STOP PRAYING TO MARY !!!!!!!!!!!!!

Sedikit sharing apa yang saya dapat

Sumber http://www.yesusdatang.com/surat-YESUS-melarang-berdoa-pada-maria.html

Surat dari Tuhan YESUS yang diberikan ke Sabrina (dari Belgia) tanggal 25 Maret 2011
Ini bagian dari lebih dari 190 surat-surat dari Tuhan YESUS yang diterima Sabrina (dari Belgia) dan Susan (dari USA) serta orang-orang lain sejak September 2010:

Keluaran 20:1 Lalu Allah mengucapkan segala firman ini: "Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

This is a letter to all MY children in different denominations. I see many of MY children who keep not MY Commandments, but make a god of their own discretion. This can not be!

Ini adalah surat untuk semua anak-anakKu. Aku melihat banyak anak-anakKu tidak melakukan perintah-Ku, tapi membuat allah dengan pemikiran mereka sendiri. Ini tidak boleh!

This is a warning to all those who appropriate other gods to themselves and thus violate and rape MY WORD. I GOD am clear in MY WORD. I tolerate no other gods before MY Face. There are no other gods, there’s only ONE and that is I AM that I Am. MY Name is I AM. I will be very clear in this letter.

Ini merupakan peringatan bagi semua orang yang menyembah allah-allah lain dan dengan demikian melanggar FIRMANKU. AKU TUHAN berkata sangat jelas dalam FIRMANKU. Aku tidak akan mentoleransi allah-allah lain selain AKU. Tidak ada allah-allah lain, hanya ada SATU dan AKULAH TUHAN. Aku akan berbicara sangat jelas di surat ini.

Any form of idolatry to Mary or other saints, saints that you have made, by the way, is not acceptable in MY Eyes.

Setiap bentuk penyembahan kepada Maria atau orang-orang kudus lainnya, orang-orang kudus yang telah dibuat manusia, tidak diterima di mata-Ku.

Let ME tell you about Mary. Mary was an ordinary woman, the chosen one, to give birth to ME, JESUS. I am conceived by the HOLY SPIRIT, yet born of a woman. She is no saint. She cannot hear your prayers. She is here with ME in heaven, waiting for her redemption in her eternal body, a resurrected body. She is part of the many fallen asleep in ME. Mary has also fallen asleep in ME, but that does not make her a saint, so that you can worship her in churches and buildings and bow down for her.

Biarkan AKU memberitahukan kepadamu tentang Maria. Maria adalah seorang wanita biasa, orang yang dipilih untuk melahirkan AKU, YESUS. Aku dikandung oleh ROH KUDUS, namun lahir dari seorang wanita. Dia bukan santa. Maria tidak bisa mendengar doa-doa Anda. Dia ada di sini denganKu di surga, menunggu penebusannya dalam tubuh abadi, tubuh setelah dibangkitkan. Dia adalah bagian dari banyak yang tertidur dalam AKU. Maria juga sudah tertidur dalam AKU, tapi itu tidak membuatnya seorang santa, sehingga engkau dapat beribadah kepadanya di gereja-gereja dan sujud kepadanya.

There is only ONE HOLY, and that is ME, JESUS CHRIST, the DEAD and RISEN ONE, The RISEN ONE. Mary can offer you nothing. So why do I see images, idols of her, and so many others? I do not need an image to be worshipped.

Hanya ada SATU YANG KUDUS, dan itu adalah AKU, YESUS KRISTUS, yang MATI dan BANGKIT. Maria tidak dapat menawarkan apa-apa. Jadi, mengapa aku melihat gambar-gambar, patung-patungnya, dan banyak hal lain? Aku tidak perlu gambar dan patung untuk disembah.

I, GOD live in your hearts if you let me in. There is no place for someone else. MY SPIRIT lives in you. I have given HIM as your COMFORTER and GUIDE. HE is the ONE WHO gives you all the answers. HE is the ONE to whom you should turn.

Aku, TUHAN tinggal di dalam hatimu jika engkau memperbolehkanku masuk. Tidak ada tempat bagi orang lain. ROH-KU hidup di dalam-mu. Aku telah memberikan ROH KUDUS sebagai Penghibur dan Penunjuk Jalan. ROH KUDUS-lah yang akan memberikanmu semua jawaban. Kepada-Nya lah engkau harus datang.

Why then do you violate MY Commandment by running after others? Why then do you direct your self to Mary and give her all the glory? She is here with ME, just like all the others who have fallen asleep in ME. She has nothing to offer you. If you run after Mary and all other saints, gods created by humans, you are no better than MY people Israel who also ran her whole life after idols. You can read in MY WORD how I punished this.

Lalu mengapa engkau melanggar Perintah-Ku dengan mengejar allah-allah lain? Mengapa engkau mengarahkan dirimu kepada Maria dan memuji dia? Dia ada di sini denganKu, sama seperti semua orang lain yang telah tertidur dalam AKU. Dia tidak bisa memberikan apa-apa kepadamu. Jika engkau tertuju pada Maria dan semua orang kudus lainnya, allah-allah yang diciptakan oleh manusia, engkau tidak lebih baik dari umat-Ku Israel yang juga menyembah berhala sepanjang hidupnya. Engkau dapat membaca di dalam FIRMANKU bagaimana AKU menghukum ini.

I, JESUS have come to this earth to be the perfect sacrifice for you. I have come to give you forgiveness, as MY BLOOD was the perfect blood. If you, however, run after others and give the honor to them, you reject MY Eternal Sacrifice. I, GOD share MY Glory with nobody else.

Aku, YESUS telah datang ke bumi ini untuk menjadi korban yang sempurna untukmu. Aku datang untuk memberikan pengampunan, DARAHKU sebagai darah yang sempurna. Jika engkau mengejar yang lain dan memberikan penghormatan kepada mereka, engkau menolak Pengorbanan AbadiKU. Aku, TUHAN tidak berbagi KemuliaanKU dengan orang lain.

I AM THE SON, and THE SON gave HIS Life on the cross. I have died and rose from the dead, so you can enter through ME. You cannot enter into MY Kingdom if you give the glory to others. Be warned!

AKU adalah PUTRA ALLAH, dan PUTRA ALLAH yang memberikan HidupNYA di kayu salib. Aku telah mati dan bangkit dari antara orang mati, sehingga engkau dapat masuk melalui AKU. Engkau tidak dapat masuk ke dalam KerajaanKU jika engkau memberikan kemuliaan pada yang lain. Engkau sudah diperingatkan!

Do not follow teachings of men, but read MY BOOK, MY WORD, the eternal WORD. It contains all the truth and you will read nowhere that I, nor MY FATHER encourage you to worship and honor other gods. This is an invention of men and satan’s greatest deception in this religious world. Be warned MY people! I, GOD do not tolerate other gods before MY Face. Therefore I threw Lucifer out of heaven because he wanted to make himself a god. Do not think I will not reject you when you come to stand before ME and I see that I AM is not the only GOD in your life.

Jangan mengikuti ajaran manusia, tetapi bacalah ALKITABKU, FIRMANKU, FIRMANKU yang kekal. FirmanKU berisi semua kebenaran dan engkau tidak akan dapat membaca dimanapun bahwa AKU, ataupun BAPA-KU mendorong engkau untuk menyembah dan menghormati allah-allah lain. Ini adalah ajaran manusia dan penipuan setan yang terbesar di dunia keagamaan.ENGKAU SUDAH DIPERINGATKAN! Aku, TUHAN tidak mentoleransi allah lain di hadapan Wajah-KU. Oleh karena itu aku melempar Lucifer dari surga karena ia ingin membuat dirinya sebagai allah. Jangan kira aku tidak akan menolakmu ketika engkau datang untuk berdiri di hadapanKU dan Aku melihat bahwa AKU bukanlah satu-satunya TUHAN di dalam hidupmu.

Read MY WORD and learn how you can be true disciples of ME. Read MY WORD and keep MY Commandments. I have given them for your welfare and rescue. This is a Word of JESUS CHRIST, the SON, GOD the ALMIGHTY, the FATHER and from the HOLY SPIRIT.

Bacalah FirmanKU dan belajarlah bagaimana engkau dapat benar-benar menjadi muridKU. Bacalah FirmanKU dan lakukanlah PerintahKU. Aku telah memberikan FirmanKU untuk kebaikan dan keselamatanmu. Ini adalah Kata-kata dari YESUS KRISTUS, PUTRA ALLAH, TUHAN Yang MAHAKUASA, BAPA dan dari ROH KUDUS.

WE are ONE and this unit does not tolerate idolatry in MY Holy Temple, your body, where I want to pour out MY SPIRIT. Please be wise and change your direction if needed, this is a true Word spoken by THE ALMIGHTY.”

BAPA, PUTRA dan ROH KUDUS adalah SATU dan kesatuan ini tidak mentolerir penyembahan allah-allah lain di Bait KudusKU, tubuhmu, di mana aku ingin mencurahkan ROHKU. Jadilah bijaksana dan ubahlah arahmu jika diperlukan, ini adalah Kata-kata yang benar-benar diucapkan oleh YANG MAHA KUASA."

]Concerning the apparitions, here is what the LORD says about this:
If I want to manifest MYSELF to somebody, I don’t do it through Mary. She is MY beloved child, but she does not manifest herself to people. This is a huge lie and taught by the Catholic church and other groups. I am not happy with this at all. She does not appear, it is the devil disguised as her, to mislead people so they would pray and worship her instead of ME. I do not allow any other gods before MY HOLY FACE! It is about time, people seek ME as first place and wholeheartedly. MY Word is clear. Read MY Word. I AM isthe only GOD in heaven and in the universe. Come to ME with all your prayers, I AM is the only ONE WHO hears from heaven. This is your LORD and MASTER JESUS.’

Mengenai penampakan-penampakan, inilah yang TUHAN katakan tentang hal ini:
"Jika AKU ingin menyatakan DIRIKU kepada seseorang, aku tidak melakukannya melalui Maria. Dia adalah anakKU terkasih, tetapi dia tidak menampakkan dirinya kepada orang-orang. Ini adalah kebohongan besar dan diajarkan oleh Gereja Katolik dan kelompok-kelompok lainnya. AKU tidak senang dengan ini sama sekali. Dia tidak menampakkan diri, itu adalah iblis menyamar sebagai dirinya, untuk menyesatkan orang-orang sehingga mereka akan berdoa dan menyembah dia, bukan AKU. Aku tidak mengijinkan allah-allah lain di hadapan WAJAHKU YANG KUDUS! Sudah saatnya, orang mencari AKU sebagai yang utama dan dengan sepenuh hati. FirmanKU jelas. Baca FirmanKU. AKU adalah satu-satunya Tuhan di surga dan di alam semesta. Datanglah kepadaKU dengan seluruh doa-doamu, AKU adalah satu-satunya yang mendengar dari surga. Ini adalah TUHAN dan TUANmu,YESUS. "

Luk 11:27-28 Ketika YESUS masih berbicara, berserulah seorang perempuan dari antara orang banyak dan berkata kepada-Nya: “Berbahagialah ibu yang telah mengandung Engkau dan susu yang telah menyusui Engkau.” Tetapi Ia berkata: “Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya.”

Maria melahirkan anak-anak lain: Mat 13:55-56 Bukankah Ia ini anak tukang kayu? Bukankah ibu-Nya bernama Maria dan saudara-saudara-Nya: Yakobus, Yusuf, Simon dan Yudas? Dan bukankah saudara-saudara-Nya perempuan semuanya ada bersama kita? Jadi dari mana diperoleh-Nya semuanya itu?"

Yoh 8:32 dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."

Thread ini tidak untuk diperdebatkan dan saya tidak tertarik berdebat di thread ini , boleh percaya atau tidak

Tapi satu hal

[b]"ENGKAU SUDAH DIPERINGATKAN"[/b]

Hi hi hi hi, kalau ngga ada tanda tanganNya, maka berarti surat palsu, dan termasuk HOAX.

Biar ada tandatanganNya bahkan pake cap jempolNya juga ndak sah tampa pengakuan/restu dari Megisterium ya bro…Sebab semenjak suksesi apostolik, segala surat menyurat dan urusan administrasi antara Tuhan dan manusia harus melalui perwakilan Tuhan di dunia yaitu Kepausan, IMO. :slight_smile:

Saya lebih percaya Alkitab sebagai firman Allah, walaupun saya percaya juga Rhema, penampakan malaikat, bahkan penampakan Tuhan Yesus kepada pribadi-pribadi dan menjadi kesaksian yang baermanfaat bagi kemuliaan Tuhan. Namun saya sangat menyayangkan kalau ada, baik kesaksian atau pengelihatan atau muzizat yang seolah-olah menyudutkan saudara-saudara seiman yang tidak sealiran, bahkan cenderung untuk mendeskreditkan aliran laiinnya. Tuhan Yesus Kristus yang kita sembah tidaklah terpecah-pecah, tidak ada Tuhannya orang Karismatik, Tuhannya orang Baptis atau Tuhannya orang Katolik atau Tuhan Yesus aliran anu-anu-anu. Yang ada aliran Karismatik yang menanam, Tuhan yang menumbuhkan…gereja Baptis yang mencari jiwa, Tuhan Yesus yang menumbuhkan, Gereja Katolik yang menanam Tuhan yang menumbuhkan dsb sesuai dengan nasihat rasul Paulus dalam 1 Korintus 3:4-9.

Salam

Damai bagi FKers.

Saya sangat sepakat dengan ini, bahwa Tuhan YESUS KRISTUS yang kita sembah tidaklah terpecah-pecah. Demikian juga, saya sangat percaya bahwa ke-12 rasul Tuhan Yesus Kristus setelah Yudas Iskariot digantikan oleh Matias, tidak terpecah-pecah. Demikian juga, saya sangat percaya bahwa dalam ketidakterpecahan ke-12 rasul, kepada Petrus diberikan keutamaan, terbukti dari instruksi Tuhan Yesus kepada Petrus, “Gembalakanlah domba-domba-Ku.” Demikian juga, saya percaya bahwa Petrus pernah jatuh disaat menyangkal sebagai murid Yesus, maka pengalaman penggembalaannya atas domba-domba Yesus Kristus juga pernah mengalami kegelapan. Namun, saya percaya, meski agak heran, Tuhan Yesus memberi hak keutamaan menggembalakan domba-Nya kepada Petrus, serta janji akan menyertai penggembalaan domba Yesus sampai kepada akhir jaman.

Saya percaya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan sehingga Ia bisa menyampaikan surat dengan cara yang diinginkanNya. Tetapi benak saya bertanya-tanya, melalui apa gerangan Tuhan Yesus Kristus menyampaikan surat-surat yang di-post tersebut kepada penerimanya? Melalui poskah? Melalui perusahaan ekspedisi sejenis FEDEX-kah? Atau melalui apa? Atau secara ujug-ujug-kah penerima surat itu melihat di mejanya, atau di lemarinya, atau di saku bajunya, bahwa ada surat dari Tuhan Yesus Kristus kepadanya? Mungkin ada yang bisa memberitahukan? Atau, Heretics2 selaku poster surat-surat itu mengetahuinya?

Damai, damai, damai.

jadi ingat lagunya Joanne Osborne
“…nobody call HIM on the phone, except for the pope maybe in Rome…” :happy0025:

akur :slight_smile:

berkah dalem

Bagaimanapun juga ada pedoman mana yang boleh dikatakan gereja kristen dan yang tidak.

Orang memang berhak menentukan pilihan masing2.

Gereja2 protestan punya alkitab yang sama. Alkitab dianggap sebagai text book pokok dalam gereja protestan.

Gereja katolik punya alkitab beda.

Gereja katolik berdoa dan percaya maria ratu surga dan berkuasa.

Diantara gereja protestan ada perbedaan penafsiran alkitab

Diantara katolik dan protestan perbedaannya bukan hanya penafsiran tapi juga text booknya.

Memang kita tidak boleh membenci atau membunuhi orang yang tidak sepaham dengan kita.

Tapi kita juga harus mengakui perbedaan antara protestan dan katolik itu sangat fundamental. Beda dari akarnya atau foundationnya.

Sama dengan hindu dan budha itu beda agama demikian juga katolik dan protestan itu beda agama.

Memang Tuhan dari semua orang termasuk hindu budha dan apa saja itu sama yaitu Tuhan Yesus.

Tapi ada yang tidak tahu siapa Tuhan sebenarnya ada yang tahu.

Tapi hal ini tidak berarti semua agama mengakui Tuhan Yesus itu Tuhan. Dan Tuhan yang dipercayai setiap agama itu berbeda. Tuhannya katolik percaya punya ibu yang adalah Ratu surga yang memerintah bersama Tuhan Yesusnya katolik sebagai ratu di surga. yang mempunyai kedudukan paling tinggi setelah Yesus.

Tuhan Yesus yang dipercayai protestan tidak punya ibu yang ratu surga.

Namanya sama tapi penjelasannya beda jadi orangnya beda.

Tetangga saya juga namanya Yesus, tapi dia bukan Tuhan saya.

mengatakan beda bukan berarti memojokan, tapi mengatakan apa adanya adalah perintah Tuhan. Katakan ya kalau ya tidak kalau tidak.

Sekali lagi kalau sekedar beda tafsiran yang tidak terlalu parah boleh2 saja, tapi kalau sampai beda text booknya mestinya kita katakan apa adanya memang beda, bukan berarti membenci tapi berarti mengatakan apa adanya.

Protestan beda dengan islam, apakah berarti kita membenci orang islam?

Mengatakan beda kalau beda tidak beda kalau tidak itu perintah Tuhan, selain itu kita berbohong dan melanggar perintah Tuhan.

“My God, I believe, I adore, I hope, and I love You. I beg pardon of You for those who do not believe, do not adore, do not hope, and do not love You.”

(The Angel to three children of Fatima, spring 1916)

si sabrina ini kristen ato katolik?

STOP PRAYING TO MARY !!!!!!!!!!!!!
Gimana kalo "talking to mary & the saint?"

mohon dijabarkan lebih lanjut?

Artinya ada pedoman yang diyakini masing2 tentang kristen itu yang mana.

Pedoman gereja katolik mengatakan yang benar2 kristen/anggota dari gereja yang benar adalah yang katolik karena mereka percaya Tuhan hanya mendirikan satu gereja yang benar saja yaitu gereja katolik yang diketuai Petrus dan penerusnya dan berpusat di Roma.

Protestan punya pedoman lain lagi yang dimaksud gereja adalah perkumpulan pengikut Kristus diketuai oleh Yesus dan tidak diwakilkan pada Petrus.

Oleh sebab itu saya katakan setiap orang boleh memilih yang mana yang dianggap benar tapi yang jelas kedua paham ini berbeda dan kitab pedomannyapun berbeda, konsep keselamatan juga berbeda.
Yesusnya juga berbeda karena yang satu punya ratu surga yang juga berhak mengeluarkan semacam undang2, lihat 15 janji maria/ratu surga pada yang mau berdoa rosario.

Jadi perbedaan harus diakui apa adanya.

Anda tentu mengetahui apa yang dimaksud dengan pedoman. Nah… sekarang apa pedoman Protestan mengartikan Gereja seperti yang Anda sebutkan itu.

Oleh sebab itu saya katakan setiap orang boleh memilih yang mana yang dianggap benar tapi yang jelas kedua paham ini berbeda dan kitab pedomannyapun berbeda, konsep keselamatan juga berbeda.
Masalahnya adalah kebenaran hanya ada satu dan tidak mungkin dua hal yang berbeda benar. Kalau bukan kalian yang salah, berarti kami. Atau malah keduanya.
Yesusnya juga berbeda karena yang satu punya ratu surga yang juga berhak mengeluarkan semacam undang2, lihat 15 janji maria/ratu surga pada yang mau berdoa rosario.
Yesus hanya ada satu. Deskrip dan pemahaman Anda akan Yesus dan kebenaran lah yang berbeda. Silakan Anda sampaikan deskripsi dan pemahaman Anda. Pemahaman kami sudah sangat banyak diutarakan di forum ini. Bahwa itu berterima bagi Anda atau tidak itu lain soal. Karena sesuatu yang tidak sanggup dan tidak mau Anda terima tidak lantas menjadikan pemahaman Anda yang benar dan pemahaman kami salah. Bahwa Anda tidak mampu menerima pemahaman kami akan 'ratu sorga' dan '15 janji' tersebut kendati sudah ratusan kali dijelaskan, tidak berarti Anda benar. Inilah keanehan dari kalian; yaitu tidak mampu berdiskusi, tapi ngotot. Jadi hanya sekedar tidak suka saja. Sampai detik ini saya belum melihat Anda memiliki argumen untuk membantah apa yang kami jelaskan. Anda hanya sekedar alergi doang.
Jadi perbedaan harus diakui apa adanya.

Yeah… itu sebabnya Anda gak akan berterima dengan orang lain… karena yang mau Anda tegakkan adalah ‘berbeda’. entah berbedanya Anda konyol dan tidak logis… yang penting ‘BERBEDA’. Sekali BERBEDA tetap BERBEDA. Hidup ‘PERBEDAAN’!

@Bro Jackson123

Saya bukannya tidak mengakui perbedaan bro Jackson, saya hanya menyayangkan banyaknya kesaksian, pengelihatan dsb yang mengatasnamakan Tuhan untuk menyudutkan aliran/denominasi tertentu dalam kasus ini kebetulan yang kena Katolik, di thread yang lain bahkan ada kesaksian yang menyatakan bahwa mendiang Paus Yohanes Paulus 2 sudah ada di neraka bersama penari-penari, artis dan para penghibur. Kesaksian-kesaksian demikian inilah yang tidak mempermuliakan Tuhan malahan menimbulkan syak wasangka dan bahkan perpecahan…Sebagai contoh… andaikan saya seorang Baptis, tiba-tiba saya di ajak Tuhan pergi jalan-jalan di neraka dan dalam pengelihatan saya ternyata di neraka penuh dengan orang Katolik, GKI, GKP, GKJ dsb Ketika saya tanyakan kepada setan penunggu neraka kenapa mereka semua ada di neraka, maka jawab setan itu karena mereka di baptis percik tidak diselam. Maka ketika tersadar, sayapun mulai menulis kesaksian dan saya sebarkan ke forum-forum inter-denominasi. Nah menurut bro Jackson, mempermuliakan Tuhan atau tidak kesaksian saya dalam contoh diatas itu…? Saya percaya, bro tentu akan berpendapat sama dengan saya yaitu tidak mempermuliakan Tuhan, tetapi malahan menimbulkan perselisihan bukankah demikian…

Salam

Betul bro, terlebih lagi bila ada ahli jiwa yang mulai menyampaikan pendapatnya. Bahwa mimpi adalah akibat dari perasaan yang terpendam, muncul pada alam bawah sadar kita saat mimpi (Mimpi teringat karena saat mimpi belum berakhir sudah terbangun). Jadi dengan menyampaikan mimpi, sebenarnya ybs secara tanpa sadar menyampaikan apa yang tersimpan di dalam benaknya.

Jika ada orang yang seperti kata anda, menyampaikan mimpinya tentang segala macam ‘kekurangan’ denom/aliran gereja lain, sebenarnya adalah meledaknya kebencian yang tersimpan di dalam hati dan jiwanya.

Kemudian, pertanyaan apakah menyimpan kebencian adalah memuliakan Tuhan? Jawabnya tentu TIDAK. Apakah meyampaikan kebencian kepada sesama saudara Kristen adalah wujud memuliakan Tuhan? Jawabnya tentu TIDAK.

Kalau pertanyaannya diganti, siapakah yang digembirakan dengan menyimpan kebencian dan menyampaikan kebencian? Jawabnya adalah IBLIS / SATAN.

Apakah mungkin seorang pengikut Kristus menyimpan iblis dan satan di dalam jiwanya? Sebenarnya bisa, seperti Judas Iskariot, tetapi tidak lama, karena pada akhirnya akan meledak keluar dan berujung pada gantung diri dan perutnya pecah.

Nah…

Hehhehheee… menarik. Sama-sama menerapkan metoda yang Tuhan Yesus ajarkan, pake perumpamaan-perumpamaan. Teruskan. Sungguh mencerahkan (setidaknya ya untuk saya), hehhehheee…

Bruce , terlepas dari topik di Thread ini aku cuma mau ingatin ; ada mimpi seperti yang di jabarkanm secara kejiwaan tapi ada juga mimpi diluar explaination diatas … jadi ada 3 mimpi lah.
Contohnya :
Bisakah Ahli jiwa menerangkan dengan teori diatas ketika YUSUF bermimpi bulan bintang sujud pada nya ? memangnya Yusuf memiliki keinginan terpendam ORTU & Sudara2 nya sujud kepada dia ? :mad0261:
Atau Mimpi Nebukadnezar yang diterjemahkan oleh Daniel ! bisa kah Ahli Jiwa menerangkan pola pikir dari Raja Nebukadnezar atau Daniel istilah sekarangnya seorang Psicholoog/ Psikiater ?
Atau Mimpi dari Yusuf suami Maria dan Bapak YESUS gimana tuch Bro… :rolleye0014:

Menurut yang aku pahami sih ada mimpi dari TUHAN, Ada mimpi seperti kejiwaan diatas dan ada mimpi dari SETAN ( Nightmare ! )

GBU.

Salam Damai.

Kog sumbernya engga bisa dibuka ???

GBU
:slight_smile:

Tuhan memang bisa menggunakan segala hal untuk kemuliaanNya bro, itu memang benar. Tetapi tidak semua mimpi itu harus dari Tuhan ataupun Setan. Karena setiap saat kita tidur, kita memang bermimpi, dalam rangka sebutlah semacam ‘refresh’ dari otak kita.

Syalom

bro budi,
Kalau lihat ktp bro, apakah agama bro mestinya ditulis Protestan, atau Kristen.
Sedang ktp sobat2 katolik disebut agama katolik.

Jadi antara katolik dan protestan itu dua agama berbeda. Bukan sekedar beda denominasi.

Mengenai penyampaian penglihatan, dialkitab diatur, dalam pertemuan jemaat yang satu bernubuat yang lain menimbang2 apa nubuat itu benar dari Tuhan atau tidak. ada dalam kitab korintus.

Sabrina memang seharusnya menyampaikan penglihatannya, rasanya bukan mimpi. lalu terserah kita semua menimbang2 apa itu benar dari Tuhan atau tidak. Kita harus mengasihi itu tugas yang diberikan Tuhan. Jadi kalau kita merasa penglihatan yang disampaikan Sabrina bukan dari Tuhan ya kita doakan dan kita boleh memberi analisa kita kenapa itu bukan dari Tuhan tapi harus dengan penuh kasih tidak menyerang sabrina karena kasih itu tugas yang diberikan Tuhan pada kita.

Sebaliknya Sabrina harus menyampaikan apa yang dilihatnya dalam penglihatan dengan jujur demi kasih juga.

Saya yakin sabrina menyampaikan ini bukan untuk menyakiti orang katolik tapi sebaliknya sabrina ingin menyaksikan kebenaran supaya orang2 katolik sadar dan menyambah Tuhan dan berdoa pada Tuhan Yesus saja tanpa harus pada santo atau santa yang akhirnya membawa keneraka.

Percaya atau tidak itu terserah masing2 tanpa harus ada paksaan, tapi yang penting sabrina sudah menyampaikan apa adanya.
Reaksi yang menyakitkan belum tentu bukan dari Tuhan. Penginjilan yang dilakukan rasul2 juga menyebabkan keonaran dan sampai2 stefanus dibunuh karena yang diberitakan rasul2 dan yang diberitakan stefanus menimbulkan kebencian diantara orang yahudi waktu itu.