Sikap Jusuf Kalla Terhadap GKI Yasmin

Sekal awal saya sudah tidak simpatik terhadap sosok fanatik ini! Jadi saya tidak tertipu. Heran sekali Jokowi menggaer dia sebagai cawapres

Mungkin lebih baik pilih prabowo karena latar belakang keluarganya juga kristen. Dan saya jg tidak percaya PKS mampu mempengaruh Prabowo.

Yang penting jangan golput karena golput tidak menyelesaikan masalah.

Saya rasa kok mending gerindra, setidaknya ada hari tanu dan ahok yg bisa memperjuangkan umat kristen… Masi agak bingung sih hehe

Sorry bro, saya justru tidak bersimpati kepada HT walaupun sama2 kristen.

Dan kalau dicermati, ahok pun setengah hati mendukung Prabowo karena sebetulnya ahok itu lebih respek sama Jokowi.

Silahkan dicermati apa yang disampaikan ahok mulai dari menit 3:00.
Mata Najwa Pertaruhan Jokowi - Ahok 7 Mei 2014 Part 3

Memang sekarang kendalanya adalah JK. Namun yang sedikit menghibur lagi, PDIP banyak diisi oleh kader2 muda kristen yang baik. Mudah2an mereka bisa diandalkan. Berdoalah semoga mereka diutus seperti daniel shadrach meshach dan abednego.

Kalau PKS, PPP dan PAN kan tidak mungkin membela kita. Mereka (khususnya PKS) sudah terang-terangan mau memberlakukan syariat ISLAM.

Mungkin juga hehe… Saya jarang tau ada kader muda kristen di PDIP yg diblowup media. Di daerah saya ada Ko Edi kemarin daftar caleg tapi nggak menang.

saya pun jadi bingung untuk pilpres ini karena hadir nya JK sebagai pasangan Jokowi…

JK berperan dalam perdamaian di Poso, Aceh dan Ambon. Memang sepertinya beliau kurang simpati terhadap umat Kristen. Sepertinya. Kenyataannya beliau punya banyak teman umat Kristen koq. Jendral Purn Luhut Panjaitan adalah salah satunya.

JK emang masalah, tetapi calon matahari dan RI-1 adalah jokowi. Pengharapannya adalah manusia akan selalu belajar untuk menjadi lebih baik dan lebih arif dari waktu ke waktu. Semoga JK menyadari dan memperbaiki kekurangan dan kesalahannya di masa lalu. Andai tdk terjadi pun kendali dan power atas dasar undang2 ada di tangan jokowi.
.
Kalau mempertimbangkan memilih prabowo karena ada bau2 kristen / label kristen dan apalagi menstempel kristen itu PASTI baik, maka itu adalah hal yg sangat MEMPRIHATINKAN.
.

Yang jelas, JK bukan mazhab wahabi.

http://edukasi.kompasiana.com/2013/08/20/wahabi-satu-konspirasi-yahudi-menjatuhkan-islam-dari-dalam-585034.html

http://www.muslimedianews.com/2014/05/ustadz-wahhabi-dukung-prabowo-dan-tidak.html

Prabowo berkoalisi dengan PKS yang bermazhab wahabi, seperti yang dinyatakan oleh Alwi Shihab, sekalipun PKS sendiri tidak mau mengakuinya.

http://www.arrahmah.com/read/2009/04/29/4060-hidayat-nur-wahid-pks-kami-bukan-wahabi.html

http://sosbud.kompasiana.com/2013/06/12/anis-matta-munafik-568295.html

Info yg menarik dari bro roderik.
.
Berarti JK bukan termasuk golongan islam militan dan garis keras yg kadar toleransinya NOL persen. Andai harus memilih, yg ada adalah 2 pilihan yg tdk pro kristen, tetapi memilih JK masih mending ada celah toleransi beragama buat kompromi win2 solusi dlm kehidupan beragama di bandingkan dgn bila memilih PKS dan PAN.
.
Bagi suporter prabowo, selamat anda dapat hadiah di tegakkannya hukum syariat islam secara lebih nyata serta meluas dan anda semua dapat bonus fatwa HARAM buat merayakan natal. Dan tambahan terbarunya CHATING online laki2 dgn perempuan juga dpt bonus HARAM.
Itulah salah satu maha karya mahzab wahabi

Wapres ga bisa berkutik tanpa Presiden. Tp disisi lain, kalo Jokowi ga jd Presiden diganti wakilnya??? Prabowopun programnya pro islam, tabungan haji??? Pilih siapa dong???

siapapun yg terpilih kewajiban kita mendoakan mereka…gk perlu terlalu khawatir dengan kebijakan2 nanti…
bukankah Tuhan selalu menyertai umatnya? :wink:

saudara, kita orang kristen tdk perlu terlalu mengaharapkan keadilan di muka bumi ini. Dari nama saja kita sudah tau siapa mereka…berharaplah pd Yesus.

Jokowi dan JK disokong oleh partai politik berazaskan nasionalis, bahkan PKB juga bersifat inklusif. Seandainya Jokowi digantikan oleh wakilnya, tetap tidak akan bisa lari dari garis kebijakan dan ideologis partai pendukungnya.

Sementara Prabowo, didukung oleh parpol dan ormas yang fanatik, maka senasionalis apapun program Prabowo tetap akan selalu diganggu oleh parpol dan ormas pengusungnya.

Pilih mana? Kalau pilihan saya sudah jelas.

KaLau aku mengharapkan yang menang pada pemilu 2014 ini adalah Probowo-Hatta dan selanjutnya akan diteruskan oleh Jokowi-JK.

Selamat bermimpi indah, semoga bisa sadar kelak…

Gak salah nih?

Setelah melihat sepak terjang PS setelah pilpres kemarin masih ada yg mendukung PS jadi president?

kalau saya cermati kalangan gereja katolik lebih banyak memilih no 2 sedangkan kalangan pentakosta/karismatik lebih banyak yang pro 1 ya ? benar begitu ya…

Gak juga sih. Paling hanya segelintir orang yg pro prabowo.

Berdoa utk keamanan pasca pengumuman tgl 22 juli nanti, semoga aman.