Siklus Sejarah - Peperangan yang telah belangsung sejak awal waktu

Sebuah peperangan rohani telah berlangsung sejak awal waktu. Perjanjian Lama menggambarkan suatu siklus yang berulang-ulang di Israel kuno, dan Perjanjian Baru memperingatkan kita bahwa prinsip-prinsip yang sama akan berlaku di abad ke depan.

Ketika orang-orang percaya kepada Allah dan mencari bimbingan-Nya, Allah memenuhi kebutuhan mereka. Ketika mereka mengabaikan jalan-Nya dan mencari kekuatan gaib, Ia meninggalkan mereka pada sumber daya mereka sendiri, dan pada kehancuran dari kekuatan gelap. Dalam Perjanjian Lama, Raja Manasye menggambarkan lantaran penurunan itu:

“Bahkan, ia mempersembahkan anak-anaknya sebagai korban dalam api di Lebak Ben-Hinom; ia melakukan ramal, telaah dan sihir, dan menghubungi para pemanggil arwah dan para pemanggil roh peramal. Ia melakukan banyak yang jahat di mata TUHAN, sehingga ia menimbulkan sakit hati-Nya.” (2 Tawarikh 33:6)

Saat ini, ada banyak penyihir dan para pemanggil roh peramal, terutama di Amerika Serikat. Mereka datang dari semua tempat, dari semua negeri, dan mencerminkan tradisi spiritual dari setiap benua. Hari ini, mereka bergabung di sekolah-sekolah kami, masuk ke dalam budaya dan bahkan dalam gereja. Sebaliknya, Kekristenan Alkitabya sering bersepakat atau dilarang.

Roda pasti telah berputar, dan kita sedang menghadapi bagian bawah dari siklus.

Berapa kali lagi akan kita membiarkan roda itu berputar-putar?

kayaknya siklus itu memang ada benarnya om…

yang belum tercatat di perjanjian lama ataupun perjanjian embahnya-lama juga ada kayanya…
misal: Atlantis: masih misteri kan ya…

Dinosaurus musnah → ini yang lucu disambung-sambungin sama cerita nabi Nuh ehehe…

Di Film juga ada yang cukup Inspiratif & Kontemplatif kok: The MATRIX trilogy…

mungkin memang begitulah kodratnya manusia yang serba terbatas ini…
walahualam…

Itu namanya hukum Allah, sama seperti hukum alam, hukum rohani juga berlaku mengikat dan memaksa. Seperti apel akan jatuh ketanah saat dilempar karena hukum gravitasi, demikian juga setiap ketidak taatan dan pelanggaran akan menerima hukuman, sebaliknya setiap pertobatan dan berbalik dari jalan yang salah akan mendapatkan anugrah dari Allah, jika dijadikan satu dua hukum rohani ini, akan digambarkan seperti skema yang anda share.

Saat ini banyak anggota jemaat ditawan oleh berbagai kuasa gelap, banyak hamba Tuhan juga ikut-ikutan istiadat orang berdosa, dosa ini adalah dosa masal dan tanpa disadari hamba Tuhan berdiri ditengah-tengah mengjkuti adat istiadat orang berdosa juga berdiri atas nama Tuhan…Oleh karena itu hujan dari surga tidak turun karena hamba-hamba Tuhan membiarkan jemaat-jemaatnya yang masih memakai ilmu “SIHIR” dan juga memegang jimat-jimat dari kekuatan dari nenek moyang sambil melayani digereja Tuhan, sehingga gereja menjadi tercemar oleh nabi-nabi Baal modern yang tidak mau bertobat sambil melayani Tuhan…

Pada zaman Yesus, ketika Yesus datang kedunia telah melepaskan danmembebaskan mereka yang diperbudak oleh iblis, sering kali Yesus menyerang kuasa iblis dan setan-setan (misalnya Markus 1:26,34,39; 3:10-11; 5:1-20; 9:17-29 banding dengan lukas 13:16) itulah salah satu tujuan Yesus datang kedunia, namun sekarang para pendeta kebanyakan mempelajarai doktrin melupakan tugas mereka… begitu juga KKR-KKR dilakukan banyak mukjizat kesembuhan terjadi, namun setelah pulang kerumah penyakitnya kambuh lagi…Mereka melepaskan iblis dan penyakitnya sembuh, namun setelah mereka pulang kerumah iblispun masuk lagi…malahan orang yang sakit tadi lebih jahat dari semula…

Perjanjian lama memang sudah habis masa berlakunya aliaa experied ,
dan ajaran Tauratpun sudah di batalkan yesus karena banyak mengandung ajaran ajaran Klenik /Animisme, oleh karena itu jangan mau dibawa kembali ke ajaran perjanjian lama
Kekristenan adalah maju lurus bukan roda yang berputar

GBU