Surat Pengampunan dosa

Apakah yang dimaksud Surat Pengampunan dosa :rolleye0014:

simpelnya,…
Surat yg menyatakan dosa seseorang telah diampuni.
well, it’s political I think… yg pasti, hak pengampunan dosa itu hanya ada pada Tuhan.

yang menyatakan itu siapa?

well, kalo tentang itu… gw “takut” mo ngomong lebih :stuck_out_tongue:
takut memulai “perang saudara” disini… xixixixixixi

:rolleye0014: :rolleye0014: kok bisa perang?

apakah sekarang masih berlaku?

Mana saya tahu :rolleye0014: :rolleye0014:

Tanya pacarmu :tongue:

Tanya kamu aja deh

masih berlaku atau tidak? kalau masih enak ya

enak buat yg jual :smiley:

emang berapa harganya Pak :huh:

[quote="pa_ul post:11, topic:180981"] enak buat yg jual :D [/quote] [quote="Alonelonely post:12, topic:180981"] emang berapa harganya Pak :huh: [/quote]
Bukan masalah harganya, tapi gak ada gunanya istilahnya mubazir

Betul :afro:
Surat-suratan itu gak ada gunanya karena gak berguna untuk dibawa ke sorga sebagai barang bukti :smiley:

Saya pikir itu cuma politis, yang kadang politis ini mengendarai agama untuk mencapai sasaran.

GBU

Gunanya kan dosa kita diampuni

Koq enak ? Enakan pakai bayar apa gak bayar ? :cheesy:

GBU

Enakan bayar terus diampuni, contohnya saja kalau kita korupsi kita bayar saja, korupsi lagi bayar lagi gitu. :cheesy: :cheesy: diampuni

Itu sih bukan mau insaf ;D

Trus koleksi surat-surat pengampunan dosanya itu kan gak bisa dibawa ke Sorga buat nunjukin ke Tuhan :ashamed0004:

GBU

;D :cheesy: namanya juga usaha.
Tapi kan bisa supaya yang banyak duitnya jadi banyak sedekah buat surat pengampunan dosa :happy0062:

Enak di produsen gak enak di konsumen :tongue: :ashamed0004:

GBU