Sifat apa ini???

Shallom,

Pgl aku Keju aja :cheesy:

Gini aku punya masalah gini, knp ya stiap aku nemu’i orang aku slalu nganggep aku ini rendahan, aku gtw… ini sifat keluar otomatis, walaupun aku di tegur Tuhan berkali-kali aku slalu gto…
contoh ya, temenku itu kan bnyk fansnya nah, aku tuh isa kok enak ya, aku g bisa sperti dia, aku gak berguna! :’(
gto… ini sifat apa? terus gmn caranya hilangin aku sungguh tersiksa, aku slalu melawan mesti ada serangan fisik, n kdng2 aku denger suara intimidasi… setiap aku menang aku slalu ada yang nahan tubuhku trus ada yang “nyekek” aku… gto…
aku takut

Isa 43:4 Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.

Jika kita tau …status kita di hadapan Tuhan …intimidasi ngga berkuasa atas kita :afro:

kita ini milik Tuhan, pilihanNya
kita diciptakan serupa gambaran Allah…
pegang teguh Allah, berfokus dan berpusat pada Allah.
kerjasama antara kau dan Allah. pasti bisa…!

Ya aku tau… pemimpin ku juga sering negur aku, kyk gto… sampe aku mau nyerah, tpi entah kenapa intimidasi itu berkuasa, berdasaar fakta gto… TT

itu sifat rendah diri… hilangkan sifat itu
yg boleh tuh sifat rendah hati…

Pengkhotbah 4:4 Dan aku melihat bahwa segala jerih payah dan segala kecakapan dalam pekerjaan adalah iri hati seseorang terhadap yang lain. Inipun kesia-siaan dan usaha menjaring angin.

Pengkhotbah ditulis oleh salomo. Dalam masa muda-nya yang bergairah dia menulis kidung agung, terus menulis amsal saat dia di puncak keberhasilan sebagai raja. Di masa tua nya, dia baru menulis pengkhotbah. Seorang yang penuh hikmat, kaya, dan memiliki segala sesuatu seperti salomo bahkan menyebut banyak hal adalah sia2. Saya sekarang banyak merenungkan kitab pengkhotbah; Belajar untuk mendapat hikmat Tuhan akan arti hidup yang sebenarnya.

Tujuan hidup kamu apa ? materi, ketenaran, atau apa ? semuanya itu tidak kekal. Makanya salomo menulis itu sia2. Bagi manusia, ukuran keberhasilan ditentukan oleh pandangan orang lain terhadap hidup kamu. Teman kamu punya rumah, kamu yang cuma kontrak merasa kekurangan. Teman kamu sudah menikah, kamu yang belum punya pacar merasa tidak berharga. Teman kamu sudah punya mobil, kamu yang punya motor merasa miskin. Coba begini, kamu punya motor. tapi SELURUH orang di dunia cuma pakai sepeda. Apa yang kamu katakan ? kamu adalah yang terkaya. Terus, ukuran kekayaan itu apa ? ukuran bahagia itu apa ? pandangan orang lain dan iri hati bukan ? Semoga kamu bisa dapat pencerahan setelah membaca kitab amsal dan pengkhotbah… Renungkan baik2… God bless…

ya sudah kl dah tau. berarti tinggal diusahakan to… jgn usaha sendiri. minta Tuhan yg mampukan…

setuju deh ma kak cicil si frogie

@milkyway, ya thx ya, memberkati
@cicilia: ya aku berusaha
@all:thx ya, add aku ya xP… aku nti klo perlu aku isa sharing lgi…

apa seh yg gak tuk kmu kevin…

semuanya gak lah…
hehehehe… bcanda

xP, hahahaha… ^^
eh btw ada warga surabaya, aku mau ngundang ke FKA (Festival Kuasa Allah) amazing event…

GMS yah??

betul ini sikap minder atau rendah diri… yg dkarenakan gambar diri yg rusak…

biasanya pernah alami diejek/dihina/dimarahin org(bisa saja org tua, sahabat,saudara) krn ada suatu kesalahan yg dibuat atau krn kekurangan fisik…dan kejadian itu terbentuk dan tertanam di diri u sehingga u pun sering menyalahin diri u sendiri…

caranya cm satu MENGAMPUNI, ampunin org yg uda ejek, hina, marahin u, dan berdamai dengan diri sendiri dan minta ampun ama Tuhan krn uda menilai diri u sendiri spt itu

Jbu

@alice: mmm, ya… dtng ya… xD
@steavan: mmm btul sih…xD

pertama doa
terus coba rubah penampilan
dan pd aja
co.
kalo dulu rambut culun ya dibuat agak muda
baju yang dulu selalu di masukkan coba di keluarkan
dulu tidak pernah pake parfum ya sekarang pake parfum dong^^