sosok Kim Young Il

kasus internasional korut yang bertindak melawan PBB, menurut berbagai sumber, korut beralasan tidak akan meluncurkan missil jarak jauh yang diperkirakan bisa mencapai Alaska tetapi akan meluncurkan satelit luar angkasa, tetapi mata dunia menafsirkan akan meluncurkan missil jarak jauh(Taepodong 2),yang mana sebelumnya taepodong 1 gagal dan meledak di udara di detik ke 14.
pihak Amerika yang notabene sebagai Polisi dunia segera bertindak untuk menghentikan aksi korut ini,dengan melakukan cooperation di bidang militer dengan korsel. negara korut sendiri menganut paham KOMUNIS, fakta visual memperlihatkan betapa rakyat lokal sangat patuh dan setia terhadap president korut,yaitu :KIM YOUNG Il,bahwa disetiap rumah rakyat korut hanya ada foto KIm Young il,tidak ada foto keluarga, dan ketika ada rakyat yang mengalami cacat buta setelah dioperasi dan bisa melihat, ketika dapat melihat, para medis menyodorkan foto Kim Young il kepada para pasien yang akan dibuka matanya.
para rakyat pun menyembah Kim Young il seperti kita menyembah Tuhan Yesus,…waow…
betapa besar pengaruh sosok Kim Young il ini di mata rakyat korut.
pada intinya dunia mengecam hal ini.

Kim Yong Il menurutku sosok yang begitu ambisius dan diktator. Dengan semobyan satu untuk semua yang diusung oleh “neososialisme” modern bersama Hugo Chavez dan Ahmadinejjad,sebetulnya mereka lebih intens untuk menghempang dominasi signifikan Amerika Serikat dan para sekutu. Cari nama adalah penting, dan sekali lagi kontroversi ini tidak akan berhenti sampai disini. Komunisme gaya baru berusaha menandingi Kapitalisme Global. Kita lihat siapa yang bertahan,tetapi kalau boleh menebak,ini dia pucuk-pucuk pemicu Perang Dunia III. Mari kita lihat aja nanti. God save us.