Streaming Radio Be FM

Radio Be FM yang dimiliki oleh Gereja Bethel Indonesia (GBI) Gajah Mada Semarang. Radio ini memiliki visi Kesejahteraan Bagi Kota seperti tertulis di dalam Yeremia 29:7 “Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.” Berdasarkan visi ini, Radio Be FM menyajikan informasi, inspirasi, motivasi, pendidikan dan hiburan bagi masyarakat dalam penyiarannya.

Karena semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan informasi dan adanya kemajuan teknologi khususnya media komunikasi, Radio Be FM berusaha memberi kemudahan untuk masyarakat mendapatkan informasi. Dengan tajuk “Radio Be FM goes to Global Radio”, Radio Be FM bergerak melalui radio streaming www.radiobefm.org dan untuk pengguna hp Android dan Blackberry, silakan instal aplikasi Nux Radio untuk dapat mendengarkan siaran kami. (Nux Radio - Wilayah Radio - Jawa Tengah).
Melalui media komunikasi inilah, masyarakat dengan mudah mendengarkan Radio Be FM kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Segment kami adalah :

  1. Pengunjung / pendengar usia 15 - 55 tahun
  2. Pengunjung / pendengar utama kami adalah para pengguna internet, para pegawai kantor yang sekitar 70% berada di depan komputer berakses internet dan juga pengguna smartphone seperti Blackberry,dll.

Terima kasih Tuhan Memberkati