedangkan anda anti TRINITAS !

lalu kenapa pendeta2 anda menyudutkan mereka berdua ?

Yang jelas anda tidak setuju mereka berpenganut Trinitas ya kan ?

Yang lainnya saya gak tahu, kalau anda tahu silahkan kasih tahu supaya saya bisa ikut koreksi apakah teolog mereka ada menyimpang dari kebenaran FT !

Atau ada member-2 TRINITAS merasa mereka www.joelosteen.com & www.joycemeyer.org ada penyimpangan kebenaran FT ? Silahkan infonya berharga.

Salam.

dazzar gak pernah update… kapan terakhir anda ke gereja anda?

Ada apa gerangan anda menanyakan saya tentang kapan terachir anda ke Gereja saya ?

Terachir saya ke Gereja ada 2 kemungkinan :

  1. Ketika nanti saya wafat !
  2. Ketika nanti kemungkin lho kedatangan Sang ELOHIM YAHWEH YESUS datang ke 2 kali menyambutNya didalam KerajaanNya sebagai RAJA !

Kalau anda kapan terachir anda gak ke-Gereja lagi ?

masak anda gak tahu 2 preacher hebat ini, dan banyak pendeta2 yang menyudutkan mereka
silakan anda google aja komentar2 pendeta trinity anda itu kepada mereka berdua.

Jadi menurut anda Joel Osteen & joycemeyer bukan percaya Trinitas ? kalau ya salah satunya, ya apa boleh buat saya mengcapkan dia SESAT dari pengajaran Alkitab yang tukang melabuhi / bohongi orang2 Kristen !

Atau ia menyepakati agama Marmon atau SSY sama seiman dengannya ? Ya saya terpaksa pula mengcap ia SESAT !

Saya tinggal laporan dari anda atau member-2 Trinitas atau Allah Tritunggal, apakah ia sesat atau tidak !

EGO anda besar amat… Bagi saya, apa yang sekarang mereka ajarkan kepada pendengarnya itu tidak sesat, sesuai dgn ajaran Kristus, tegas dan berani, to the point mengajarkan Kasih Allah dan aplikasinya dalam sehari-hari. Itulah yang saya salut kepada mereka. Bukan berkoar2 seperti pendeta gereja menjelekkan gereja lain, menuduh ajaran gereja lain salah lah, itulah, inilah, … sama sekali tidak memberi satu kebaikan yang berarti kepada umatnya…

DAN Bukan hak anda (trinitas) menyatakan mereka sesat atau tidak, hanya karena mereka tidak mengajarkan ajaran trinitas buatan gereja anda.

Barusan saya nyempetin baca2 artikel mengenai Joel Osteen.

Dari dua artikel “anti” Joel - sejauh ini saya sulit menemukan “dimana salahnya”.
Saya pikir, mungkin di pov para “anti” disitu, “kesalahannya” adalah “ngebelokin” pengertian rohani dari ayat2 menjadi pengertian jasmani.

In short, secara pov para “anti” - sepertinya mereka bermaksud menyatakan tidak seharusnya Joel menggunakan “senjata” ayat2 Alkitab dan bertindak seperti pendeta kalo mau menyebar “semangat” keberhasilan semasa hidup ini.

IMO, apapun itu - saya belon bisa menemukan dampak negatifnya :char11:

Salah satu penggalan kalimat dari artikel “anti” :
You could draw a comparison with the sinking of the Titanic. The ship is sinking but the band is still playing happily. So it is here. One is not convinced of sin, so they laughing and go under and die.

Yang saya tebelin, sepertinya “dakwah” Joel emang bukan ttg “dosa luh begini, masuk neraka luh begono” melainkan yg dari sisi positifnya. Seperti yg ditulis artikel tsb :

Osteen himself finds it unnecessary to preach about sin, the cross or hell. That is something for other preachers to each his own piece. His play is to encourage and motivate people. It is his job to the lives of the people here on Earth to improve, they are already a Christian so I have nothing more to say about it.

:slight_smile:
salam.

Hai Oda,
Pd dasarnya scr doktrin fundamental itu Joel Osteen dan Joyce Meyer tidak mngajarkan hal-hal yg sesat.
Memang ada doktrin dari Joyce Meyer yg scr Alkitabiah itu tidak tepat / salah, tp bukan sesat.

Mnrt saya kritik para pendeta denominasi lain itu hanya bersifat ‘beda penekanan’ atau ‘beda gaya pengajaran’.
Misalnya, ada tuduhan tlalu fokus pd kmakmuran lahiriah dan tidak mperhatikan ptumbuhan rohani.
Saya yakin ajaran mreka ngga se-ekstrim itu. Mreka ajarkan kmakmuran lahiriah DAN pertumbuhan rohani.
Nah, ada pendeta yg tidak stuju bhw 2 hal itu dmungkinkan tp ada jg yg stuju.

Saya setuju dengan pendapat ini.


Dan agak aneh dengan pendapat si om beta, entah gereja mana yang disebut2 si om beta yang menjelek2kan itu.

Yang jelas gereja saya tidak ada seperti itu, apalagi menjelek2kan gereja lain tunggu dulu. Justru kita punya gereja banyak link dg gereja2 lain meskipun bukan karismatik kita rangkul. Gereja kita so banyak teman ya. Saya sendiri meskipun karismatik masih mau kok ikut ibadah2 non karismatik asalkan gereja tsb mengakui Allah Tri Tunggal saya anggap sodara seiman.

Malah saya ada kenal dari keluarga SSY biasa saja dan malah ga anti dg saya meski saya karismatik dan senang2 saja dg saya. Yang membedakan pengajarannya memang namun sosialisasinya saya tdk menemukan kejanggalan. Kadang2 perbedaan di FK disikapi lebay di orang2 tertentu yang seakan2 ekstrim dg apa yang dia anut tapi malah akhirnya tdk punya teman. Saya akan tetap memegang prinsip kasih Kristus ketika berhadapan dg orang yang beda keyakinan dg saya. Bikin cape batin aja karna masalah beda keyakinan musuhan ama orang.

Kecuali urusan pasangan hidup ga bisa ditawar2 karna sohib dalam kehidupan menjadi satu dalam berbagai hal dg pasangan jadi kudu satu aliran dg yang sudah saya yakinin.