Sophan Sophian Meninggal Dunia

Sophan Sophian Meninggal Dunia

Indonesia kembali kehilangan tokoh yang disegani.
Sophan Sophian selebriti dan juga mantan politikus PDIP hari ini meninggal dunia.

Sophan Sopyan suami dari Widyawati meninggal ketika sedang mengadakan konvoi MOGE (Motor Gede) “Touring merah Putih”.

Ketika iring-iringan sedang melewati perbatasan Ngawi (Jawa Timur)- Sragen (Jawa Tengah) motor Sophan Sophian masuk lubang besar dan terjatuh hingga dadanya terkena benturan keras.

“Turut berdukacita” :’( :’( :’(

Makanya… ga usah ikutan jd member geng motor… :smiley:

Dia salah satu tokoh perfilman Indonesia yang punya cita-cita supaya perfilman tanah air maju, orang yang anti terhadap film ‘kodian’ dan ia lebih memilih mengundurkan diri daripada kompromi dengan sesuatu yang bertentangan dengan prinsipnya.

Sayangnya dia belum sempat kenal dengan pribadi yang bernama YESUS. :char16:

Berkurang satu lagi tokoh perfilman tanah air yang punya visi bagi kemajuan perfilman dalam negeri.
:’( :’( :’( :’( :’( :’(

Iya… mereka kadang suka ngebut kagak kira kira sih…

hasil investigasi terbaru, ternyata Sophan meninggal bukan karena jatuhnya dia dari motor, tapi setelah jatuh, dilindas lagi sama motor2 dibelakangnya, makanya nyawanya gak tertolong lg. Tubuhnya remuk dilindas motor gede dengan kecepatan tinggi. ! :mad0261:

wah kasian sekali yah…! :’( emang kalo ngebut rame2 resikonya begitu tuh, saat jatuh bisa langsung kena hajar lagi sama teman yang dibelakang. :char16:

kabar yg gw denger jg gitu. kasian, padahal dia tuh salah satu tokoh idolaku. hiks…hiks… :’(

Gue tanya sama temen gue yang naik MOGE
Temen gue yg naik MOGE bilang… kalo naik MOGE tuh pada ngebut bukan hanya karena motornya enak dibawa ngebut…
Tapi motor itu menghasilkan panas yang luar biasa, kalo mereka jalan pelan, angin kurang menolong untuk mendinginkannya, makanya mereka pilih mendingan untuk ngebut… (KATANYA LOH…)

:slight_smile: :slight_smile: