Surat Nil Maizar untuk Fans Garuda

Timnas Indonesia akan memulai langkahnya untuk menggapai impian menjadi yang terbaik di persepakbolaan Asia Tenggara. Skuat Garuda akan menghadapi Laos di laga perdana Grup B, Minggu (25/11).

Sebelum menghadapi turnamen yang belum pernah dimenangi Indonesia sejak 1996, pelatih Nil Maizar pun meminta doa kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan perjuangan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di AFF Cup 2012.

Untuk itu, Nilmaizar membuat sebuah surat yang ditujukkan kepada masyarakat Indonesia di mana pun berada. Dalam suratnya, mantan pelatih Semen Padang itu berharap masyarakat Indonesia mau menjadi pemain ke-12 dan memberi dukungan kepada Indonesia.

Berikut isi surat Nil Maizar:

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam hormat saya buat semua masyarakat bangsa Indonesia di manapun berada. Saya sebagai tim pelatih mewakili tim pelatih nasional sepak bola Indonesia, memohon doa dan restunya kepada seluruh bangsa Indonesia.

Untuk mendoakan dari hati yang paling dalam.

Dengan penuh kejujuran, dengan penuh ketulusan, dengan penuh keikhlasan untuk memberikan sepotong doanya kepada tim sepak bola Indonesia yang akan berlaga di Malaysia untuk pertandingan tanggal 25 November sampai 1 Desember. Kami di sini bertekad memberikan kemampuan terbaik demi menjaga nama baik bangsa.

Sekali lagi mohon doa restunya.

Nilmaizar
Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia

cek juga nih info lainnya disinih HugeDomains.com

nyepam ya mas…?? ;D ;D

Gimana nich perkembangan TImnas Garuda usia 19. Apakah memenangkan juara di tahun 2014 ini