Siapa Sosok Di Balik Topeng ini

Bro, silahkan tonton video ini ini, apakah ini sesat atau memang benar ?

Mohon Penjelasan…

Silakan buka,

http://www.jesus-is-savior.com/False%20Religions/Seventh-Day%20Adventist/walter_veith_heretic.htm

Dan tentukan sendiri apakah sesat atau benar.
;D

Bukan sesat juga bukan benar. Hanya sebuah presentasi yang bertujuan untuk menanamkan persepsi, bukan bertujuan untuk menyelamatkan orang atau mendidik orang didalam kebenaran.

Sejarah ribuan tahun gereja Katholik Roma tidak semuanya mulus, tidak semuanya lurus, ada masa-masa yang gelap dan itu menjadi batu sandungan dalam sejarahnya. Yesus mengambarkan masa-masa itu sebagai saat dimana para pekerja sedang tidur dalam perumpamaan gandum dan lalang. Katholik Roma pada kenyataannya telah memberi kontribusi iman yang besar kepada seluruh denominasi Kekristenan di jagat raya ini dan mereka sendiri telah berbenah dan menunjukan perubahan yang semakin indah bersamaan dengan kegerakan gereja-gereja dewasa ini.

Dimata saya ia adalah organisasi gereja yang paling fleksible. Dapat memberi tempat kepada mereka yang fanatik atau ekstrim, mereka yang kaku, kolot dan kuno, juga kepada mereka yang agamawi, juga kepada mereka yang kharismatik, juga kepada mereka yang menyukai kesederhanaan, ataupun sebaliknya mereka yang menuntut segalanya dengan kebenaran doktrin dan pengetahuan.

Ada yang saya tidak sependapat dalam nilai-nilainya, tetapi seperti yang saya yakini, bahwa TUHAN terlalu maha besar untuk diam saja dan tidak ikut campur dalam pembangunan TUBUH KRISTUS, demikian saya menganggap tidak ada gereja yang bertumbuh sampai hari ini tampa pekerjaan dari ROH KUDUS.

Beberapa orang berangapan IBLIS adalah pemenang dibalik kesenyapan, mereka adalah orang yang kebingungan dengan banyaknya buku dan data-data sehingga mereka melupakan bahwa ada TUHAN yang merancang segala sesuatu didunia ini. Kita telah menerima Firman yang menyatakan bahwa IBLIS itu telah kalah dan tetap kalah, memang ia akan bangun lagi tetapi untuk sekali lagi dikalahkan kembali oleh Anak Manusia, Yesus, Tuhan kita. Siapa yang mengajarkan IBLIS adalah pemenang sejati dibalik tampak kekalahannya? Anda tahu siapa yang saya maksudkan…

Gak tau.

Emang siapa?