Susuk sudah merambah

Sebenernya udah lama sih ada yang namanya susuk di dunia ini
cuma yang bikin bingung kenapa yah kok kayanya susuk dijadikan “barang” wajib yang harus dimiliki oleh semua orang
kemaren baru baca majalah kartini, femina… dan menemukan keganjilan dalam iklannya
yang berisikan menerima pemasangan susuk ajian apalah lupa
*maklum gak pernah pake susuk…
he…he…he ;D
karna semakin hari yang kelihatan kok kayanya orang udah “menghalalkan” kekuatan jahat untuk ada didalam diri mereka…
kita sebagai anak Tuhan harus punya kendali untuk bisa menghadangnya kan?

menurut kalian gimana caranya agar kita bisa menasehati orang atau menghimbau orang agar gak kemakan bujukkan iklan agar mereka gak pakai susuk atau segala kekuatan gelap dalam hidupnya…?

Kalo susuk yang aku tau tu, biasanya karna ga puas akan dengan tubuh jasmani mereka…
Ya caranya, bisa dengan meningkatkan rasa percaya diri mereka…
Dengan menggali lagi potensi apa yang ada dalam pribadi mereka, bahasa kerennya innerbeauty…
Ato ga, ajak make over… Hehehe… Jadi inget Betty La Vea…

Trus kalo emang orangnya udah bener2 niat mo pasang susuk…
Bisa ceritain ke dia ato ga suruh googling,
banyak tuh kesaksian orang2 yang pasang susuk tentang dampak negative di kemudian hari…

Hmm… selain tentang jasmani gitu…ada susuk dengan tujuan lain ga??

Selain untuk kecantikan juga Ada :

  1. Untuk kedigjayaan, ilmu kebal.
  2. Untuk panjang umur, gak bisa mati2.
  3. Untuk memelet lawan jenis.

Semuanya adalah kekuatan Setan.
OOT mode on
BTW ada juga susuk (memasukkan barang ke bagian tubuh) yang tidak dilarang tetapi berbahaya seperti memasukkan silikon pada bagian tubuh tertentu untuk kecantikan.
OOT mode off

aku cuman suka SUSUKacangijo… klo SUSUK yang laennya aku gak suka, tar bisa sakit peyut…

pernah dengar ada orang yg dh tua benget, sebenarnya dh lama sekarat tapi ngga meningal2, kt orang sich itu karena dia pnya susuk.

jd mungkin kasih tau aj keburukan susuk itu, ke orang2 yg kebetulan kt tau mau pake. biar pikir2 lg

@benice
weleh… emang epeknya hanya atit peyut yak??
:smiley:

@sin
ooo susuk tu = memasukkan barang ke tubuh?? (plus ‘embel2’…)
Trus silikon ga dilarang? Hmm… tu tergantung komposisinya kalee yah?
Kalo silikon2 di salon/tempat2 praktek ga jelaz, juga kayana dilarang deh…

oya, sesuai yang ditanya ma TS,
menurut kalian gimana caranya agar kita bisa menasehati orang atau menghimbau orang
agar gak kemakan bujukkan iklan agar mereka gak pakai susuk atau segala kekuatan gelap dalam hidupnya…?

emang dah pernah coba susuk yang lainnya jenk? kok bisa tau sakit peyut?

cara menasihati orang… :onion-head33:
apapun permasalahannya, 1 yang perlu dipahami dulu
bagaimana karakter dia :afro:
baru deh bisa pakai tips n trik buat nasihatin yang paling jitu
hehehee… :cheesy:

ehm… kalo dia belom pake susuk sih mungkin masih bisa dinasehatin kali yah…
nah yang jadi masalah kalo dia udah pake susuk, atau berniat make susuk…
karakter tiap orang kan beda2…
tapi biasanya yang mau pake susuk itu karakternya

  • gak puas sama diri sendiri
  • mau diperhatiin sama orang lain

Kalo susuk bahasa jawa itu KEMBALIAN…jadi kalo beli buku harga 30 ribu, uangnya 50 ribu…berarti susuk 20 ribu… :char11: :cheesy: :char11: :cheesy: :char11: :cheesy:

hahaha… itu susuk kembalian…
kalo susuk untuk ajian… apa gitu…
gak boleh kan??

Memberikan rasa percaya diri kepada orang tersebut bahwa mereka diterima apa adanya.

Tapi kadangkala kalo berkaitan dengan profesi yang membutuhkan penampilan estetis bagus, hal-hal itu jadi rumit. Seringkali mereka di bawah tekanan waktu juga sehingga harus mengambil “jalur cepat” untuk meningkatkan penampilan estetis tersebut.

gw pernah pake susuk…

namanya susuk gigi,biasanya gw pake setelah habis makan…

wadow
jaman skarang kuasa iblis smakin terang2an bro/sis
lihat saja di media2 yg ada dgn sms yg digencarkan oleh stasiun2 tv
dukun a, b, c
klo di angkutan umum sih banyak tuh tempelan2 iklannya mw pasang susuk utk wibawa, kecantikan, dll
klo yg di majalah baru dnger i
intiya susuk itu media/sarana iblis untuk menguasai manusia jadi misalnya susuk itu untuk kecantikan bagi wanita yah memang bisa jadi ada efeknya misalnya bisa membuat orang terpesona. tapi awas! mengenai masalah susuk ini masalah yg sangat serius krn dgn seseorang memasang susuk berarti mengadakan perjanjian dengan iblis baik dy sadar/tidak. memang upahnya sudah dibayar kpd si tukang pasang susuk, tapi ada perjanjian dgn oknum dibelakangnya yaitu iblis.
dan susuk ini, mengikat jiwa, mencuri damai sejahtera, dan ini efeknya panjang, krn ada KUTUK yg mengikatnya, jadi keturunannya akan mengalami susah jodoh, hidup melarat, hidup hancur2an, kawin cerai, jadi maniak sex, dll
misalnya ada seorang istri pasang susuk spy sang suami ttp betah dgnnya, ya mungkin bisa ada efeknya tapi, ingat! iblis datang utk mencuri, membunuh, membinasakan, jadi keluarga itu pasti akan berantakan
dan susuk ini lah yg jadi "materai"iblis untuk mengklaim si pengguna susuk menjadi milik iblis dan ujung nya sudah dipastikan kebinasaan
itu saja dulu deh akibat2nya dari susuk
GBU

gw liat emang makin banyak aja iklan susuk di majalah,

yang bikin bingung kok modalnya mereka pasang iklan di majalah besar juga.

Secara pasang iklan di majalah gitu kan gak murah

orang bodoh yang make itu

Kesaksian tentang susuk ada di bawah ini:

Yang jelas orang yang pakai susuk itu kalo udah mati jadi penghuni neraka, yang dibakar api neraka siang dan malam selamanya.