Siaran berita Rusia Today tentang uang international.

Di link ini siaran berita sekuler dari Rusia Today menyiarkan adanya uang international.

Suatu pertanda new worl order sudah semakin dekat.

Satu pemerintahan dunia, satu sistim keuangan tunggal, agama tunggal dibawah satu kekuasaan antikrist.

Mata uang bersatu,Bencana Alam bergejolak lagi,manusia semakin hari semakin jahat,egois,kurang ajar ke orang tua,dan negatif2 lain.banyak orang yang semakin suka berzinah,jatuh kedalam dosa kedagingan lain,dll,Israelpun mulai ditekan oleh berbagai negara,israel apakah sudah bersatu rakyatnya?

yang belum bertobat,cobalah kembali ke jalanNya.
yang masih menuruti hawa nafsu,cobalh menyadarinya utk tidak mengulangi lagi.
yang egois cobalah utk tidak menuruti keinginan sendiri,tapi berbagi untuk yang lain.
Semua belum telat…semua masih ada kesempatan…lakukan yang bisa dilakukan yang terbaik buat Allah kita yang penuh Kemuliaan(Lord Jesus Chrsit).

Saya kuatir kita nggak bisa melewatkan tahun 2011 ini dengan selamat. Sedih (Hiiks!). :’( Padahal saya bercita2 mau jadi bos besar belum kesampaian. Mengapa begitu cepat bumi ini akan berlalu?

didalam Tuhan Yesus Kristus,tidak ada yang perlu di khawatirkan!
dan kiamat cuma Tuhan Yesus Kristus adalah Bapa Disurga yang mengetahuinya.

Iya, tau! Tapi tanda2nya udah mengantarkan kita ke akhir yang paling akhir dari akhir zaman ini. Apakah bait Allah akan terbangun dulu? Apakah Antikris akan berkuasa dulu? Ataukah itu semua belum sempat terwujud Tuhan sudah musnahkan bumi dengan segala isinya?
Tidak ada gunanya kita menghitung2, membuat peta zaman akhir, dsb. Kalau semua perhitungan astronomi itu tepat, kita tidak akan lagi melihat bumi ini di akhir 2012 nanti. Dan nubuat YESUS ttg akhir zaman: “Tidak ada seorangpun yang tau, Anak tidak, malaikat tidak, hanya Bapa di sorga saja yang tau.” Menjadi suatu kebenaran.

semoga segera saja terjadi :slight_smile: