sungguh besar ketakutan negara2 kristen

inoncence of muslim dan karikatur Nabi Muhammad bukti sebuah ketakutan, kenapa kristen selalu memancing perang…bagaimana dengan slogan kasih sayang

Liputan6.com, Paris: Majalah Prancis nekat memasang karikatur Nabi Muhammad di tengah maraknya protes atas film “Innocence of Muslims”. Majalah Charlie Hebdo itu mempublikasikan karikatur Nabi
Muhammad, Rabu (19/9), yang digambarkan sebagai pria berjanggut, berbaju, dan berkopiah putih. Di
karikatur tersebut, karakter Muhammad itu tengah didorong menggunakan kursi roda oleh pria lain
yang mengenakan pakaian berwarna hitam. Beberapa jam setelah diterbitkan majalah tersebut langsung diburu pembaca. Majalah itu terjual habis
di beberapa kios dan toko buku di Prancis. Pembaca merasa penasaran dengan karikatur Nabi
Muhammad yang ditampilkan. Sementara itu, menanggapi isi karikatur Nabi Muhammad SAW di majalah tersebut, umat Muslim Prancis
akan menindaklanjuti karikatur Nabi Muhammad itu dengan kepala dingin. Ulama di Prancis juga
sempat mengimbau agar umat Muslim Prancis tidak terprovokasi. Sebelumnya, majalah Charlie Hebdo itu sempat ragu saat memasang kartun Nabi Muhammad.
Merespons rencana majalah tersebut, pemerintah Prancis menyampaikan keberatan. Sementara, polisi
pun langsung berjaga-jaga di kantor majalah tersebut untuk mengantisipasi adanya protes besar dari
umat Muslim [baca: Majalah Prancis Berniat Pasang Kartun Nabi Muhammad]. (FRD/RT-News)

TRIBUNNEWS.COM - Sutradara film Innocence of Muslims, yang menggegerkan dunia Islam, ternyata seorang pembuat film porno. Sutradara bernama Alan Roberts adalah orang yang sama membuat film porno berbiaya murah pada era 70-an dan 80-an antara lain seperti The Sexpert dan trilogi Happy Hooker. Demikian dilansir Gawker, pekan ini.

Film ini menimbulkan kegemparan dan aksi protes di banyak negara-negara berpenduduk Islam, termasuk Indonesia. Para pemain tahu jika film yang judul aslinya, Dessert Warrior, memasukkan nama Alan Roberts sebagai sutradara.

Berdasarkan data IMDB, Santa Monica, California, sutradara berusia 65 tahun ini menyutradarai sejumlah film porno berbujet murah seperti The Happy Hooker Goes to Hollywood dan The Sexpert. Gawker menulis, pihaknya sudah mewawancarai para pemain, kru, dan teman-teman dekat sang sutradara dan membenarkan jika Roberts adalah pria yang sama di film yang diberi judul Innocence of Muslims.

“Saya yakin, ini Alan Roberts yang sama. Saya mengingat sempat membicarakan proyek ini dengan dia,” kata teman Roberts, pembuat film David A. Prior. Nama Roberts ditunjuk sebagai sutradara oleh produser, Sam Bacile, yang menggunakan nama alias Nakoula Basseley Nakoula. Pria ini adalah warga California selatan dan sempat dipenjara.

Nakoula, dipercaya adalah tokoh penting di balik pembuatan film berdurasi 14 menit ini. Akibat film ini, membuat anti-protes Barat berkecamuk dan mengakibatkan empat warga Amerika Serikat (AS) tewas di Libya termasuk Duta Besar (Dubes) Chris Stevens. Para pemain di film ini mengaku ditipu dan banyak adegan percakapan mereka diisi ulang.

Gak malu ya bergejolak hanya karena manusia yg mencari duit dari film porno?
Dia tuh memanfaatkan karakter kalian yg mudah sekali di provokasi. Dia ngambil kesempatan itu utk cari duit doank…
Dewasa donk bro

kristen skrg ini harus di bagi 2 golongan. kristen agama (protestan,katolik,dll) dan kristen iman. yg anda maksud pasti kristen agama. karna kristen iman pasti orang2 yg benar2 mengikuti ajaran Yesus. ga mungkin mereka mancing rusuh, malahan kalo di aniaya, mereka malahan ngampunin.

bersikap dewasa bagaimana maksud anda erwin_pay,

Bisa contohkan sikap dewasa anda, disatu sisi kalian punya kebebasan ekspresi, tapi di satu sisi mereka punya kebebasan tuk mencintai junjungan.

Karen Amstrong berkata bila umat islam menghormati kebebasan kalian, kenapa kalian tidak menghormati kebebasan umat islam.

Orang dewasa adalah saling menghormati kebebasan pola pikir setiap individu, tapi bila kebebasannya dibanggu bukanlah sifat yang dewasa tapi bentuk sebuah ketakutan atas kebebasan…

Jadi dengan kata lain agama kristen ga bisa meredam tingkah pola individu, dan anda mengatakan di sebuah negara yang besar ga ada sama sekali tuk melarang peredaran film itu dan karikatur.
Anehnya foto bugil kate middletown bisa di tarik peredaran dengan cepat.

mungkin maksudnya pay,
cuman anak kecil yg ngambek kalo di ejekin temen… kalo orang dewasa kan susah mo di provokasi. apalagi kalau dia yakin ledekan itu ga benar. pasti dicuekin kayak bebek … kwek,kwek!!

itu politik, ga ada sangkut pautnya dgn kristen iman

Kalau menurut ane, yang harus diprotes ya pembuat filmnya itu, ditelusuri secara teliti siapa dibalik pembuat film ini, baru ambil tindakan.

Misal ada seorang bapak, dia punya lima anak, a, b, c, d, e.

Lalu a membuat film ini tanpa sepengatuan bapak, apakah bisa dikatakan dewasa kalau kita membunuh bapak orang dari Mr. a?

Kalau mau ya selidiki dulu dengan teliti siapa pembuat film ini, misal a, lalu ditangkap atau minta bantuan pemerintah untuk menangkap a. Ini kalau undang2 dinegara itu memang mengatur bahwa tindakan demikian adalah melanggar hukum.

Saya pernah mendengar kesaksian bekas pemain Jesus Christ Super Star, saya tidak pernah nonton filmnya, tapi katanya isinya melecehkan Tuhan Yesus.

Orangnya masih hidup dan tidak ada yang membunuhnya walaupun ini terjadi di amerika serikat sendiri dimana protestan masih mayoritas.

Karena memang tidak ada undang2 di amerika yang mengatakan hal ini suatu pelanggaran hukum.

Kembali pada masalah Mr. A.

Kalau memang ternyata dinegara Mr. A tindakan itu tidak melanggar hukum, ya apa boleh buat. Negara dimana Mr.A berdomosili tidak bias kan, wong waktu ada film Jesus Christ Super Star dengan terang2an tahu siapa sutradaranya, juga tidak diapa2kan.

Mau apa lagi. Tiap negara punya aturannya sendiri.

Saran saya teliti dulu siapa pembuatnya lalu kalau mau ya di introgasi apa ada yang menyuruhnya, dll sampai ketemu dengan jelas siapa dibalik semua ini.

Ini namanya tindakan yang lebih dewasa dan tidak gampang ditipu oleh propaganda murahan.

Justru bukankah sifat kayak anak kecil yang melakukan kesalahan yang sama, klo orang dewasa sadar dan tidak melakukan kesalahan yang sama

Benarkah, lalu tuk apa presiden as bersumpah di atas injil, bukankah bukti agama masuk ke ranah politk

Tapi permasalahannya negara ga bisa melarang film ini beredar apalagi menghukumnya, Di Jerman, ada
hukum tertentu yang memperbolehkan korban dari pembinasaan untuk melakukan tindak
hukum terhadap siapapun yang manyangkal bahwa pembinasaan itu terjadi.
di setiap negara beda hukumnya, tetapi ini menyangkut bangsa2 di dunia yang punya hukum juga.

menurut saya sih ga usah menyalahkan orang lain dulu jika kita juga turut bersalah… contohnya … anda ingin menuntut dan menyalahkan pihak amerika karena melecehkan nabi anda dengan pembuatan film, atau gambar, atau tulisan… namun anda sendiri membuat hal yang sama… dengan mencoret2 foto presiden amerika, membakar bendera… bahkan membunuh… akan lebih baik jika kita memakai jalur diplomatis… karena jika kita selalu rusuh… kita akhirnya hanya akan dipermainkan mereka… saran saya sih anda harus bisa membedakan/ memisahkan antara negara dan agama… meskipun notabene mereka menyebut negara dengan agma tertentu… perbuatan mereka bukan berdasarkan agama… untuk itu hati2lah…

Apakah anda bersikap dewasa jika sutradara film porno berhasil dapat duit dari gejolak umat moslem?
Namanya juga sutradara porno yah jelaslah otaknya porno! Apa gak cape meladeni orang begituan yg justru buat dia jadi kaya.

Karen amstrong salah total, apa rupanya defenisi menghormati ajaran lain? Saya punya segudang bukti pelecehan moslem thd kristen (saya bisa kasi buktinya) tetapi semua itu tdk menjadikan ku membenci kalian, lihatlah dalam diskusi disini saya tdk berlaku kasar thd kalian.

Jika hidung saya mancung saya tidak akan menjadi marah jika orang-orang bilang aku pesek, jika aku marah jangan2 benar bahwa aku memang pesek.

Gunakanlah kejujuran hati mu utk menilai bro kelak anda akan menilai dgn objektif

Kalau uda jelas pelakunya bersifat anak kecil lalu mengapa di tanggapi serius bro? Sampai ada korban jiwa malah!

karena presiden as yg terpilihnya beragama kristen om, coba kalo presidenya beragama islam ya gk akan pake injil sumpahnya

Sesuai judul trit…

Kristen ketakutan sangat akibatnya moslem marah-marah!

Logis gak bro??

Mencoret, membakar mari kita praktekan teori kamu.

Saya meminta kamu datang bersama ibu kamu ke tempat publik atau teman2 kamu dan saya ga kenal sama teman2 kamu, lalu saya datang menghina ibu kamu dengan bahasa kotor beberapa kali, apa reaksi kamu akan menggunakan diplomasi atau teman2 kamu dan kamu mengeroyok saya.
Mari kita praktekan teori kamu.
Yang melindungi penghina termasuk golongan penghina.

Lho apa kalian obyektif, buktikan pada umat muslim jika muslim melecehkan kristen, dengan catatan bukan menghina awam, tapi orang yang kalian jadikan panutan.