Surat dari YESUS tentang Maria

Surat dari Tuhan YESUS yang diberikan melalui Sabrina (dari Belgia) tanggal 25 Maret 2011 untuk dikirimkan ke kalian semua

Ini bagian dari lebih dari 190 surat-surat dari Tuhan YESUS yang diterima Sabrina (dari Belgia) dan Susan (dari USA) serta orang-orang lain sejak September 2010:

Keluaran 20:1 Lalu Allah mengucapkan segala firman ini: "Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

This is a letter to all MY children in different denominations. I see many of MY children who keep not MY Commandments, but make a god of their own discretion. This can not be!
Ini adalah surat untuk semua anak-anakKu. Aku melihat banyak anak-anakKu tidak melakukan perintah-Ku, tapi membuat allah dengan pemikiran mereka sendiri. Ini tidak boleh!

This is a warning to all those who appropriate other gods to themselves and thus violate and rape MY WORD. I GOD am clear in MY WORD. I tolerate no other gods before MY Face. There are no other gods, there’s only ONE and that is I AM that I Am. MY Name is I AM. I will be very clear in this letter.
Ini merupakan peringatan bagi semua orang yang menyembah allah-allah lain dan dengan demikian melanggar FIRMANKU. AKU TUHAN berkata sangat jelas dalam FIRMANKU. Aku tidak akan mentoleransi allah-allah lain selain AKU. Tidak ada allah-allah lain, hanya ada SATU dan AKULAH TUHAN. Aku akan berbicara sangat jelas di surat ini.

Any form of idolatry to Mary or other saints, saints that you have made, by the way, is not acceptable in MY Eyes.
Setiap bentuk penyembahan kepada Maria atau orang-orang kudus lainnya, orang-orang kudus yang telah dibuat manusia, tidak diterima di mata-Ku.

Let ME tell you about Mary. Mary was an ordinary woman, the chosen one, to give birth to ME, JESUS. I am conceived by the HOLY SPIRIT, yet born of a woman. She is no saint. She cannot hear your prayers. She is here with ME in heaven, waiting for her redemption in her eternal body, a resurrected body. She is part of the many fallen asleep in ME. Mary has also fallen asleep in ME, but that does not make her a saint, so that you can worship her in churches and buildings and bow down for her.
Biarkan AKU memberitahukan kepadamu tentang Maria. Maria adalah seorang wanita biasa, orang yang dipilih untuk melahirkan AKU, YESUS. Aku dikandung oleh ROH KUDUS, namun lahir dari seorang wanita. Dia bukan santa. Maria tidak bisa mendengar doa-doa Anda. Dia ada di sini denganKu di surga, menunggu penebusannya dalam tubuh abadi, tubuh setelah dibangkitkan. Dia adalah bagian dari banyak yang tertidur dalam AKU. Maria juga sudah tertidur dalam AKU, tapi itu tidak membuatnya seorang santa, sehingga engkau dapat beribadah kepadanya di gereja-gereja dan sujud kepadanya.

There is only ONE HOLY, and that is ME, JESUS CHRIST, the DEAD and RISEN ONE, The RISEN ONE. Mary can offer you nothing. So why do I see images, idols of her, and so many others? I do not need an image to be worshipped.
Hanya ada SATU YANG KUDUS, dan itu adalah AKU, YESUS KRISTUS, yang MATI dan BANGKIT. Maria tidak dapat menawarkan apa-apa. Jadi, mengapa aku melihat gambar-gambar, patung-patungnya, dan banyak hal lain? Aku tidak perlu gambar dan patung untuk disembah.

I, GOD live in your hearts if you let me in. There is no place for someone else. MY SPIRIT lives in you. I have given HIM as your COMFORTER and GUIDE. HE is the ONE WHO gives you all the answers. HE is the ONE to whom you should turn.
Aku, TUHAN tinggal di dalam hatimu jika engkau memperbolehkanku masuk. Tidak ada tempat bagi orang lain. ROH-KU hidup di dalam-mu. Aku telah memberikan ROH KUDUS sebagai Penghibur dan Penunjuk Jalan. ROH KUDUS-lah yang akan memberikanmu semua jawaban. Kepada-Nya lah engkau harus datang.

Why then do you violate MY Commandment by running after others? Why then do you direct your self to Mary and give her all the glory? She is here with ME, just like all the others who have fallen asleep in ME. She has nothing to offer you. If you run after Mary and all other saints, gods created by humans, you are no better than MY people Israel who also ran her whole life after idols. You can read in MY WORD how I punished this.
Lalu mengapa engkau melanggar Perintah-Ku dengan mengejar allah-allah lain? Mengapa engkau mengarahkan dirimu kepada Maria dan memuji dia? Dia ada di sini denganKu, sama seperti semua orang lain yang telah tertidur dalam AKU. Dia tidak bisa memberikan apa-apa kepadamu. Jika engkau tertuju pada Maria dan semua orang kudus lainnya, allah-allah yang diciptakan oleh manusia, engkau tidak lebih baik dari umat-Ku Israel yang juga menyembah berhala sepanjang hidupnya. Engkau dapat membaca di dalam FIRMANKU bagaimana AKU menghukum ini.

I, JESUS have come to this earth to be the perfect sacrifice for you. I have come to give you forgiveness, as MY BLOOD was the perfect blood. If you, however, run after others and give the honor to them, you reject MY Eternal Sacrifice. I, GOD share MY Glory with nobody else.
Aku, YESUS telah datang ke bumi ini untuk menjadi korban yang sempurna untukmu. Aku datang untuk memberikan pengampunan, DARAHKU sebagai darah yang sempurna. Jika engkau mengejar yang lain dan memberikan penghormatan kepada mereka, engkau menolak Pengorbanan AbadiKU. Aku, TUHAN tidak berbagi KemuliaanKU dengan orang lain.

I AM THE SON, and THE SON gave HIS Life on the cross. I have died and rose from the dead, so you can enter through ME. You cannot enter into MY Kingdom if you give the glory to others. Be warned!
AKU adalah PUTRA ALLAH, dan PUTRA ALLAH yang memberikan HidupNYA di kayu salib. Aku telah mati dan bangkit dari antara orang mati, sehingga engkau dapat masuk melalui AKU. Engkau tidak dapat masuk ke dalam KerajaanKU jika engkau memberikan kemuliaan pada yang lain. Engkau sudah diperingatkan!

Do not follow teachings of men, but read MY BOOK, MY WORD, the eternal WORD. It contains all the truth and you will read nowhere that I, nor MY FATHER encourage you to worship and honor other gods. This is an invention of men and satan’s greatest deception in this religious world. Be warned MY people! I, GOD do not tolerate other gods before MY Face. Therefore I threw Lucifer out of heaven because he wanted to make himself a god. Do not think I will not reject you when you come to stand before ME and I see that I AM is not the only GOD in your life.
Jangan mengikuti ajaran manusia, tetapi bacalah ALKITABKU, FIRMANKU, FIRMANKU yang kekal. FirmanKU berisi semua kebenaran dan engkau tidak akan dapat membaca dimanapun bahwa AKU, ataupun BAPA-KU mendorong engkau untuk menyembah dan menghormati allah-allah lain. Ini adalah ajaran manusia dan penipuan setan yang terbesar di dunia keagamaan. Engkau sudah diperingatkan! Aku, TUHAN tidak mentoleransi allah lain di hadapan Wajah-KU. Oleh karena itu aku melempar Lucifer dari surga karena ia ingin membuat dirinya sebagai allah. Jangan kira aku tidak akan menolakmu ketika engkau datang untuk berdiri di hadapanKU dan Aku melihat bahwa AKU bukanlah satu-satunya TUHAN di dalam hidupmu.

Read MY WORD and learn how you can be true disciples of ME. Read MY WORD and keep MY Commandments. I have given them for your welfare and rescue. This is a Word of JESUS CHRIST, the SON, GOD the ALMIGHTY, the FATHER and from the HOLY SPIRIT.
Bacalah FirmanKU dan belajarlah bagaimana engkau dapat benar-benar menjadi muridKU. Bacalah FirmanKU dan lakukanlah PerintahKU. Aku telah memberikan FirmanKU untuk kebaikan dan keselamatanmu. Ini adalah Kata-kata dari YESUS KRISTUS, PUTRA ALLAH, TUHAN Yang MAHAKUASA, BAPA dan dari ROH KUDUS.

WE are ONE and this unit does not tolerate idolatry in MY Holy Temple, your body, where I want to pour out MY SPIRIT. Please be wise and change your direction if needed, this is a true Word spoken by THE ALMIGHTY.”
BAPA, PUTRA dan ROH KUDUS adalah SATU dan kesatuan ini tidak mentolerir penyembahan allah-allah lain di Bait KudusKU, tubuhmu, di mana aku ingin mencurahkan ROHKU. Jadilah bijaksana dan ubahlah arahmu jika diperlukan, ini adalah Kata-kata yang benar-benar diucapkan oleh YANG MAHA KUASA."

Concerning the apparitions, here is what the LORD says about this:
‘If I want to manifest MYSELF to somebody, I don’t do it through Mary. She is MY beloved child, but she does not manifest herself to people. This is a huge lie and taught by the Catholic church and other groups. I am not happy with this at all. She does not appear, it is the devil disguised as her, to mislead people so they would pray and worship her instead of ME. I do not allow any other gods before MY HOLY FACE! It is about time, people seek ME as first place and wholeheartedly. MY Word is clear. Read MY Word. I AM is the only GOD in heaven and in the universe. Come to ME with all your prayers, I AM is the only ONE WHO hears from heaven. This is your LORD and MASTER JESUS.’
Mengenai penampakan-penampakan, inilah yang TUHAN katakan tentang hal ini:
“Jika AKU ingin menyatakan DIRIKU kepada seseorang, aku tidak melakukannya melalui Maria. Dia adalah anakKU terkasih, tetapi dia tidak menampakkan dirinya kepada orang-orang. Ini adalah kebohongan besar dan diajarkan oleh Gereja Katolik dan kelompok-kelompok lainnya. AKU tidak senang dengan ini sama sekali. Dia tidak menampakkan diri, itu adalah iblis menyamar sebagai dirinya, untuk menyesatkan orang-orang sehingga mereka akan berdoa dan menyembah dia, bukan AKU. Aku tidak mengijinkan allah-allah lain di hadapan WAJAHKU YANG KUDUS! Sudah saatnya, orang mencari AKU sebagai yang utama dan dengan sepenuh hati. FirmanKU jelas. Baca FirmanKU. AKU adalah satu-satunya Tuhan di surga dan di alam semesta.
Datanglah kepadaKU dengan seluruh doa-doamu, AKU adalah satu-satunya yang mendengar dari surga. Ini adalah TUHAN dan TUANmu,YESUS. "
Luk 11:27-28 Ketika YESUS masih berbicara, berserulah seorang perempuan dari antara orang banyak dan berkata kepada-Nya: “Berbahagialah ibu yang telah mengandung Engkau dan susu yang telah menyusui Engkau.” Tetapi Ia berkata: “Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang
memeliharanya.”

Maria melahirkan anak-anak lain:
Mat 13:55-56 Bukankah Ia ini anak tukangkayu? Bukankah ibu-Nya bernama Maria dan saudara-saudara-Nya: Yakobus,Yusuf, Simon dan Yudas? Dan bukankah saudara-saudara-Nya perempuan semuanya ada bersama kita? Jadi dari mana diperoleh-Nya semuanya itu?”
Yoh 8:32 dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."
Surat aslinya dalam bahasa Inggris dapat juga ditemukan di sini: http://end-timesprophecy.
com/blog/?p=1119&cpage=1#comment-1370

WAKTUNYA SUDAH HAMPIR HABIS! YESUS AKAN DATANG SEGERA.
BERTOBATLAH DAN SERAHKAN SELURUH HIDUP ANDA
HANYA KEPADA YESUS SEKARANG JUGA!
FOKUSLAH HANYA KEPADA YESUS

Silahkan memperbanyak dan membagi-bagikan artikel ini ke saudara dan
teman-teman anda, karena waktunya sudah sangat dekat!
www.yesusdatang.com

Saya sudah tanya Yesus di BBM, tapi kok Dia bilang tidak pernah menulis surat di atas? :cheesy:

Salam

ini sama kaya yang ini: STOP PRAYING TO MARY !!!!!!!!!!!!! - Sharing & Kesaksian - ForumKristen.com

haha… ada2 aja…

:smiley:

mang Yesus ada di BBM, bro? :ashamed0004:
tanya Dia dalam doa lah… :slight_smile:

Mau percaya atau tidak, itu pilihan anda.
Peringatan sudah diberikan.
Salam. :slight_smile:

Saya sudah tanya Jesus, dalam doa, juga email, BB, SMS, bahkan call HP Nya, dan Dia bilang ngga pernah kirim surat. Coba tolong check lagi pastinya, karena kemungkinan itu surat cuma mengatasnamakan Jesus, dan kalau bukan Jesus, bisa berarti anti-Jesus alias anti-kris.

Beware my friend.

Banyak yang ragu tentang ini. Tapi coba check peringatan ini sambil baca Alkitab bro.
Dan tanya pada Yesus, bukan dengan doa yang terburu-buru, berikan waktu pada Yesus untuk berbicara padamu. Berdoa dengan segenap hati, pikiran, dan kekuatanmu dalam keheningan untuk masuk dalam keintiman denganNya. Yesus selalu menjawab domba-domba yang bertanya padaNya.
Syalom.

Yoel 2:28 : "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.

Ada dong. Kalau tidak ada, ya diada-adakan lah :slight_smile:
Kata YESUS, di kantor pos Sorga tidak ada surat yang Ia kirimkan ke Sabrina di Belgia.
Mungkin maksud Sabrina bukanlah YESUS dari Nazaret yang kita kenal.

(Jawaban saya sekadar sarkasme yang berangkat dari keprihatinan karena banyak anak Tuhan mencatut nama YESUS :frowning: )
Salam

Yesus langsung ngomong sama Sabrina, kata-kata Yesus dicatat ama dia.
Yesus bisa pakai cara apa saja untuk memperingatkan kita bro…
Karena Dia akan datang (SEGERA!) , makanya lebih banyak peringatan sekarang.

Yahhh, kalau tidak percaya, itu pilihan anda, bro…
Tapi saya sarankan anda percaya (saya tidak memaksa ya) , sebelum semua terlambat.
Dan berjaga-jagalah… JBU
:slight_smile:

Hmmmm… bagaimana jika surat itu benar…???

Isi suratnya aku setuju… :cheesy:

Berani taruhan potong leher (kambing) ?
Jelas palsu dan cuma HOAX

Surat palsu koq disetujui, dimana nalarnya ya?

:mad0261:

Itu orang nyari ketenaran kali ? #uda kyk artis aja ;D

Nah… kok bsia tau palsu… apa ciri2nya…???

Bro, gimana kalau anda yang diberikan pewahyuan dari Yesus, bukannya Sabrina/Susan?
Apa anda masih berani menyangkal?

Bro, kalau tentang yang begini, jangan pakai logika dunia.
Kalau pakai logika dunia, sampai kucing bertelur pun, anda tidak akan mengerti. tak akan nyambung.
Pakai iman anda untuk mengerti hal yang dilakukan Tuhan, bro.
Syalom.

Saya juga setuju :afro:
Karena bukan hanya Susan & Sabrina saja yang dapat surat begini.
Di korea (kalau tidak salah namanya Yoon Jin Kim & Steve apa gitu) juga ada dapat surat begini juga.

Bruce khan kalo ga kelihatan oleh mata kurang percaya :happy0025: