Slam Kenal FK'ers Dari Kalimantan Tengah

Syaloom…,
salam kenal FK’ers (atau apa sih sebutan nya? :mad0261:) semua…,
newbie ikut gabung yah…, moga2 aja bisa saling berbagi pengalaman dari temen2 netter khususnya yang seiman.

ada sub forum regional nya gak ya? jadi kan biar bisa mengenal FK'ers dari daerah yang sama/sekitar.., kalo emang ada post-nya, bisa tuh di sticky disini, yah sukur2 bisa dibikin sub forum...

:happy0025:

salam kenal jg saya juga newbie di Fk :smiley: