Surga dan Sex

Asyyiiiiiiik.

Kalau saya sih jujur saja, Terkadang ingin rasanya istri itu secantik Brooke Shield, atau Sandra Bulock. Nah kalau nanti di surga dikasih tuhan istri/pasangan yang kecantikannya 100 kali lipat dari Brooke Shield atau Sandra Bulock, Apakah ini bukan sebuah anugerah yang sangat patut untuk disyukuri ?

Atau si Istri yang kepingin suatu saat suaminya secakep Richard Gere, atau lain sebagainya, bisa aja kan ?, di dunia nggak dapet (pas dapat yang jelek), tapi kan nanti di surga, ia bisa dapat yang cakepnya sampai 100 kali lipat dari Richard Gere.

malang betul dirimu nak …

Coba anda perhatikan kembali apa yang menjadi pertanyaan saya. Apakah ada kalimat yang menyerang keyakinan anda. Itu pertanyaan murni tanpa tendensi apa apa, selain hanya ingin mengetahui pandangan keyakinan kristen terhadap masalah itu. Jangan anda samakan semua yang non di forum ini punya tujuan macam macam. Saya justru ingin mengetahui apa sih yang teman teman kristen percayai. Sehingga saya bisa mengetahui sudut pandang keyakinan lain. Kalau ada orang yang meyerang keyakinan orang lain, menganggap salah, menganggap bodoh, saya MEMPERTANYAKAN APA MANFAAT POSITIF dari keyakinan yang dianutnya.

Di forum FK ini saya bertanya, bukan berdebat, bukan ingin membandingkan dengan keyakinan saya. Di forum ini saya ingin memahami bagaimana teman teman kristen memandang suatu hal. Dengan saya memahami pandangan teman teman maka saya bisa menghormati, menghargai apa yang menjadi keyakinan teman teman kristen.

Coba, lihat, jawaban anda malah cenderung seakan akan anda mengetahui isi pikiran saya, keyakinan saya. Dan ujung ujungnya, anda sindir masalah poligami. Sebenarnya saya kasihan dengan cara berpikir yg selalu curiga, selalu meremehkan orang lain, dan mempermalukan orang lain.

Lihat pertanyaan saya yang sangat sederhana ini:
Berhubungan sex merupakan hal yang menyenangkan bagi sebagian besar manusia di dunia. Menurut ajaran Kristen, di surga nanti suami istri dipertemukan lagi tidak, ya?

Anda jawab dengan :

hehehhe,orang bodoh yang berpikiran dan dapat berpikir seperti itu..masa dunia mau disamakan dengan disorga...??? le le ...ajaran sopo kuwi..!!! minom obat dulu sana..!! jangan keblinger sendere Le..kamu harus bisa berpeker..kalo sampean seorang manusia..!! maka sampean punya udel/puser tah...??? Lha dari puser ke bawah itu kamu pake puaskan didunia sene..bukan untok di surga sono.

Nahhh…dari arah puser/udel mu keatas kepala itu…baru kamu pake untok urusan sorga sono,ngerti ora…??

Jadi urusan puser kebawah sampe selangkangan itu untuk urusan duniawi…ga dibutuhkan faasilitas itu di sorga sono…!!!
Kasih postingan kok urusan mesom-mesom…?? saru…le…!! heehehehhehe

Jawaban anda lebih mesum dan kotor daripada pertanyaannya. Anda masih merasa bahwa Anda memegang ajaran kasih dan santun seperti yang diajarkan TY? Silakan anda renungkan. Semuga Tuhan memberkati Anda.

====================
Any way, terima kasih kepada teman teman yang telah menjawab dengan baik dan santun. Saya rasa saya memahami dengan baik jawaban jawaban tersebut.

Salam

Terima ksaih

ok bung babybenz…
Anggaplah FK tadi tidak sedang menyerang pribadimu, tapi menyerang pribadi lain yg kerjaannya sesuai dgn isi post yg tadi…

Tapi memang seperti nya tabu membicarakan hal sperti itu…
Bahkan KONTRAS bagi sbgian pribadi…

Mungkin bahasanya harus diperhalus agar mendapat lampu hijau…

Tapi yg jelas:

disurga seperti yg dijanjikan tidak ada unsur duniawi yg meliputi bentuk fisik…
Apalagi untuk hubungan badan…
Makan, minum dan sgala bentuk sifat dari ragawi adalah TIDAK ADA…

mengerikan sekali…kalau istri anda membaca ini…gimana hatinya tidak hancur?

berarti selama ini anda mendambakan istri yang kecantikannya 100 x dari Brooke Shield? dan istri yang menemani anda saat ini menurut anda bukan wanita tercantik di dunia melebih Broke Shield?

jangan2 ketika anda berhubungan dengan istri anda, anda mengimajinasikan wajah Brooke Shield? wuah…wuah…wuah

ga sangup dapat wanita yang wajahnya seperti Brooke Shield di dunia, masih menghayal dapat wanita yg wajahnya 100x lebih cantik dari Brooke Shiled di "surga tempat kawin2an)?

lebih aneh ga karuan lagi, mana ada wanita dalam kitab kepercayaan anda dijanjikan bidadara?

kalau di sorga masih bisa kawin dengan beberapa figur ilusional (hayalan doang), kasihan banget bidadari yang diciptain allah anda (berhala) hanya untuk pemuas hasrat seksual yang tidak kesampaian di dunia?

allah yang benar2 …(isi sendir aja)

:slight_smile:

Terus gimana yang Wajahnya ancur?..Ngak bakal masuk surga abis di bumi aja udah diskualifikasi.
edan.com

Tidak sama sekali. Saya sering kok memuji artis artis yang di TV, paling istri saya bilang, kalau nggak cantik kan nggak mungkin jadi artis.

Lah,…yang menghayal itu siapa ?

Jika memang demikian adanya di Surga, apanya yang salah ?

Lah,…bidadari itu kan terjemahan terdahulu, anda lihat lagi terjemahan terbaru. Arti kata yang sebenarnya adalah pasangan.
Makanya, kalau nggak ngerti, mbok ya di tanya dulu, jangan diumbar dulu kebodohan anda.

Apakah istri anda saat ini bukan alat pemuas hasrat seksual anda ?
Anda punya istri kan ?
Kalau anda nggak punya istri, lantas kemana anda lampiaskan hasrat seksual anda ?

Yang malang itu anda.
Nggak jelas, pas di “surga” mau ngapain.
Emang tuhan butuh dilayani. Pelayanan seperti apa ?

ndak berminat mencari kejelasan?
Kenapa ndak ditanyakan langsung ? pas waktu sembahyang …

Minta penjelasan surga itu seperti apa ?

Ndak usah minta penjelasan sesama manusia, langsung sama yang punya sorga …

Apa hubungannya memuji dengan “dan istri yang menemani anda saat ini menurut anda bukan wanita tercantik di dunia melebih Brooke Shield?”

Mari jelaskan dengan nalar sehat saja, soalnya kalau anda menjelaskan dengan logika alam gaib, bukannya saya ga mau ngerti, tapi saya membiasakan anda untuk belajar mengunakan nalar sehat anda yang sudah anda kubur

Lucu banget surga yang ada di imajinasi anda dan kitab kepercayaan anda itu bukan sorga melainkan IMAJINASI TTNG SORGA

Kalau anda MENGACU KEPADA gambaran SORGA umat YAHUDI dan KRISTEN, tidak pernah dijelaskan ada MAHLUK GAIB yang namanya BIDADARI, jadi karena mungkin ditularkan dari seseorang yang hobby kawin…sorganya eksklusif buat KENIKMATAN SEKSUAL kaum PRIAN (begitu menjijikan persepsi sorga macam itu)

Jangan mengaburkan subtansinya…. PRIA dijanjikan BIDADARI (ITU YANG TERTULIS) sedang wanita? Tidak pernah dijanjikan BIDADARI (ITU YANG TIDAK TERTULIS)

Bidadari yang cantik bermata jeli (52 at thuur), yang jelita, yang bersih, yang dipingit (53 al rahmaan)

Apa kata “pria” itu juga bisa diartikan menjadi “wanita”?

Atau bidadari yang cantik bermata jeli bisa berkonotasi bidara yang tampan bermata Indah?

Atau kaum wanitanya juga berpasangan dengan bidadari yang bermata jeli? Lesbian dong?

Ga usah sok ngumpet2in kebusukan2 yg ada dalam kitab anda itu, saya sudah baca kok habis

Anda kali yang ga ngerti kitab dongeng kepercayaan anda, ada bidadara bermata jeli? Atau bidadara yang jelita? Banci dong?

Ga usah main paranormal dengan saya, saya belum menikah, dan kalau saya menikah saya tidak akan menjadikan istri saya pemuas hasrat seksual saya, karena itu hal yang “jahat” bagi saya, hubungan suami-istri itu bukan hanya hubungan seksual, melainkan hubungan kemitraan untuk membangun kerajaan Allah, dan lewat hubungan seksual yang tidak sekedar mencari kepuasan sendiri dan mengutamakan kepuasan seksual sendiri,…sudahlah anda tidak bisa paham bagaimana konsep pernikahan dalam Kekristenan… (percuma saya jelaskan panjang lebar)

Kalau anda berpikir bahwa adalah kewajiban istri anda untuk memuaskan anda, Itu sama saja anda berhubungan dengan WTS untuk sekedar memuaskan nafsu seksual anda

Hargailah kaum wanita dengan benar dan proposional

Memang saya harus melampiaskan hasrat seksual?
Anda tahu tentang kekudusan?
Kalau anda sebelum menikah biasa “masturbasi/onani” itulah yang disebut ketidak kudusan, saya dengan kuasa ROH KUDUS sanggup bahkan untuk tidak memikirkan hal demikian, semuanya akan Indah pada waktunya ketika saya sudah dipercayakan pasangan hidup

Jangan sama2in saya dengan andalah, TUHAN tak pernah menjanjikan kepada saya sorga yang menjijikan yang ada dalam kitab kepercayaan anda

Dengan menyembah dalam roh dan kebenaran sampai dengan saat ini saya bisa kok tidak melampiaskan hasrat seksual saya karena Roh Kudus yang mengerjakan itu didalam kehidupan saya

Sorga dengan bidadari yang JELITA? Benar2 mengerikan ilusi sorga macam itu, BERTOBATLAH

:slight_smile:

Saya sudah dapat penjelasannya. Salah satunya seperti yang sudah dipostingkan oleh SUFI SALAFY. Penjelasan yang lainnya juga ada.

Apakah anda belum jelas surga itu seperti apa ?

Kalau saya sih, tidak mau hipokrit, jujur aja, masak sih saya akan bilang ke istri saya, bahwa istri saya secantik Brooke Shield/Sandra Bulog, wah…, nggak tahu deh gimana reaksi istri saya kalau saya bilang demikian ?

Kalau anda, saya tidak tahu, apakah sejenis manusia hipokrit atau tidak. Memang hipokrit itu tidak membutuhkan akal sehat, tapi lebih membutuhkan kebohongan. Kalau istri anda tidak secantik Brooke Shield/Sandra Bulok, silahkan saja anda katakan kepadanya bahwa ia lebih cantik dari Brooke Sield/Sandra Bulok. Kalau istri anda seorang yang jujur dan berakal sehat, mungkin ia akan tertawa, tapi kalau dia nggak pake nalar, pasti ia merasa bahwa ia memang lebih cantik dari Brooke Shield/Sandra Bulok.

Memangnya firdaus yang anda maksudkan dalam agama anda saat ini bukan sesuatu yang imajinatif ?

Bidadari lagi. Apa anda tidak membaca postingan saya sebelumnya. Apakah yang namanya Pasangan itu, hanya sebatas seksual ?
Pun jika di surga ada kegiatan seksual, apa masalahnya ? Anda saja yang terlalu sok suci dan hipokrit.

Waduh….salahnya anda tidak lihat teks Arabnya. Di At Thur 20, menggunakan kata Wazawwajnaahum bihuurin, Sedangkan Di Arrahman 56 , tidak ada satu katapun yang dapat diartikan sebagai bidadari, yang ada kata fiihinna, yang secara harafiah artinya di dalamnya mereka, hanya saja dalam penafsirannya, mereka di situ dikatakan sebagai bidadari.
Makanya bung, jangan hanya lihat terjemahannya, lihat juga dong teks dalam bahasa aslinya. Makanya Alquran itu selalu ditulis dalam bahasa aslinya. Umat islam juga, kalau ingin memperdalam Alquran, tidak bisa hanya membaca terjemahan, bisa simpang siur, minimal harus tanya sama yang ahlinya.

Waduh…, jadi anda belum menikah nih ?
Sorry lah.
Kalau anda sudah nikah, pasti deh anda tahu, gimana rasanya punya istri.

Suami memuaskan hasrat seksual kepada istrinya,
dan istri memuaskan hasrat seksual kepada suaminya, adakah yang salah ?

Hanya saja, anda itu yang terlalu berkonotasi negative terhadap pernyataan saya.

Benar anda tidak pernah onani/masturbasi ?

Jadi anda anggap, hubungan seksual itu sesuatu yang menjijikan ?

Saya sih jujur saja, di dunia ini, yang paling “indah” adalah hubungan kasih sayang dalam bentuk fisik.

Anda yakin penjelasan tentang surga yang anda dapat itu benar-benar berasal dari Yang Punya Surga ?

Surga…mmmmm…sepertinya tempat yg indah… :angel:
Sex…waaaahhhhh… :cheesy: kalo ini baru surga dunia…hehehe :smiley:

[email protected],

Terimakasih responnya…saya mengharagai ini…post reply #22 on.
Hal yang menarik bagi saya adalah harus memperjelas pandangan saya terhadap isi AYAT yang di QS Arrahman tsb yang disajikan oleh @SUNNI SALAFY.
Dari sajian ayat tsb memang diniatkan oleh @SUNNI SALAFY untuk menangkap feedback nya kan.??
Feed back yang saya berikan/utarakan adalah pandangan saya mengenai sorga sesuai yang ada di
ajaran keimanan kristen mnurut pemahaman yang saya punya ( mungkin lain dng netter yng lain).
Disisi lain saya mengutarakan pandangan saya tsb dengan menggonakan bahasa atau istilah yang
dapat menggugah rasa penasaran rekan debat diseberang sana…dan ternyata langsung saya tangkap indikasinya ehh…bahwa benar,teman anda sangat gampang/mudah di provokasi…pribadinya…heheheheh…Padahal postingan dia yang punya dan dia yng buat,?? untuk ditanggapi… di “fk” ini dan dari kutipan kitab suci anda lagi…??? heemmm. …Seharusnya apa yang menjadi “bahan” ( apalagi dari kitab suci…!! ) itulah yang harus dibela mati matian…bukannya aspek pribadi yang harus dibela terlebih dahulu…wahh…Kalau begini bagaimana shi’ar bisa cepat dapet diterima khalayak ramai…??? Wong pendakwahnya saja di usik sedikit…berang…!!! payah…!!
Kalu saya beda…ayat Alkitab tetab saya junjung diatas kepala…walaupun istilahnya siksaaan datang mendera di pribadi ( non fisik ) maupun fisik. Kenapa seperti itu,?? ya sudah menjadi prinsip bagi saya ( dan netter Kristiani di 'fk" ini ). Karena Tuhan YESUS KRISTUS sendiri yang memberi contoh, Tetep Setia sampai mati walaupun menderita begitu rupa Di Kayu Salib, Tapi Rencana Rancangan ALLAH BAPA di Sorga di GenapiNYA dng SEMPURNA sekali. Jadi AYAT FIRMAN ALLAH ya harus saya junjung setinggi langit…Karena itulah TYK sendiri.
Mudah mudahan [email protected] benz & @SUNNI SALAFY …menjadi maklum adanya ya…peace…
Terus perihal saya anda cap sebagai kesombongan pribadi…ya tidak bijaksana juga, anda sya minta
menilai saya harus seperti ini …atau harus seperti itu…terserah andalah…toh tidak juga menjadi hal yang utama bagi saya…mau dicap jahat, sok apalah…hehheeh…ga papa sya terima dng ikhlas.
Dalam berdiskusi , mnurut saya wajar kadang terlontar perkataan yang menyingung secara frontal maupun karena imbasnya dikarenakan ada hubungan moril dalam kesamaan komunitas maupun karena kenal secara pertemanan / sodara seiman.

Jadi jelas bagi saya isi ayat QS Arrahkman ( milik anda, mengenai isi sorga ), kontradiktif sekali dng
pandangan di iman Kristiani. Alasannya sudah ada di jelaskan di postingan saya dalam rangka meresponi masalah yang menjadi topik di theart ydm INI. Terimakasih…

Salam TYB

[email protected]

nih.KOMENTAR DIATAS .anda apa bisa mampu mengartikan secara objective…!!! seperti apa pribadi orang ini @peninjau …?? negative atau positiive…??? jika benar benar anda seorang yang menjujung tinggi etika kesopanan ( mnurut katanya anda sendiri )…Terhadap orang yang jelas memberi komentar yang begitu “ANTUSIAS” nya dengan ayat QS Arrakhman ini, yang memberi peluang untuk selalu mengumbar per ngesxan…?? ga perlu itu di dunia maupun di sorga…?? bahkan mungkinpun dikejar juga minat hasrat pengesexan tsb di neraka sekalipun…walaupun nantinya telah menjadi setan iblis hidung belang…hehhehemm ga tau nih jadi bener atau keblinger jenis orang separti ini…
Hayohh…@ babybenz coba mohon jelasn venomena tabiat orang seperti @peninjau tsb…??? berani ga…??. KALAO GA BRANI KASIH KOMENTAR TIPE ORANG YANG ANTUSIAS MENGENAI SEx…seperti ini.orang @peninjau…mendingan anda koreksi diri anda dulu…sudah pantaskanh anda menilai orang…!!! okeh.

Hemmmm…sangat memprihatinkan…masih mengumbar hawa nafsu sex…secara terang terangan di depan istri sysh nya…sekalipun…dibilang peminat poligami…marah…dibilang berzinah marah…!!!
Sebenarnya apa sih yang diajarkan …?? hingga selalu timbul birahi setiap melihat wanita cantik…?? like animal saja …!! ga punya otak sma sekali…hanya berdasrkan naluri sex semata…hemmmm.

Salam TYB

Anda itu, mengajak berargumentasi, atau hanya ingin menilai sepihak.
Siapa sih anda, ingin menilai orang lain.
Yesus aja ketika dihadapkan kepada seorang penzinah, tidak memberikan komentar apa apa, malah yang menuduh ditanyakan apakah sudah bersih dari dosa.
Apakah anda sudah bersih dari dosa, sehingga meminta orang lain untuk menilai saya ?
Apakah anda lebih hebat dari Yesus ?
Seandainya apa yang saya postingkan ini dibaca oleh Yesus, menurut anda , kira kira apa komentar Yesus ?

Lihat dulu dong argumentasi saya. Lihat apa point yang ingin saya sampaikan.
Masalahnya, anda itu hipokrit dan sok suci, seolah olah sudah paham benar apa itu salah apa itu benar.

Apa salahnya orang yang mengejar hasrat seksual ?
Seolah olah hasrat seksual itu adalah sesuatu yang sangat buruk.
Cobalah belajar melihat sesuatu itu sesuai dengan proporsinya.
Kalau anda melampiaskan hasrat seksual anda tanpa aturan, kemana anda suka, selagi tidak ada orang yang merasa dirugikan, apa bisa disalahkan ?

bila di surga ada kawin-kawin an… ada kemungkinan ga orang selingkuh di sana ?
apa kita nanti ke surga membawa tubuh kita ?

@Peninjau : Yang anda multi quote di reply no 31 itu semua bukan postingan saya …

Ajaran untuk melampiaskan hasrat seksual termasuk yang maniak, homo, lesbian, polygami, onani/masturbasi asal dengan proporsinya selagi tidak ada orang yang merasa di rugikan yang oleh pak PENINJAU di pertanyakan dibenarkan apa disalahkan.
Saya pribadi menolak dan menentang ajaran yang penuh dengan hawa nafsu yang menyesatkan ini.