susahnya..............

susah ya dapetin pasangan yang seiman en serius… :’( :mad0261: :rolleye0014: :ashamed0002:

he…he… ellie sudah pengin banget dape PH yah??

kacien…

bukannya ga dapet…ada sih tapi sayangnya beda…gelap dan terang tak dapat bersatu…

Nyari jodoh dibuat santai aja …pasti dapet lah …dunia luasa bangeeeeeet :monkeys19:

nyoba disini juga ngga ada salahnya:
http://www.jodohkristen.net/

Ada strateginya…
PM aja.

aku dah gabung koq di www.jodohkristen.net…wkwkwk

cool… semoga cepet dapet… suami… bukan hanya jodoh

  1. Berdoa
  2. Perbanyak pergaulan (komunitas seiman, gerja, komsel, forum, les, dll)
  3. buka hati
  4. Kriterianya jangan ketinggian (ga ada orang yang sempurna)
  5. Infokan ke orang orang yang dikenal kalo kamu lagi single (sapa tau ada yang lagi nyari pasangan juga)
  6. tetep berdoa, jangan mudah putus asa… :happy0025:

udah dapet cowok yang seiman, serius, baik, setia, masih lagi dicari celahnya… ga inilah ga itulah… pusing saya denger standard calon mantu buat bonyok… hmhhhh…

sabar sis… ortu itu sayang kamu…

Koq nyokap yg diomelin di forum ini ? ;D

hehehe… ndak omelin nyokap opa… cuma, mau sharing aja… kalau TS merasa susah mendapatkan pasangan hidup yang serius dan kristen, bagaimana dengan saya???
Ada noch sebenarnya kandidat nyokap… semua kriteria bonyok di dia… perkara selanjutnya… ndak ada feel saya… saya masih suka sama stok dari tahun 2000… udah teruji kualitasnya…hehehe…
Bagaimanapun, mereka tidak memaksa saya harus dengan kandidat mereka, dan saya pun tidak akan memaksa mereka untuk menerima kandidat saya… Saya percaya akan adanya perubahan dalam hidup ini…
Oh ya buat TS, sebenarnya teman-teman sudah memberikan saran yang baik… semuanya tergantung TS, TS lebih cinta mana?? Tuhan kah? atau pacar, yang hanya baru dikenal sebentar saja??

aku pilih cinta Tuhan … :afro:

Sejujurnya… mamamu cuma menguji kamu kalo kamu beneran memperjuangkan cintamu itu pasti mamamu juga luluh… :smiley:

pilih Tuhan