Suku Manasye Kembali ke Israel, Nubuatan Digenapi

Sudah baca berita ini?

Jawaban.com, Rabu, 09 JANUARY 2013

“Suku Bangsa Yang Hilang” telah ditemukan dan siap untuk pulang atau kembali ke tanah Israel dan hal ini menjadi bagian dari nubuatan Alkitab.

CBN News berada di Bandara Ben Gurion ketika lebih dari 50 anggota dari suku Bnei Manasye membuat sejarah.

Kelompok ini adalah yang pertama dari migrasi yang sudah lama ditunggu-tunggu. Hampir 2.000 anggota suku tinggal di Israel, tetapi lima tahun yang lalu pemerintah menghentikan mereka untuk kembali.

“Aku merasa seperti aku pulang,” kata salah satu anggota suku.

Sementara yang lainnya mengatakan kepada CBN News, “Sungguh melimpah dengan kegembiraan, dan tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, aku merasa ingin nangis, aku sangat emosional, dan kehabisan kata-kata.”

Yang diizinkan dan memungkinkan untuk kembali ke tanah Israel sekitar 7000 orang dari suku Bnei Manasye.

“Sepuluh suku mungkin telah hilang dari kita selama berabad-abad, tetapi mereka tidak pernah hilang dari segi identitas mereka,” Michael Freund, dengan Shavai Israel, mengatakan kepada CBN News.

Freund bekerja selama bertahun-tahun untuk membantu hal ini. Ia mengatakan ia yakin kembalinya Bnei Manasye memenuhi nubuatan Alkitab.

Nabi Yesaya mengatakan, " ‘al tera qui ka ani,’ yang berarti 'jangan takut sebab Aku menyertai engkau, kata TUHAN," Freund menjelaskan.

‘Me israch avi zerecha,’ yang diterjemahkan “dari timur Aku akan membawa keturunanmu.”

“Mereka ini adalah keturunan Israel dan mereka datang kembali dari timur,” katanya. Setelah 2600 tahun sejak Nabi Yesaya menubuatkan hal ini tergenapi dan ini merupakan hal yang fenomenal.

Kekaisaran Asyur mengasingkan suku Manasye hampir 3.000 tahun yang lalu. Meskipun mereka menetap di timur laut India, anggota suku ini tetap menjaga akar budaya Yahudi mereka selama lebih dari 2.000 tahun.

Kini pada abad 21 beberapa organisasi Kristen membantu membawa mereka pulang.

“Pada kenyataannya, para nabi Ibrani mengatakan ketika Allah mengumpulkan orang-orang Yahudi-Nya kembali dari segala ujung bumi pada hari-hari terakhir ini maka akan ada orang yang bukan Yahudi membantu dan membawa mereka kembali,”, David Parsons, dengan Kedutaan Kristen Internasional Yerusalem, mengatakan kepada CBN.

Dikabarkan 300 anggota suku lainnya dijadwalkan tiba pada bulan Januari 2013 ini, dengan ribuan orang yang segera akan berdatangan.

Sumber http://www.jawaban.com/index.php/news/detail/id/90/news/130108112150/limit/0/Suku-Manasye-Kembali-ke-Israel-Nubuatan-Digenapi.html

perhatikan juga mengenai pemerintahan israel sedang giat giatnya membangun rumah / apertement

untuk pendatang pendatang baru dari luar. . . .

Apa benar yg datang itu suku manasye??? Apa itu bener2 manasye asli yahudi??? Jangan2 itu hanya orang yg menyamar jadi mansye

Ya itu juga .
Perang Yahudi-Palestina, walaupun adalah perang antara dua kelompok memperebutkan wilayah namun menyeret-nyeret agama . Salah satunya perang informasi, di mana salah satu pihak mengklaim bahwa palestina berhadapan dengan yahudi-yahudi palsu.

GBU

benar, mansye suka menyamar :cheesy: :cheesy:

cius mas bro? beneran tuh? wah berarti tinggal nunggu pembangunan bait suci ke 3 aj nih? :ashamed0004:

bait suci ketiga, sudah dipersiapkan cukup lama,
saya pernah melihat perlengkapan bait suci telah dibuat secara duplikat, tetapi TABUT PERJANJIAN mereka tidak berani buat duplikat, sangat sakral menurut mereka - org yahudi.
yang menjadi masalah besar adalah, mereka tetap membangun bait suci III diatas pondasi bait suci yang sudah dorobohkan.
kita tahu, bahwa sekarang ini telah terjadi timbunan tanah yang cukup tinggi dan diatas timbunan tanah tersebut berdiri tempat ibadah yang lain. tempat ibadah ini harus dirobohkan, baru kemah suci III di bangun.
bila sampai tempat ibadah ini dirobohkan, maka bangsa israel / umat yahudi akan berhadapan dengan pemeluk dari seluruh dunia… sangat sangat berbahaya.

ini adalah salah satu tanda kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya.
benar benar waktunya sudah singkat,
apakah kita sudah siap dan selalu siap menanti kedatanganNYA ??

berarti pelaksanaan pembangunannya tinggal merubuhkan bangunan yang berdiri dong? berarti sekarang ini belum dibangun y bro?

ow iya btw bro janen pernah liyatnya pas kapan bro? :ashamed0004:

ikuti aja perkembangannya

Dulu kayaknya pernah ada wacana untuk memindahkan (bukan merobohkan) bangunan yang sekarang. Dengan kemajuan teknologi kayaknya bisa dilaksanakan. Dengan demikian diharapkan tidak menimbulkan konflik yang besar.

gak tau ya. . .

tapi apakah mereka mau menerima pemindahan tersebut ??

Emangnya kalo ada Bait Allah 3, Tuhan Yesus bakal bertahta disitu?
Kekecilan buat Dia!

yang akan menduduki bait Allah nantinya adalah PEMBINASA KEJI / SI ANTIKRISTUS.

ok… tingal tunggu waktunya aj nih… siap2 mulai dari sekarang… tapi mau dipindahkan ataupun dirobohkan kayaknya tetep sama hasilnya akan memicu perselisihan… :ashamed0004:

bersiaplah seperti lima gadis yang bijaksana. :afro:

iya kak janet… siap memulai hidup baru dan tinggalkan cara hidup yang lama… :ashamed0004:

waduh agan2 koq di fk laen topik tahun 2012 ternyata bait suci 70% sudah dibangun sisa 30%, ada yang bisa menjelaskan?? please gombyong nih… wduh gaswat kalo gini… :’(