Suda seperti ini ..

Hi bertemu Skali lagi yaa . Baguslah umur masih panjang :wink: BTW , posting ini bukan tentang umur . ini cuma curhat saya saja . siapa yang mau baca yaa , baguslah :ashamed0004:

Urmm , kita terus ke topik yaa . begini ni , dulu di skolah saya itu punya bulan sukan yang pastinya semua pelajar wajib ikut serta . terus masa latihan itu , ada acara sori saya gk tau nama sukan ini dlm bahasa indonesia lumba lari , lontar peluru sama lompat tinggi . terus ada satu guru ini manggil nama saya untuk cuba sukan yang ketiga2 itu . lalu saya cuba …

pertama yang saya cuba itu lumba lari , kalo lumba lari itu semua orang tau kann ? gk silap 100 m tu ukurannya . tapi gk bisa lebih dari 28 detik . selepas habis larian ,guru itu bilang yang saya ini gk pas . jd terpaksa diulang sampai saya bisa lari gk lebih dari 28 … wahh , kaki sama tangan saya semua jd sakit ni . gk silap saya , suda 4 kali saya disuruh ulang . siapa si yang kakinya gk sakit ? :char12:

yang kedua itu sukannya lontar peluru . kalo yang ini saya kurang pasti apa kalian tau benda ini . tapi yang pasti kami di suru buang bendabentuknya bulat tapi berat banget itu sampai ke sasaran yang suda di tanda . pas nama saya dipanggil saya gk bisa sampai ke sasarannya lohh . guru itu sendiri tau kan yang tangan saya suda sakit2 akibat larian . nasib aja peluru itu gk jatuh ke kaki saya . kalo jatuh kan guru itu sendiri yang susah . bisa2 dia disaman tu oleh orang tua saya .

terus yang terakhir , lompat tinggi . nahh ini ni yang saya gk bisa suda 2 tahun :char12: saya sememangnya gk tau gimana mau lompat . jadi yaa , saya gk pas . terus itu Semua guru marah2 ke saya , dia bilang saya ini Ayulah , lemah , kontrol ayu atau yang paling saya gk bisa tahan guru bilang saya ini gk bisa buat apa2 . kalian bisa banyangkan gk si , keadaan saya yang dimarah2 depan pelajar yang lain ? saya suda gk bisa tahan itu semua , jd saya duduk disebalik pelajar yang lagi sorak2 sama orang yang dipuji guru itu . satu pun tiada yang tenangin saya sampai bestfriend saya datang lalu peluk saya . dia suda dengar semuanya sama teman2 yang lain . saya disitu suda gk tahan lalu saya nangis . saya gk tau kenapa perkataan2 guru itu masih saya ingat , sampai2 saya ke google untuk cari gimana gk jadi orang yang seperti guru itu bilang ke saya . tapi latihan itu bukan satu hari aja lohh , 4 minggu . jd saya terpaksa dengar semua guru marah2 ke saya , yaa oke kalo ada yang bilang saya juga yang salah kerna gk bisa pas sama latihan sukan yang sebegini , benda senang aja kok gk bisa buat or wateve laa . tapi saya memang gk biasa sama sukan . kalo ayu itu , saya suda terbiasa dengan sekolah saya yang dulu . semua disana itu ayu2 . jd apa saya yang salah ? pasti iyaa kan ? saya yang salah :char12:

Saya gk tau apa motif saya buat posting ini , tapi saya cuma mau curhat ke FK2 yang lain . ternyata hidup ini gk senang yaa … gk sangka juga kalo guru2 bilang ke sya seperti itu . Tiap malam sebelum tidur saya mesti berdoa sama tuhan agar latihan saya itu lancar tanpa menyakitkan hati dan biar saya lebih tenang lagi . pernah satu hari itu teman saya bilang kolam ikan yang ada di blakang sekolah itu bolee buat wish kita tercapai kalo kita buang duit ke dalam . terus saya cuba , saya harap latihan sukan nanti saya bole pas terutama lumba lari . Ketika latihan lumba lari akhirnya saya bole pas . wahh , saya happy banget ni . saya gk tau apa itu hasil dari doa yang saya buat atau duit yang saya lempar ke kolam . tapi itu gk masalh buat saya . yang pasti saya pas …

Jd , dari apa yang berlaku sama saya itu sekarang saya benci banget sama namanya sukan . gurunya skali mau saya benci . yang bikin saya kaget , ketika saya ke ruang guru . tiba2 ada guru bilang ke saya "nahh ini ni yang gk bisa buat apa2 , satu pun gk pas . nasib aja dia bukan di rmah sukan saya . kalo gk suda dibuang" wahh , gk sangka yaa ? tega banget ya itu guru . saya gk bisa buat apa2 selepas dengar itu . saya cuma bole balas dengan senyuman  :) kerna saya memang suda dilahirkan dan dijadikan seperti ini , buat apa orang lain kisah , padahal saya sendiri gk kisah . biasa2 aja .. 

BTW , cerita diatas itu gk ada maksud untuk buat keributan . saya cuma curhat , saya mau minta maaf kalo ada diantara FK2 yang kerjanya guru . Sorry yaa :happy0025: tapi tengs juga sama kalian yang suda meluangkan masa 5 menit untuk baca posting saya … tengs yaa

Sis Emmy98 yg terkasih dalam Tuhan Yesus…
Komentar dikit ya…

Perjalanan hidup yg kita alami (istilahnya nasib) adalah karunia dari Tuhan.
Kadang kita mengalami ketidak adilan, kadang mengalami kegembiraan.

Jika ‘nasib’ membuat kita bekerja keras, harus melakukan hal2 yg tidak kita senangi (i.e: sukan)… gantikanlah dgn membebaskan pikiran, emosi dalam kuasa Tuhan.
Jika ‘nasib’ menghalangi kita dgn keadaan (memang fisik kita lemah walau terus berlatih… tapi akibatnya diomelin guru, dipermalukan didepan kawan2)… melajulah dgn meninggikan cara hidup kita dalam kuasa Tuhan.
Jika ‘nasib’ membelokkan kita dari kemakmuran, jawablah dgn memperkaya kebajikan dalam kuasa Tuhan.
Jika ‘nasib’ melemahkan tubuh kita dgn penyakit tak tersembuhkan, obatilah dgn hidup dalam Tuhan.

Dengan begitu… ‘nasib’ alias perjalanan hidup yg kita hadapi tidak dapat berbuat apa2 kepada kita.

“Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah padaKu,
karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.”
-Matius 11:29-

GBU sis Emmy98 :slight_smile:

Bahasanya kok aneh? Asli mana sis? Ane lucu pas baca “sukan”

:onion-head2:

butuh waktu 5 x 12 = 60 menit = 1 jam untuk baca curhat yang panjang :slight_smile:
curhat panjang lebar itu bagus untuk mengeluarkan segala macam rasa :slight_smile:
semua pengalaman2 adalah pelajaran untuk belajar jadi baik dan benar :slight_smile:

Tetap semangat sis Emmy98, tetap berusaha dan berikan yang terbaik selalu ,jng didengarkan perkataan yang menjelekkan atau tidak membangun itu,oh ya sukan itu apa ya sis?

Ohh yaa ? Asal dari malaysia , sory lah kalau gk faham . kalw guna bahasa Malay semuanya nanti gk faham XD

ermm , sukan itu dalam bahasa Melayu/malay . kalw dalam bhasa indonesia gk silap Olahraga . sory yahh :ashamed0004:

Tengs Yaa :slight_smile:

Memang hidup ini banyak susah, Tapi masih ada harapan kalau kita dekat sama Kristus pasti berubah jadi senang.