~ Story Of My Testimony ~

Based on a true story….,

[i]”Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.”

                                                                                                                         ~Pengkhotbah 3:11~[/i]

Prolog……,

Seorang gadis berusia 13 tahun, yang berharap bisa menerima mukjizat. Justru menemukan kenyataan bahwa dia harus kembali mengalami patah tulang. Bahkan sebuah patah tulang yang jauh lebih parah dari sebelumnya. Serentak semua orang yang ada diruangan itu langsung mengerumuniku.

Saat itu aku merasakan sakit hampir disetiap tubuhku. Dan saat aku melihat ke arah kakiku. Betapa terkejutnya aku, saat melihat tulang kering di kaki kananku, tinggal 1cm lagi tulangnya hampir menembus kulit dan keluar.

Sedangkan kaki kiriku, lututnya bergeser dari posisinya. Aku juga merasakan sakit pada lengan kananku, dan saat aku menoleh untuk melihatnya, tangan kananku sudah terputar kebelakang dan terkulai.

Aku sangat berharap saat itu aku langsung pingsan seketika saat melihatnya. Tapi tidak…jangankan pingsan. Menangispun aku tidak bisa, aku hanya terpaku diam cukup lama saat melihat tubuhku yang tak lagi terlihat ‘utuh’ karena beberapa bagian tubuhku yang patah.

Mengapa begini ? mengapa bukannya sembuh, aku justru mengalami patah tulang yang serius di berbagai bagian ditubuhku? Apa ini sebuah cobaan, atau sebuah tantangan yang harus aku lewati? Jika ini harga yang harus aku balas untuk keteguhan iman dan kepercayaan penuhku pada-MU, Maka aku akan berhenti percaya !

Aku akan berhenti berharap pada-MU. Aku benar-benar lelah Tuhan, aku benar-benar tidak bisa menemukan pemahaman untuk semua penderitaan yang KAU ijinkan terjadi dalam hidupku. Kesabaran sebesar apa, yang sanggup menahanku untuk tetap percaya pada-MU? jika pada keyakinan terdalamku pun, KAU masih mengijinkan hal ini terjadi padaku?

Kebenaran selalu menjadi milik-MU, tapi dari dasar lumpur dosa yang menyelimuti hidupku pun, aku akan tetap bertanya, mengapa? Aku bukan seseorang yang menjadikan larangan-MU sebagai jalanku, bahkan didalam hidupku yang gelap, aku tetap percaya pada janji-MU. Tapi kenapa? Kenapa derita ini melekat kuat dalam hidupku? Setidaknya ijinkan aku tahu mengapa? Agar aku bisa menjalaninya dengan tabah….

To be continued…, ( http://than88.wordpress.com/2012/07/29/the-long-journey-to-get-miracle-28-2/ )

Be Bless… :angel:


tgl 2 september 2012 jam 22-24
baca kisah hidup Yanne Katrina
tambah iman hikmat pengertian

http://www.networkedblogs.com/blog/diary_of_yanne_katrina

amin :slight_smile:

semoga memberkati saudara, GBU :slight_smile:

Terimakasih buat kesaksiannya sis Yane, saya baca kok sampai miracle 5 saja, sambungannya baca dimana?

sama-sama bro jackson , :slight_smile:

untuk s’karang memang baru aq publish sampe 5, kelanjutannya udah ada cuman belum sempat aq publish hehehe…

ditunggu aja ya bro, di follow aja blognya biar masuk pemberitahuan kalo part 6 nya aq publish :slight_smile:

semoga memberkati ya, GBU :slight_smile:

Sambungannya bisa dilihat disini : ~ THE LONG JOURNEY TO GET MIRACLE ~6 | Tan88's Blog Be Bless…

penulisan kisah nyata otobiografi akan lebih baik
bila disertakan Tanggal & Jam & Tempat kejadian
TUHAN YESUS memberkati mu dan melindungi mu

terima kasih atas masukannya…,
memang ada bbrapa bagian dari cerita yg tidak disertai tgl bahkan jam. tapi ada juga bbrapa bagian yg saya cantumkan tgl, bulan, thun bahkan jam…,

karena autobiografi ini ditulis sendiri oleh saya, makanya ada bbrapa bagian yg tidak bisa ditulis secara ditel karena bbrapa narasumber atau orang2 yg berkaitan dengan hal itu sudah ngga ada ( meninggal ) seperti contohnya dokter Rudy Tungka yg dulu menangani saya, bahkan Tukang urut yg terakhir kali mengobati saya juga sudah Alm.

karena dulu saya masih kecil, makanya saya tidak bisa atau tidak terlalu mengingat detil kejadian itu ( saya sakit dri umur 1thn ), jadi yg saya tulis berdasarkan apa yg masih saya ingat dan bbrapa informasi dari orangtua saya, yg kala itu sudah bisa mengerti kejadian sebenarnya ( itu pun mereka udah lupa2 ingat ) hahaha…

tapi thanks anyway udah ngasih saran, chapter berikutnya pasti akan saya usahakan menambahkannya…GBU :slight_smile: