Sudah berusaha cari jodoh di biro jodoh, tapi masih belum ketemu yang cocok

Berdoa aja minta kriteria spt apa yang anda hendaki, jgn lupa ditulis dikertas biar gk ketinggalan satu kriteria pun :smiley:
Hm, kalo menurut aku yah, coba perbanyak lingkup pergaulan kamu. Berdoa ke ama Bapa, pasangan spt apa yg kamu hendaki.
Bukan gk boleh cari jodoh di biro jodoh, aku percaya ada orang yg jadian lewat biro jodoh. Tapi sebaiknya kamu buka pergaulan seluas2nya. Pergaulan yg benar loh… Jgn cr di klub malam atau sejenisnya, hehehe…
Ingat teruz bahwa Tuhan pst nyediain pasangan buat kamu tp kamu pun harus aktif untuk mencari atau membuka diri. :happy0025:

sama nih aku juga lagi jomblo hehehhe…sudah berusaha tapi kok belum dapet dapet , mungkin juga belum waktunya Tuhan mempertemukan ya :undecided:

Gimana ya…mungkin nanti tiba juga saatnya…tidak usah terlalu kuatir tentang pasangan hidup toh nantinya ketemu juga jodohnya…gawe juga masih hidup sendiri, umur sudah kepala tiga tapi tetap enjoy-enjoy saja…
malahan si ourtu yang kuatir gawe jadi bujang lapuk(alias tak laku).
yakin dan percaya saja sama Tuhan. dia tahu kok apa yang terbaik buat kita…racangan tuhan selalu indah.

Yesaya 55:8 Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah Firman Tuhan

Berserah kepada rancangan Tuhan

salam kenal milnalev :slight_smile:
wah…kalau saya pribadi urusan jodoh karena saya wanita
ya…saya prinsipnya biarkan sang pria yang mencari,
sebagai wanita bagiku kodratnya adalah ditemukan, tapi bukan berarti pasif lho
menjalin relasi lewat dunia maya juga perlu, tapi harus hati-hati karena banyak yang menyalahgunakannya
oke begitu si pandangan pribadi saya…
yang jelas, sampai sekarang saya pribadi masih tetap berdoa dan bergumul masalah PH