sudah liat penampakan kuda di mesir

shalom,mau minta pendapat tentang penampakan kuda di mesir yg berwarna hijau kekuningan,bisa di liat di youtube juga,apakah pendapat saudara sekalian?kalo dah liat, coba buka wahyu 6:8…trims

Ada yang nunggang ga? :cheesy:

Penampakan Penunggang Kuda Putih Di Kaero Mesir – Apakah Anda melihat video sesosok hijau pucat misterius yang terlihat dalam liputan berita televisi tentang kerusuhan Mesir?

http://www.goinfotainment.com/wp-content/uploads/2011/02/penungang_kuda_putih.jpeg

Orang-orang menyebutnya Keempat Penunggang Kuda dari Langit. Rekaman ini disaat demo besar besaran di Kairo pekan ini … dan ada sesuatu yang lain! Antara kerumunan pengunjuk rasa dan barikade, melintas sosok hijau pucat yang menyerupai seorang pengendara kuda. hal ini terjadi selama beberapa saat sebelum mengambang di atas kepala pengunjuk rasa.

Coba lihat video dibawah ini !

Masa mau dibandingkan dengan Wahyu 6:8?
Kan di situ sudah meterai keempat yang dibuka. Ckckck

saya merasa heran koq bisa ledakan setelah penunggang kuda tersebut bukan di titik api, melainkan ditengah2 pengambilan gambar…

apakah animasi saja??

:slight_smile:

mungkin jg manipulasi yak…

betull, gw no comment deh…
antara percaya dan gak percaya…hehe

yg penting kita percaya bahwa Tuhan akan segera datang…hehe

haha bener bgt tu… :smiley:

Bro satu ini memang insightful…

maka jangan percaya dulu ;D

saya baru saja membahasa nya di http://www.cakka.web.id/blog/fenomena-kuda-hijau-kuning-demonstrasi-mesir-februari-2011

GBU

sapendapat om he…he… :smiley:

mmh…ada yang bilang itu bukan kuda hijau tapi kuda putih :smiley:
Wahyu 6:2

hoax itu. ada di blog enigma.

mgkn yg ijo lum dimandiin sedangkan yg putih barusan mandi…wkwk…

kl bs ditulis disini dunk bos…segala kejanggalan2nya…hehe

hihihi…iya ga tau juga si
kalau dilihat si memang lebih mirip ke warna hijau ya
tapi itu HT bilang dia lebih setuju kalau yang dimaksud adalah kuda putih :smiley:

repot kopas nya, liat aja sendiri… ;D

kadang ada beberapa hal yang ga perlu dianalisa secara alkitabiah, karena emang hoax. :tongue:

pake nalar manusia aja ga bisa, apalagi pake Alkitab ya… ;D

jadi keinget sama KUBAH yang melayang

Kayaknya bukan unta tapi benar2 kuda. Melihat bentuk leher dan jarak antara kepala dan badan.