Smokers Going to Hell

Dear blessed sister Sabrina,

The Lord has Revealed a short Vision of Hell to Charis (age 12) on Thursday 15 September 2011.
During this vision, she was shown a person very dear and known to us being tormented in the flames of Hell, while she was also tormented by demons. “I saw my O (Name purposely withheld) in Hell being tormented by demons, while she was burning in Hell. These demons made her smoke a very long cigarette, which seemed to be hurting her (she showed with her hand the length of the cigarette) about 1 meter or longer. The smoke of the cigarette completely covered her face, while she was screaming, D, D (Name purposely withheld) help me, please help me”.
I can therefore confirm that earlier this year, the Lord gave Word to Charis to tell this individual to Stop smoking. This Word of warning was given to her twice.
If you are a christian, who is still smoking secretly, STOP immediately. I (Glenn) smoked for many years, but the Lord delivered me after many consistent and persistent prayers.
In conclusion, please share with anyone still in bondage to smoking in JESUS name !

Saudari Sabrina yang terkasih,
Tuhan telah memberikan penglihatan singkat pada Charis (umur 12 tahun) pada Kamis, 15 September 2011.
Dalam penglihatan ini, dia melihat seorang wanita yang sangat ia kenal disiksa dalam api neraka, sementara dia juga disiksa oleh setan. “Aku melihat O (nama wanita itu) dalam neraka sedang disiksa oleh setan, sementara dia juga terbakar di sana. Setan-setan itu membuatnya merokok sebatang cigarette (rokok) sangat yang panjang, yang kelihatan melukainya. “ (Dia menunjukkan ukuran panjang rokok itu dengan tangannya)—sekitar 1 meter atau lebih dari itu. Asap dari rokok itu menutupi seluruh wajahnya, sementara dia berteriak, “D, D (inisial) tolong aku, kumohon tolong aku!”
Aku bisa mengkonfirmasi lebih awal tahun ini, Tuhan memberikan Kata-Kata pada Charis agar memberitahu orang-orang untuk berhenti merokok. Kata-kata ini diberikan 2 kali padanya.
Jika kau adalah seorang kristiani, yang masih merokok secara diam-diam, SEGERA HENTIKAN. Saya (Glenn) merokok selama bertahun-tahun, tetapi Tuhan mengirimkannya padaku setelah doa-doa yang gigih dan konsisten.
Kesimpulannya, tolong bagikan ini dengan orang yang masih diperbudak oleh rokok, di dalam nama YESUS!
http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1752

Apa ngga kebablasan kalau bilang smoker masuk neraka, bro?

Ga kok. Coba pikir baik-baik. Paru-paru yang diciptakan sempurna oleh Tuhan dicemari dengan rokok. Itu kan namanya tidak menghargai pemberian Tuhan.
Hal-hal kecil yang menurut kita baik, belum tentu itu baik di mata Tuhan.
Tuhan itu sangat KUDUS.

Syalom. :slight_smile:

Kudus dan ngga kudus ngga tergantung dari asap tembakau kaleee.

:mad0261:

Yah… Kalau bro tak percaya, coba saja bro merokok sampai saatnya bro meninggal. Lihatlah, setelah itu anda berakhir dimana.
Tapi saya sarankan anda percaya, sebelum terlambat. Syalom.

[quote author=xmasia link=topic=40508.msg553331#msg553331 date=1321717571]

Hal-hal kecil yang menurut kita baik, belum tentu itu baik di mata Tuhan.
Tuhan itu sangat KUDUS.

Syalom. :slight_smile:

Setuju @xmasia, memang sangat sulit untuk menjadi murid YESUS KRISTUS , kita harus sungguh2 pikul salib dan mau diperbaharui hidup kita setiap saat. ya… Menyembah DIA selalu dalam roh dan kebenaran.
Syalom :angel:

merokok tidak baik untuk kesehatan.
sama seperti konsumsi red meat (kambing, sapi, babi), bahan makanan buatan (penyedap, pemanis, pengawet, pewarna), minuman berkarbonasi, sampai pada komputer/laptop/gadget2. itu semua bisa menimbulkan “kecanduan”, dan sangat merusak tubuh.

akankah ada penglihatan ttg produk2 tersebut di neraka? (saya bayangin setan bagi2 blackberry di neraka. ;D)

saya tidak mengatakan merokok itu baik2 saja. sebaiknya kita tidak merokok, dan mengatur gaya hidup juga konsumsi makanan untuk hidup yg sehat. :slight_smile:

ah…jangan kebablasan gitu…emang situ yang nentuin orang masuk surga/neraka…

Setuju pendapat anda.
Memang merokok adalah kebiasaan tidak sehat, dan sebaiknya dihindari, itu fakta medis, tetapi, kalau dikatakan merokok = masuk neraka, itu sudah melampaui wewenang Tuhan.

:huh:

Belum lagi pendapat predestinasi yang mengatakan kalau sudah ditentukan selamat, maka tetap selamat (masuk Surga) walau merokok 5 pak sehari.

:cheesy:

Dan betul juga, bahwa selain rokok, banyak kebiasaan/makanan lain yang juga berpengaruh buruk bagi kesehatan/nyawa, misalnya red-meat, gula, garam, pemanis buatan, pengawet makanan, bahkan higga buah yang berkadar kolesterol tinggi.

:coolsmiley:

[quote author=Anto Liemen link=topic=40508.msg553540#msg553540 date=1321799282]

Ya, dan berjaga-jagalah saudara, karena Tuhan Yesus segera datang untuk menjemput mempelaiNya.
Kita harus menjaga agar jubah kita tetap bersih.
syalom. :slight_smile: