SPEECHLESS!! GK TAU MESTI OMONG APA UTK VIDEO INI

Ini adalah video dari seorang pendeta terkenal di negara Kenya yg mendapat julukan “nabi” , namanya Dr. Owuor . Di video ini Dr. Owuor 10 HARI SEBELUMNYA SUDAH MENGATAKAN AKAN MENURUNKAN HUJAN PADA KEBAKTIAN BESAR DI STADIUM , LALU PADA HARI H IA SECARA HARAFIAH MEMERINTAHKAN HUJAN TURUN DARI LANGIT DI TENGAH2 HARI PANAS SIANG BOLONG !! jujur saya gak tahu mesti omong apa pas melihat video ini, teman2 bisa ada yg bantu berkomentar ?

SHOCKING: Prophet Dr. Owuor Calls Down Rain From Heaven & It Rains

11:23 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! Asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya.
11:24 Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

15:7 Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.


Praise The Lord, Halelluya…!
:afro:

And how we shall think bout this 1 ?

https://www.facebook.com/ev.deckypendowo

Crusade Miracle - Elijah Ind.
Bangkit Dari Kematian
(ibu berusia 48th divonis mati, 4 doctors ga menemukeun apa illnessnya… mohon diCATAT! ibu ini belum mati loh ya :happy0025:)

i believe You’re My Portion… my Healer… ALL i need :ashamed0002: You hold my life in Your Hands :happy0062:
Berbahagialah kita/mereka yg pernah merasakan jamahan Mujizat-Nya, karena dg demikian kita/merekalah saksi2 hidup yg dapat bersaksi dg mulut sendiri akan pengalaman pribadiny yg boleh mengetahui-mengalami Kenyataan langka-Pernyataan Kuasa-Nya yg Sempurna… Glory Thou Almighty! :angel:

*kalau dukun2 bermujizat bnyk org kagum… tp klo pendeta2 bermujizat bnyk org menghujat :cheesy:
(tp ga trjadi @Ind.koq-kyknya!hahaa… itu kan cuma @Sisilia&belahan Afrika. haiiaaa :cheesy: :ashamed0004:)

Doa minta hujan, sudah ada sejak jaman dahulu, entah kepada siapa doa doa itu disampaikan, tetapi hujan ternyata datang juga, walau tidak selalu tentu saja. Begitu juga kita mengenal profesi ‘pawang hujan’ di Indonesia ini, yang jasanya selalu dipergunakan untuk acara acara yang melibatkan manusia di ruang terbuka. Koq masih ada yang percaya?

Padahal, ada juga kantor yang mengurusi soal iklim, namanya meteorology dan geofisika.
Kantor ini, tanpa doa dan klenik, ternyata bisa meramalkan, nyaris tepat, apakah besok disana hujan atau berawan, atau malah terang benderang.

Percaya yang mana? Kalau saya sih pilih yang lebih ilmiah sajalah.

Syalom

heran deh, jadi orang koq gumunan…