Surat Dari TUHAN

Surat yang disampaikan oleh TUHAN YESUS kita kepada Sabrina pada tanggal 10 Agustus 2011:

AKU ALLAH yang mengendalikan penuh. Jika kalian DALAMKU dan AKU di dalam kalian, maka kalian akan dipandu oleh ROHKU dan kalian adalah anak-anakKU. Maka ROHKU dapat mengendalikan semuanya.

AKU ingin bicara tentang ROH KesayanganKU. DIA ingin mencintai, memimpin, memelihara, membuat nyaman, dan bahkan meluruskan kalian, jika kalian mengizinkanNYA. ROHKU tinggal di dalam kamu. DIA tersedia dalam 24 jam sehari: siang dan malam! DIA selalu ada. DIA selalu hadir. DIA tidak pernah tidur, ROH KesayanganKU.

DIA adalah kekuatan yang membuat AKU bangkit dari antara orang mati, tanpa DIA, ini tidak pernah terjadi. ROHKU adalah kekuatan dalam diri kalian. ROHKU adalah kebenaran dalam diri kalian. ROHKU adalah kenyamanan dalam diri kalian.

Tanpa ROHKU tidak ada yang bisa diselamatkan, karena DIAlah yang bersaksi terhadap roh keselamatan kalian. DIA adalah Yang berbicara kepada kalian. Kalian mendengar suara-NYA. SuaraNYA lembut dan manis.

DIA tidak akan pernah meninggikan DIRINYA. ROHKU rendah hati. Tapi sayangnya, DIA harus tinggal di rumah yang penuh dengan penyembahan berhala, praktik penipuan, penghujatan, dll. AKU ALLAH YANG MENGENDALIKAN SEPENUHNYA! Tanpa ROHKU, keselamatan menjadi tidak mungkin. DIA adalah bagian dari TRITUNGGAL. DIA tidak berdiri di tempat terakhir dan terendah.

Sebaliknya, AKU yang mengangkat ROHKU. DIALAH SATU-SATUNYA YANG mengerjakan segala sesuatunya di dalam hati kalian. DIALAH SATU-SATUNYA YANG mendorong kalian untuk berdoa. DIALAH SATU-SATUNYA YANG menempatkan LenganKU di sekitar kalian. DIALAH SATU-SATUNYA YANG mendengar doa-doa kalian dan membawanya kehadapanKU.

DIALAH SATU-SATUNYA YANG mengungkapkan Kata-kataKU kepada kalian. DIALAH SATU-SATUNYA YANG mengerjakan segala sesuatunya dalam hati dan kehidupan kalian. DIALAH SATU-SATUNYA YANG membawakan kalian kesembuhan dan penghiburan. Lalu mengapa kalian meremehkan DIA? Lalu mengapa kalian tidak memberikan DIA Kemuliaan? Lalu mengapa kalian menghalangi DIA dalam pekerjaanNYA, dengan mengatakan, “Sampai sejauh ini saja dan tidak lebih dari ini!”

Mengapa kalian malu akan pekerjaan ROHKU di gedung-gedung gereja kalian? Banyak yang malu dan menghalangi DIA. Banyak yang memiliki program mereka sendiri dan di sana tidak ada ruang yang disediakan untuk ROHKU.

Yah, AKU berkata kepada kalian gereja, celakalah kalian, jika kalian memperlakukan ROHKU dengan cara ini! Suatu hari, DIA juga akan memperlakukan kalian dengan cara ini dan menarik DIRINYA dan kemudian kalian akan kering seperti jerami di bawah matahari.

Perlakukan ROHKU dengan hormat dan ijinkan DIA dalam pertemuan kalian. Ini adalah perintah. Tanpa DIA kalian tidak pernah bisa bertahan hidup. Tanpa DIA kalian kering, tak bernyawa.

Janganlah melecehkan karya ROH KU, gerejaKU! Apakah kalian tahu di mana AKU hadir pada hari Minggu pagi atau selama pertemuan lain yang kalian adakan? Disanalah di mana ROHKU juga hadir, karena DIA dan AKU adalah SATU! Jadi, jika kalian tidak memiliki DIA, kalian juga tidak memiliki AKU. Ini adalah pewahyuan.

Sama seperti BAPA dan AKU adalah SATU, ROH dan AKU juga SATU. DIA adalah ROH TerkasihKU, ROH KUDUSKU. DIA sudah ada sejak awal. Kekuatan ALLAH.

Jangan membenci ROHKU dan pekerjaanNYA. AKU mendorong kalian agar berdoa untuk kehadiran ROHKU dalam pertemuan kalian, di rumah-rumah kalian, di dalam hati kalian. Tanpa DIA kalian akan berdarah sampai mati. Tanpa DIA tidak ada kehidupan!

AKU telah menumpahkan darahKU untuk keselamatan banyak orang dan AKU telah berkata: Dipenuhilah dengan ROHKU. Jadi, dipenuhilah dengan ROHKU dan biarkan DIA melakukan keajaiban dan tanda-tanda seperti yang dijelaskan dalam FIRMANKU.

Dunia ini membutuhkan tanda-tanda dan keajaiban, sebagai sinyal untuk orang-orang kafir, sehingga mereka dapat mengetahui bahwa ada kekuatan Tuhan yang bekerja di alam semesta ini … sehingga mereka tahu SIAPA yang menciptakan semua ini … sehingga mereka tahu SIAPA yang memberi mereka nafas kehidupan.

ROHKU tidak meninggikan DIRINYA, tapi AKU ingin meninggikan DIA, ROH KesayanganKU. Jadi pastikan bahwa kalian juga harus meninggikan DIA dalam doa-doa, ibadah, dan cara hidup kalian. Libatkan DIA dalam segala hal yang kalian lakukan. Tinggikan DIA, pujalah DIA, Undanglah DIA, setiap hari.

Ini adalah KehendakKU bagi setiap orang yang percaya. Ini adalah Kata-kataKU hari ini untuk gerejaKU: SEMBAH DAN PELUK ROHKU SETIAP SAAT! DIPIMPINLAH OLEH ROHKU SETIAP SAAT! DENGARKAN SUARA ROHKU SETIAP SAAT!

YESUS KRISTUS, MESIAS, YANG DULU DAN SEKARANG DATANG!

Bersiaplah, karena “AKU” datang di atas awan!

Jangan tertidur, tapi terjagalah sepanjang waktu. Dikuatkanlah dengan Kekuatan dari tempat tinggi. AKU mengundang kalian untuk mengundang Kekuatan ini, NAMANYA adalah: ROH KUDUS.

Roma 8:14 : supaya tuntutan hukum Taurat digenapi di dalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh.

Roma 8:9 : Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus.

Roma 8:11 : Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.

Ibrani 9:14 : betapa lebihnya darah Kristus, yang oleh Roh yang kekal telah mempersembahkan diri-Nya sendiri kepada Allah sebagai persembahan yang tak bercacat, akan menyucikan hati nurani kita dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, supaya kita dapat beribadah kepada Allah yang hidup.

Yohanes 14:26 : tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Roma 8:16 : Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah.

1 Yohanes 5:7 : Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.

1 Korintus 2:11 : Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah.

Roma 5:5 : Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita.

Kisah Para Rasul 10:38 : yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia

Kisah Para Rasul7:51 : Hai orang-orang yang keras kepala dan yang tidak bersunat hati dan telinga, kamu selalu menentang Roh Kudus, sama seperti nenek moyangmu, demikian juga kamu.

Kejadian 7:22 : Matilah segala yang ada nafas hidup dalam hidungnya, segala yang ada di darat.

Matius 10:27 : Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.

1 Tesalonika 5:19 : Janganlah padamkan Roh,

Efesus 4:30 : Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan

11 Agustus 2011 pukul 21:21, hari Kamis,

Mimpi yang pertama, saya sedang menunggu untuk pergi ke Surga dan Yesus datang kepada saya dan Dia mengenakan jubah putih yang indah dan ketika Dia mendekati saya Dia mengatakan kepada saya bahwa Bapa akan datang dan membawa saya ke Surga secara pribadi dan sementara saya sedang menunggu, saya sangat senang dan kemudian saya bisa melihat Allah Bapa berjalan ke arah saya. Saya bisa melihat Dia mengenakan jubah putih yang indah dan saya tidak dapat melihat wajahNya karena ada begitu banyak cahaya yang datang dari wajah-Nya tapi saya tahu Tuhan senang dan tersenyum dan kemudian saya terbangun dan melihat jam. Kemudian kembali tidur dan sebelum saya terbangun untuk kedua kalinya, saya mendapat mimpi kedua. Saya berada di Surga dan semuanya murni putih lebih putih daripada setiap warna putih yang pernah saya lihat! Saya berdiri di antara Allah Bapa dan Tuhan Yesus kita dan mereka berbincang-bincang tapi saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Tetapi saya kemudian melihat malaikat yang sangat indah yang mengenakan jubah putih mendekati kami dan tersenyum. Kemudian Allah Bapa memberitahu malaikat itu untuk mengawal saya dan menunjukkan kepada saya sekitar Surga. Sementara kami berjalan melalui Surga ada begitu banyak kegiatan yang terjadi, saya sangat bersemangat dan semua orang di Surga juga begitu senang dan bergembira dan saya pun bisa melihat gedung-gedung yang indah, sebagian besar adalah rumah-rumah dan sementara kami masih berjalan di seluruh Surga, malaikat ingin saya untuk melihat ke bawah kami di bumi dan saya bisa melihat bumi sangat gelap dan ada kehadiran yang jahat di seluruh bumi dan meskipun saya tidak bisa melihat siapapun di bumi, saya bisa memberitahukan bahwa orang-orang sangat ketakutan dan di saat yang sama ada begitu banyak kegembiraan dan banyak kegiatan di Surga. Kemudian saya terbangun dan melihat jam dan saat itu pukul 12:44 malam .

12 Agustus 2011 pukul 6:57, hari Jumat,

sementara saya duduk di samping di tempat tidur, saya berdoa dan saya melihat Yesus duduk di atas takhta dan Tuhan serta takhta itu bercahaya emas, selesai.

Penglihatan yang menarik…
Ada part 3 nya tidak?

Surat atau penglihatan atau Mimpi ?

Tuhan yesus memberkati
Han

13 Agustus 2011 Sabtu pukul 7:24

Saat saya duduk di kursi, saya berdoa dan berbicara kepada Tuhan tentang pengangkatan(Rapture). Saya melihat banyak meja bundar yang tak terhitung jumlahnya dengan kue pengantin seperti bertingkat dan mereka ditutupi dengan bahan sutra sangat indah yang berkilau dan ada banyak mahkota indah yang berkilau-kilauan di masing-masing meja dan ada juga malaikat berdiri di dekat meja dan saya mendengar Tuhan berkata “INI SEMUA SANGAT SPESIAL DAN INI SEMUA UNTUK MEMPELAIKU YANG SPESIAL,” Selesai.

Kembalilah umat-Ku, kembalilah kepada Tuhan kalian!

Dengarkan hati kalian umat-Ku mengapa kalian masih mengejar dunia ini, tidak dapatkah kalian melihat bahwa tidak ada waktu yang tersisa.

Kalian berpaling daripadaKU! Dengarkan dan takutlah, ini adalah malapetaka kalian. Karena bagaimana kita bisa berjalan bersama-sama dengan dosa-dosa kalian di antara kami, anak-anakKU?

Apakah AKU akan mengaum seperti singa kecuali AKU punya alasan? UmatKU, apakah kalian sudah lupa apa artinya melakukan yang benar, kata Tuhan.

AKU menghancurkan beberapa kota kalian seperti yang AKU lakukan pada Sodom dan Gomora, dan masih saja kalian tidak akan kembali kepada-Ku, kata Tuhan.

Oleh karena itu AKU akan mendatangkan ke atas kalian semua kejahatan yang sudah AKU bicarakan ini lebih lanjut . Bersiaplah untuk bertemu dengan Tuhan kalian dalam Penghakiman. Karena kalian berurusan dengan DIA yang membentuk gunung-gunung dan membuat angin, DIA yang mengubah pagi menjadi kegelapan dan meremukkan gunung di bawah kaki-Nya, JEHOVAH TUHAN semesta alam adalah nama-Nya.

Carilah Tuhan dan hiduplah. Berbaliklah dari berhala-berhala kalian, carilah DIA yang menciptakan langit dan bumi, karena banyak dan besarlah dosa kalian. AKU tahu mereka semua dengan begitu baik, jadilah baik, lepaskan diri kalian dari kejahatan dan hiduplah. Maka Tuhan Allah alam semesta benar-benar akan menjadi penolong kalian. Bencilah kejahatan dan cintailah kebaikan, jika kalian mendorongKU menjauh, hukuman menunggu kalian. Carilah AKU dan hiduplah anak-anakKU, demikian Firman Tuhan, Allah kalian.

Yohanes 3: 18Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

Mohon seriuslah dengan Tuhan, waktunya singkat, janganlah melewatkannya. Karena bisa saja ini panggilan terakhir dari Tuhan.

Tuhan memberkati

Naomi dari Afrika Selatan

Surat 150 diterima dari TUHAN YESUS, disampaikan kepada Susan tanggal 17 Agustus 2011

Nak, sekarang waktunya untuk memberikan Surat kepada orang-orang. Tulislah FirmanKU:

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang berbicara. AKU YESUS. AKULAH SEGALANYA bagi kalian.

AKU datang dengan Surat untuk kalian. Perkataan ini diucapkan untuk kalian. Jangan pernah meragukan.

Anak-anak, jamnya mendekat. Pengambilan Mempelai wanitaKU sudah dekat. Dia akan menuju ke rumah surgawinya. Inilah di mana ia akan tinggal selamanya. Dia akan memiliki tempat tinggal denganKU, TUHAN-nya, untuk setiap saat, tanpa akhir, waktu tanpa akhiran. Anak-anakKU, ini adalah selamanya. Dia tidak akan pernah kekurangan, tidak pernah punya keinginan(semua tercukupi). Ini adalah upahnya karena kesetiaannya dalam kehidupan ini, untuk mengabdi kepadaKU dan bukan kepada dunia, bukan hal-hal duniawi.

AKU tidak dapat memiliki mempelai yang membagiKU dengan dunia ini. Dia tidak dapat bersamaKU sementara ia memiliki mata yang merindukan dunia ini. AKU adalah TUHAN yang cemburu. Hal ini tidak bisa terjadi. Kemanakah mata kalian berpaling? Apakah kalian mengejar hal-hal dari dunia untuk tampil seperti semua orang fasik di sekitar kalian yang nafsu akan hal-hal dunia atau apakah kalian hanya memiliki mata yang tertuju kepadaKU?

Anak-anak, berserahlah kepadaKU, kalian harus memberikan segalanya kepadaKU–AKU menginginkan semuanya. AKU ingin rancangan masa depan, tujuan dan mimpi kalian. AKU ingin kalian untuk meletakkannya dihadapanKU, di kakiKU. Sebagian besar anak-anakKU mendapati hali ini sulit, meskipun tidak mustahil untuk dilakukan. Mereka ingin untuk berbaur dengan orang-orang fasik di sekitar mereka. Mereka ingin percaya bahwa keamanan mereka bertumpu pada perencanaan orang-orang jahat, manusia yang tidak mengenal AKU, yang tidak mencari AKU. Kemudian ketika perencanaan duniawi mereka runtuh, mereka sangat terkejut.

Anak-anakKU, jangan bersandar pada kekuatan manusia dan kereta mereka. Ini adalah inti kejahatan. Ini adalah kebodohan. Kalian bahkan tidak bisa mengetahui sejam berikutnya dari kehidupan kalian, namun kalian membiarkan manusia yang tidak takut akan ALLAH ini untuk merencanakan masa depan kalian dan kalian mengandalkan dunia yang jahat ini untuk membuat kalian tetap aman.

Anak-anakKU, AKU membenci keinginan kalian untuk berbaur dengan duniawi untuk tampil seperti tak bertuhan dalam perencanaan masa depan kalian. Ini adalah tindakan yang tak setia. Hal ini menunjukkan ketakutan dan percaya kepada musuhKU. Apakah kalian tidak menyadari hal ini?

AKU seorang ALLAH Maha Besar yang memegang masa depan. AKU tahu hari besok. AKU dapat membimbing langkah kalian, tetapi kalian harus terlebih dahulu datang ke hadapanKU, bertobat, dan letakkan seluruh hidup kalian di hadapanKU, serta setujulah bahwa mengandalkan daging adalah sia-sia, namun mengandalkan ALLAH aman.

Segera anak-anakKU, dunia akan menjadi tempat kediaman yang gelap ketika MempelaiKU sudah diambil. BerikanKU hidup kalian sekarang! Tinggal-lah dalam keselamatan dan AKU akan mempersiapkan kalian untuk ikut bersamaKU terpisah dari api murkaKU yang menuju ke dunia yang jahat dan kejam, dunia yang menolak ALLAH.

Hari ini telah dijanjikan. FirmanKU adalah benar. Ketika kalian melihat dunia yang menyelaraskan diri untuk melawan umatKU, kalian akan melihat kedatangan murkaKU yang segera dicurahkan. AKU akan melepaskan perlindunganKU atas bumi dan musuhKU akan memerintah dengan teror. Ketakutan di negeri akan kuat dan melahap, seperti yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sekarang kalian mulai merasakan ketakutan yang datang. Ini hanyalah contoh dari apa yang ada di depan.

Kalian tidak dapat bertahan dari apa yang akan terjadi tanpa TUHAN YESUS kalian dan ROHKU untuk membimbing kalian dan membebaskan kalian menuju keselamatan. Semua manusia akan tahu murkaKU saat MempelaiKU pergi. Hal ini sekarang dikarenakan dia(Mempelai Kristus), sehingga dunia masih tampak begitu layak untuk dihuni dan masih sangat menarik bagi kalian. MempelaiKU menjaga dunia ini dari murkaKU untuk dicurahkan. Dia adalah terang di dunia yang gelap ini. Ketika terang diambil bersama Minyak KudusKU yang ada dalam dirinya, maka hanya akan ada kegelapan yang menyeluruh dan kerugian akan menjadi besar.

Bangunlah anak-anakKU! Bangun menuju kebenaran! Tarik penutup mata dari wajah kalian. Baca KitabKU yang Berharga. Carilah ROH KUDUSKU yang berharga. Datanglah untuk menerima DarahKU yang menutup bungkus, bertobat dari kejahatan kalian, berserahlah kepadaKU! AKU akan menyelamatkan kalian! AKU memohon untuk menyelamatkan kalian. Jangan menolak FirmanKU, KebenaranKU sudah dibicarakan sejak dahulu.

Waktunya adalah mendesak masuk. Waktunya sekarang untuk memakai akal budi kalian. Melangkahlah keluar–lihatlah dunia di sekitar kalian–lihatlah kejahatan yang mendekat dari semua sisi. AKU bisa menyelamatkan kalian. AKU bersedia.

Penawaran ini tidak akan berlangsung selamanya. Segera MempelaiKU akan diambil. Jangan lewatkan menjadi bagian dari MempelaiKU. UndanganKU untuk waktu yang terbatas saja dan kemudian kita harus pergi. Pertimbangkan Perkataan ini. Perkatan ini penuh cinta kasih. AKU adalah TUHAN Pengasih.

Rangkullah AKU dan AKU akan memeluk kalian dalam PelukanKU yang Kuat! Keselamatan kalian akan dijamin. Tapi AKU hanya akan menerima penyerahan yang penuh. Ini adalah PerkataanKU. AKU benar dalam Kata-KataKU. Waktu sedang keluar dari intinya. AKU sedang berseru kepada kalian umatKU! KELUARLAH DARI DUNIA! TERPISAHLAH!

Ini adalah TUHAN dan TUAN kalian

BESAR dan RENDAH HATI!

YESUS

Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Keluaran 34:14 : Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu.

Mazmur 20:7 : Orang ini memegahkan kereta dan orang itu memegahkan kuda, tetapi kita bermegah dalam nama TUHAN, Allah kita.

Matius 25:8 : Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam.

Surat dari TUHAN YESUS kita yang diterima oleh Sabrina, tanggal 18 Agustus 2011:

AKU mengasihi semua anak-anakKU dan AKU ingin setiap orang dibawa ke Alam SurgawiKU ketika AKU datang untuk MempelaiKU. Sayangnya, hanya sedikit yang siap, meskipun banyak yang berpikir mereka siap. Padahal Mereka tidak.

Kata-kataKU sangat jelas. “AKU” sudah jelas dalam semua FirmanKU yang telah AKU utus ke dunia ini, Firman yang membenarkan, Firman Cinta kasih. Dengan tali Cinta kasihKU yang telah menarik kalian. Tapi kalian masih menawarkan perlawanan.

Lepaskan kehidupan kalian! Sekaranglah waktunya untuk melepaskan segala sesuatunya dan serahkan ke dalam tanganKU. Ini disebut penyerahan total. MempelaiKU tidak akan malu ketika ia akhirnya berdiam dalam hadiratKU di siang dan malam hari, di mana waktu tidak lagi tersedia dan siang dan malam akan ditenun menjadi satu.

Tetapi mereka yang tetap di bumi ini, mereka akan malu, mereka akan menyerang kepala mereka dan penipuan serta kebingungan yang membawa mereka, yang sekarang akan berada di depan mata mereka, terang dan jelas.

Mereka akan menyadari semua PerkataanKU yang telah AKU bicarakan kepada hati mereka selama bertahun-tahun, selama waktu di bumi ini. Mereka akan berkabung, seperti seorang ibu yang menangisi kematian anak sulungnya.

Mereka akan tertelan dalam kesedihan dan keputusasaan, mereka yang mengira mereka siap, tetapi tidak. Dengarkanlah FirmanKU, anak-anakKU. Dengarkanlah.

Baca Kitab KudusKU dan peliharalah semua PerintahKU. Cari FirmanKU dan mintalah ROHKU dalam semua hal, sehingga kalian dapat menerima pengetahuan dan kebijaksanaan, sehingga tak seorang pun akan berjalan dalam kegelapan, bukanlah KehendakKU bila kalian berjalan dalam kegelapan.

Hal ini adalah KehendakKU bahwa FIRMANKU sangatlah jelas untuk semua orang, oleh karena itu AKU telah memberikannya. Tapi itu adalah sifat keras kepala dari hati kalian yang menyebabkan kalian tidak mendengar FirmanKU, tidak memperhatikannya.

Inilah yang disebut kebanggaan hati, kedegilan dalam daging, perbuatan, pikiran, dan perkataan. Mengutamakan emosi lebih dahulu dan di sudut-sudut kecil dipenuhi dengan yang baik dari FirmanKU. Hai orang-orang bodoh, inilah yang disebut suam-suam kuku.

AKU tidak akan punya pilihan lain selain memuntahkan kalian dari MULUTKU, AKU tidak mentolerir suam-suam kuku. AKU hanya datang untuk hati bergairah dalam penyerahan total kepada Allah mereka. Berserah dalam kasih yang murni, penyerahan dari HATIKU, jika HATIKU tinggal di dalam kalian.

Murni, tanpa cacat cela, penyerahan yang sederhana. Tidak ada yang sulit tentang hal itu, tapi kalian membiarkan diri kalian dituntun oleh antikristus di dalam hati kalian, yang mengatakan bahwa penyerahan ini mustahil, sehingga kalian memutuskan sendiri apa yang kalian serahkan dan dalam apa yang kalian perintahkan atas kehidupan kalian sendiri.

Kebebasan adalah apa yang kalian nyatakan. Kebebasan … Hanya ada kebebasan jika kalian terbebas dari dosa dan perbudakan dan penyakit … bebas dari rasa sakit dan kesedihan … bebas dari ikatan. AKU telah datang, hidup, mati dan AKU telah bangkit untuk semua hal: kebebasan kalian.

Dan kalian membiarkan diri kalian ditentukan lagi oleh suatu kuk perbudakan, diperintah oleh antikristus di dalam hati kalian. Anak-anakKU, bukalah mata dan hati kalian untuk HATIKU. Bukalah mata dan hati kalian menuju KebenaranKU.

KebenaranKU adalah FIRMANKU, FIRMANKU yang KUDUS. Perdalam diri kalian di dalam FIRMANKU dan belajarlah untuk menemukanKU, belajarlah untuk benar-benar mengenal Tuhan kalian dan lepaskanlah semua doktrin palsu antikristus di dalam gereja-gereja dan hati kalian.

FirmanKU lengkap dan berisi semua kebenaran, semua jawaban. Jadi datanglah kepadaKU dan temukan AKU di dalam FIRMANKU. Hidup dan bertindak sesuai dengan FIRMANKU. Mana yang lebih penting: Apa yang manusia ajarkan kepada kalian, apa yang dunia ajarkan kepada kalian, ataukah apa yang FIRMANKU perintahkkan dan ajarkan?

Berpalinglah dari dunia dan datanglah kepadaKU berserah penuh. MempelaiKU, AKU datang untuk MempelaiKU. Waktunya singkat. Jadi datanglah dan jangan biarkan diri kalian terkejut ketika AKU datang.

Yakinkan bahwa kalian akan mendengar tanda itu, karena lihatlah, malaikat-malaikatKU siap untuk meniup sangkakala, sangkakala untuk mengumpulkan MempelaiKU, semua akan terjadi dalam sekejap mata. Jadi apa yang kalian tunggu?

Buatlah diri kalian siap SEKARANG untuk bertemu Tuhan kalian. DIA akan datang di atas awan, DIA datang …

MEMPELAI PRIA kalian dan tamu kehormatan, TUHAN YESUS KRISTUS.

Hosea 11:4 : Aku menarik mereka dengan tali kesetiaan, dengan ikatan kasih. Bagi mereka Aku seperti orang yang mengangkat kuk dari tulang rahang mereka; Aku membungkuk kepada mereka untuk memberi mereka makan.

1 Petrus 2:6 : Sebab ada tertulis dalam Kitab Suci: “Sesungguhnya, Aku meletakkan di Sion sebuah batu yang terpilih, sebuah batu penjuru yang mahal, dan siapa yang percaya kepada-Nya, tidak akan dipermalukan.”

Matius 19:17 : Kata mereka kepada-Nya: “Jika demikian, apakah sebabnya Musa memerintahkan untuk memberikan surat cerai jika orang menceraikan isterinya?”

Markus 10:19 : Engkau tentu mengetahui segala perintah Allah: Jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, jangan mengurangi hak orang, hormatilah ayahmu dan ibumu!"

1 Korintus 7:19 : Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah.

1 Yohanes 2:3-4 : 3 Dan inilah tandanya, bahwa kita mengenal Allah, yaitu jikalau kita menuruti perintah-perintah-Nya. 4 Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran.

Wahyu 14:12 : Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.

Kolose 1:9 : Sebab itu sejak waktu kami mendengarnya, kami tiada berhenti-henti berdoa untuk kamu. Kami meminta, supaya kamu menerima segala hikmat dan pengertian yang benar, untuk mengetahui kehendak Tuhan dengan sempurna,

Yeremia 11:8 : Tetapi mereka tidak mau mendengarkan ataupun memperhatikannya, melainkan mereka masing-masing mengikuti kedegilan hatinya yang jahat; maka Aku telah mendatangkan ke atas mereka segala perkataan perjanjian ini, yang telah Kuperintahkan dipegang, tetapi mereka tidak memegangnya."

Matius 11:29 : Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.

Matius 15:9 : Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."

Bagus juga hehehe

Surat 151 disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan tanggal 21 Agustus 2011

Ya nak, sekarang saatnya bagiKU untuk memberikanmu perkataan:

Anak-anak, AKULAH TUHAN kalian. Hal ini oleh karena AnugerahKU sehingga kalian diselamatkan. Hal ini tidak mungkin karena keperkasaan kalian, ini karena ROH KUDUSKU yang indah yang membawaKU keluar dari kubur dan menempatkanKU di Tempat Tinggi tepat di sebelah KananTangan BAPAKU, BAPA kalian.

KAMI adalah SATU. KAMI SEMUA adalah KESELURUHAN. Kuasa dan KemuliaanKU adalah SATU dengan BAPA dan ROH. KAMI adalah Mahkota Kerajaan yang MAHA KUASA. KAMI menggenggam Keagungan atas alam semesta, seluruh umat manusia, dan seterusnya.

AKU membawakan kalian Kebenaran Kekal. KebenaranKU tidak pernah putus. Tidak pernah menyerah untuk berurusan dengan manusia. Manusia mungkin mengatakan apa yang mereka percaya akan terjadi, tetapi KebenaranKU mengenadalikan Keagungan. KebenaranKU mengatakan: AKU KEMBALI!

Manusia mengatakan bahwa mereka tahu apa yang ada di hari esok. Mereka memprediksi masa depan yang akan datang, perubahan yang akan datang. Mereka mengatakan apa yang mereka ketahui mengenai seperti apa umat manusia bertahun-tahun dari sekarang. Mereka berpikir mereka tahu. Mereka merencanakan, mereka merancang, dan memprediksikan. Anak-anakKU, itu semua adalah debu, debu yang akan AKU segera tipu dengan nafas dari lubang hidungKU.

Apa yang manusia ketahui mengenai masa depan yang dipikirkan dan dirumuskan dalam hati mereka yang jahat, akan jatuh ke tanah sangat segera seperti kenyataan yang jatuh ke dalam: KenyataanKU! KebenaranKU! Rencana Masa DepanKU!

AKU duduk kembali di TahtaKU di Surgawi mengamati datang dan perginya umat manusia, perjuangan manusia, yang tidak mengenalKU, yang tidak mencari WajahKU, tidak membuka KitabKU, dan tidak mencari ROHKU. AKU melihat dengan sabar ketika orang-orang ini menyusun berhala, rencana daging mereka, rencana yang dengan sengaja dibuat untuk mengeluarkan AKU dari buku-buku sejarah umat manusia.

Ya, AKU mendengar setiap kata yang diucapkan, AKU tahu setiap gerakan kaki, setiap burung gereja yang jatuh ke tanah tidak terlewatkan olehKU! AKULAH ‘‘AKU’’ yang besar.

Rencana orang-orang jahat ini untuk menulis ulang sejarah tanpa Tuhan mereka akan segera jatuh menuju ketiadaan, lenyap menuju kehampaan yang kekal. PerkataanKU akan berdiri selamanya, tidak pernah berubah, Perkatan kekal ALLAH, ALLAH yang KUDUS!

Sekarang anak-anak, dengan SIAPA /siapa kalian akan menyesuaikan diri… dengan TUHAN Surgawi dan alam semesta kalian yang Kekal, Tak berubah, Maha Mengetahui, dan Sangat Perkasaasa ATAU dengan manusia yang jahat dan hanya memiliki hidup sesingkat debu yang namanya hanya melewati lidah untuk waktu yang singkat?

AKU datang untuk mengambil gerejaKU yang kekal yang sudah disiapkan untuk tinggal bersamaKU dalam Kebenaran untuk setiap saat. Dia berbagi ruang sekarang dengan orang-orang jahat yang hidupnya pendek yang mengaku mengetahui masa depan, tetapi sebenarnya tidak tahu apa-apa. Segera dia akan ditarik menuju keselamatan, untuk Kemuliaan Abadi dengan RAJA segala rajanya, TUHAN segala tuhan dan orang-orang tertinggal yang merencanakan kejahatan mereka kemudian akan berhadapan dengan MurkaKU bagi umat manusia.

Anak-anak, waktunya untuk memilih adalah sekarang. Akankah kalian berbalik untuk mengikuti orang-orang dan setiap didikan dengan pemikiran yang dikandung oleh daging ciptaanKU (manusia) yang terinspirasi oleh musuhKU yang rindu untuk menghancurkan kalian ATAU kalian akan datang kepadaKU, ALLAH kalian yang ajaib dan pencipta segalanya ?

Tukar kehidupan daging dan keinginan dunia kalian dengan ROH KebenaranKU, DarahKU yang mengalir dengan Sumber Air Kehidupan, Air mancur Kasih, Kuasa, Cinta Kasih, Kehidupan dan Kebenaran yang melimpah!

Dunia berada pada titik yang penting. Dia tertatih-tatih di tepi kekekalan, di mana orang jahat yang mengambil alih bumi ini, hanya untuk ditemukan dengan MurkaKU yang meluap. Masa yang sedih nampak di depan. Jangan tetap di belakang. Ini akan menjadi masa kesedihan yang luar biasa besar.

AKU memohon kalian umatKU, pakailah akal budi kalian. Sadarlah dengan perubahan yang terjadi di sekitar kalian. Berhenti mendengarkan penjelasan orang yang tak bertuhan. Mereka menulis teori-teori mereka mengenai apa yang ada di depan dari hati membatu mereka yang tak bertuhan. Mereka ini bukanlah manusia yang penuh dengan ROHKU. Jika mereka penuh dengan ROHKU, maka kalian akan tahu KebenaranKU, kalian akan mendengar bahwa semuanya yang telah diceritakan dalam KitabKU sekarang sedang terjadi dan sekarang adalah waktunya untuk mempersiapkan hati kalian agar siap untuk KembaliKU yang dekat!

Inilah waktunya. Waktu tidak akan berjalan ke masa depan yang jauh dan panjang. Sekaranglah waktunya …begitu sedikit yang berjaga-jaga. Banyak yang membuat alasan untuk diri mereka sendiri mengapa sekaranglah waktunya. AKU berkata kepada kalian begitu banyak yang akan didapati benar-beanr tidak percaya ketika KedatanganKU mendapati mereka lengah, seperti ketika banjir datang turun di sekitar orang-orang di bumi di waktu yang lalu. Nuh dimasukkan ke dalam keselamatan sementara yang lainnya hanyut dalam banjir.

Ada badai yang akan datang, anak-anakKU, awan gelap yang jahat. Keluarlah dari badai menuju keselamatan. Hal ini akan memerlukan penyerahan total, waktu untuk meletakkan hidup kalian secara utuh. Biarkan AKU membersihkan kalian. Biarkan AKU menyelamatkan kalian.

AKULAH JURUSELAMAT satu-satunya. AKU SATU-SATUNYA yang akan menyelamatkan. Berlarilah kepadaKU. Lihatlah awan badai sedang terbentuk. Datanglah menuju keselamatan. Ubah hidup kalian kepadaKU. AKU akan membersihkan kalian, membuat kalian siap. Sekaranglah waktunya untuk taat. Taat dan diam dalam keselamatan, keselamatan abadi.

AKULAH JURUSELAMAT umat manusia

Ya, NAMAKU YESUS

JURUSELAMAT YANG KEKAL

Matius 10:29Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu.

Matius 24:37-39: 37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.

Yeremia 2:13: Sebab dua kali umat-Ku berbuat jahat: mereka meninggalkan Aku, sumber air yang hidup, untuk menggali kolam bagi mereka sendiri, yakni kolam yang bocor, yang tidak dapat menahan air.

Yohanes 7:38: Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup."

Wahyu 7:17 : Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka."

Lukas 9:23: Kata-Nya kepada mereka semua: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku.

Surat ini didiktekan oleh TUHAN YESUS KRISTUS untuk Sabrina pada tanggal 23 Agustus 2011:

Anak-anakKU, waktunya kini telah benar-benar datang. Segala rencana duniawi sekarang harus dikesampingkan, karena AKU siap untuk menjemput mempelai wanitaKU. Semua rencana yang masih dalam agenda kalian sekarang, harus diisi hal yang menyangkut KERAJAANKU.

Yakni, selamatkan jiwa, buat orang-orang siap untuk KedatanganKU dan selamatkan mereka dari api. Banyak yang belum siap. AKU ingin orang-orang yang bersemangat yang berdoa tanpa henti di waktu terakhir ini. Ini adalah waktu terakhir. Hari-hari telah berlalu.

BAPAKU siap. AKU siap untuk menjemput mempelai wanitaKU. SEKARANGlah waktunya! SEKARANGlah waktunya untuk datang kepadaKU dalam penyerahan total. SEKARANG, anak-anakKU! Jangan menunggu lebih lama lagi, jangan tunda lagi, karena pada hari dimana kalian semua tidak menyangkanya, AKU akan datang dan siapa yang akan siap?

Di manakah AKU akan menemukan hati dan jiwa yang berdoa, yan menunggu KedatanganKU, yang menunggu MEMPELAI PRIA. Dimana? AKU masih saja melihat di sedikit rumah, di sedikit tempat. Orang menjadi suam-suam kuku, karena mereka lupa bahwa MEMPELAI PRIA mereka masih akan datang. AKU masih akan datang!

Tidakkah kau melihatnya? Tidakkah kalian melihat itu? Bangunlah hai orang-orang, bangunlah SEKARANG! SEKARANGlah waktunya! SEKARANGlah waktunya! Berikan segalanya untuk TUHAN dan TUAN kalian, jika AKU YUAN kalian…

AKULAH ALLAH yang MAHA BESAR ALLAH, PENCIPTA langit dan bumi. KAMI ada di sini sebelum dunia dijadikan, bahkan sebelum kalian lahir, KAMI ada di sini, SEMANGAT SAYA, SANG BAPA dan aku selalu di sini KAMI di alam semesta.

Jadi datanglah ke PEMBUAT kalian, PENCIPTA segalanya. KAMI telah menciptakan segalanya, termasuk kalian, termasuk manusia. Kalian hasil ciptaan KAMI. Kalian dibuat sempurna, kalian masing-masing, sempurna dalam Mata KAMI.

Tetapi musuh KAMI, musuh nomor satu, telah membutakan kalian semua, sehingga semua orang sekarang lahir dalam dosa. Oleh karena itu, BAPAKU telah memberikan rencana yang sempurna, dengan membiarkanKU berbagi dalam dosa kalian, jadi AKU memakai semua dosa itu, semua orang yang lahir dan sekarang serta masa depan.

Semua dosa dibersihkan oleh DARAHKU yang tercurah. AKU telah memakainya semua, anak-anakKU. Lalu mengapa kalian beralih kepada tuhan yang mati, yang hanya berhala, terbuat dari kayu dan batu?

Lalu mengapa kalian berpaling kepada berhala, hidup dalam diri kalian sendiri, dalam jiwa kalian sendiri, dalam tubuh kalian sendiri, berhala yang disebutkan dalam FIRMANKU? Berhala-berhala ini, yang hanya bekerja dan ingin mengerjakan orientasi mereka sendiri, akan menghancurkan kalian, jika kalian tidak datang kepadaKU SEKARANG di waktu terakhir ini.

Oh anak-anakKU, bukalah mata dan telinga kalian kepada ROHKU! DIA memiliki begitu banyak hal untuk diberitahukan kepada kalian. DIA selalu bersedia untuk berbicara dengan kalian, tetapi kalian tidak punya waktu. Waktu untuk apa?

Tidak ada waktu untuk ROHKU! Betapa disayangkan, betapa sangat disayangkan. Banyak yang tidak mengenal ROHKU dan seperti yang sudah AKU sebutkan sebelumnya dalam Surat-suratKU, tanpa DIA tidak ada keselamatan yang mungkin. Jadi, sebaiknya kalian memberikan kehormatan bagiNYA, yang layak DIA terima.

DIA adalah “AKU” yang besar itu, yang MAHA KUASA, PEMBUAT, PENCIPTA segalanya, Napas yang kalian hembuskan, DIA satu dengan KAMI, ROH KAMI, jadi perlakukanlah DIA sebagai TUHAN kalian yang MAHA KUASA dan tidak hanya sebagai bantuan pada saat dibutuhkan.

Ketika ROHKU diambil dari dunia ini, akan ada saat-saat kebutuhan seperti yang belum pernah diketahui dalam sejarah dunia ini. Kali ini hendak menerobos masuk, dia sudah matang.

SEKARANGlah waktunya untuk memperingatkan keluarga, teman, kenalan, dan semua orang di jalan mengenai sesuatu yang akan datang. Jika kalian masih merasa malu dan mengisi waktu kalian dengan hal-hal lain, AKU juga akan malu ketika AKU datang untuk mempelaiKU, karena ia tidak malu lagi menyebutkan NAMAKU: YESUS KRISTUS.

Kesenangan yang KAMI telah siapkan untuk kalian semua, yang layak untuk memasuki KERAJAANKU, adalah melampaui semua kemegahan dan keadaan serta kesenangan dunia ini. Jangka waktu ini menuju ke dalam kehampaan jika dibandingkan dengan SURGA dan KERAJAAN SURGAWIKU.

Ini adalah KERAJAAN yang besar dan ada banyak ruang bagi banyak orang. Sayangnya, banyak orang lain yang akan menempati tempat mereka, karena mereka belum berhasil, melalui keras kepala mereka sendiri, kebodohan mereka sendiri, perilaku nakal mereka.

Anak-anakKU, tolong dengarkan perkataan ini. Ini adalah perkataan Cinta Kasih yang serius untuk orang-orangKU. Buatlah diri kalian siap SEKARANG, peringatkan dunia, dan datang ke kamar kalian untuk bertemu denganKU, di mana AKU bisa mengisi kalian dengan KemuliaanKU, kemuliaanKU SENDIRI, yang akan Datang!

Ini adalah TUHAN dan TUAN kalian,

KEMULIAAN yang selama-lamanya

Lukas 22:29-30a : 29 Dan Aku menentukan hak-hak Kerajaan bagi kamu, sama seperti Bapa-Ku menentukannya bagi-Ku, 30 bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku

Amsal 24:11-12 :11 Bebaskan mereka yang diangkut untuk dibunuh, selamatkan orang yang terhuyung-huyung menuju tempat pemancungan. 12 Kalau engkau berkata: “Sungguh, kami tidak tahu hal itu!” Apakah Dia yang menguji hati tidak tahu yang sebenarnya? Apakah Dia yang menjaga jiwamu tidak mengetahuinya, dan membalas manusia menurut perbuatannya?

Yudas 1:22-23 : 22 Tunjukkanlah belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu, 23 selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.

Lukas 12:40 : Hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu sangkakan."

Kejadian 1:26 : Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.”

Yohanes 17:24 : Ya Bapa, Aku mau supaya, di manapun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.

Efesus 1:4 : Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.

Wahyu 21:8 : Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

2 Tesalonika 2:7-8 : 7 Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 8 pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.

Lukas 9:26 : Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataan-Ku, Anak Manusia juga akan malu karena orang itu, apabila Ia datang kelak dalam kemuliaan-Nya dan dalam kemuliaan Bapa dan malaikat-malaikat kudus.

Yohanes 14:2-3 : 2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. 3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.

1 Samuel 15:23 : Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja."

Soory klo sy berkata itu palsu? Karena sudah menyimpang dr Kebenaran Firman Tuhan. Sangat menyimpang. Yg kedua adl surat dr Allah itu Alkitab. Baca itu Alkitab. Jgn mengada-ada. Klo gk percaya pd Alkitab, buang saja. Tidak cukupkah Alkitab sampai Tuhan Yesus menulis surat lagi. Kelewatan penipuannya. Sorry.

kuatkan aku Tuhan… dgn masalah yang kami hadapi … yang kmi sendiri belum tau bagaimana akhir cerita hidup kami dari permasalahan ini. love u lord