susunan iblis

Susunan iblis

• Lucifer sendiri, Majikan Tertinggi dari segala Kejahatan.
• Rosa, yang disebut Naga, mereka yang berdoa rosario secara langsung berkomunikasi dengannya.
• Maria Marguela, sosok yang sering muncul dalam penglihatan dan mimpi, berperan untuk menyamar sebagai bunda Maria, ibu Tuhan kita, Yesus Kristus, dengan maksud untuk membutakan / menipu pikiran anak-anak Tuhan. Roh ini (malaikat yang jatuh) mengendalikan seluruh jenis mahkluk di dunia di bawah air.
• Ke 57 malaikat yang jatuh itu mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.
• Roh-roh jahat yang adalah malaikat-malaikat yang jatuh di dalam neraka. Mereka merupakan kuasa-kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat dan mereka sangat gemar akan darah. Bila mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas di atas bumi, maka mereka tidak akan kembali tanpa menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.
• Malaikat-malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau di angkasa. Mereka adalah roh-roh penyesat yang membutakan manusia agar tidak mengenal Allah yang benar (Bapa, Putera, dan Roh Kudus).
• Sebagian roh-roh orang mati yang sebelumnya hidup dalam dosa. Bila seseorang yang hidup di dalam dosa itu mati di bawah pimpinan roh-roh penyesat dan belum genap berusia 80 tahun, maka roh-roh penyesat itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap sebagai roh manusia, yang kemudian berkelana melayang-layang mencari kesempatan untuk mempengaruhi/menguasai manusia yang hidup.
• Murid-murid Lucifer : 140 murid yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer memilih dari seluruh negara-negara di dunia, orang-orang yang dianggap berkualifikasi untuk menjadi murid-murid sekolah rahasianya. Mereka begitu ahli di dalam hal memanfaatkan roh-roh jahat, terutama roh-roh orang mati yang tidak memiliki Yesus dalam hidup mereka dan mereka yang memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki Yesus dalam hidup mereka di bumi.
• Utusan-utusan : (dikirim sebagai wakil-wakil setan di dalam masyarakat manusia). Peran mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya ; mereka termasuk tukang tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.
• Pengguna barang2 setan yaitu orang-orang yang mempergunakan barang-barang dari utusan2 setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak menaruh perhatian sedikitpun terhadap setan.

sumber darimana bro?

for theresaapril: can u see my old posting,and u will know frm where’s my resources

thx for participan

Old posting? Which one? O_o

menarik.
cuma sumbernya mana?
terkadang dunia roh agak sulit diterangkan dengan bukti2 ilmiah atau tulisan-tulisan.
hanya dengan pengalaman langsung dalam dunia roh baru orang percaya.
tetapi berbahagialah orang yang percaya pada Yesus walau tidak melihat.

contohnya seperti apa saja?

Sumbernya darimana ni??kayany di alkitab ga da di jelasin serinci itu.

pasti dari mukendi sumbernya y??? i have read this

• Rosa, yang disebut Naga, mereka yang berdoa rosario secara langsung berkomunikasi dengannya.

He he he he, adalah lebih baik jika ngga usah nampilin tulisan yang anda sendiri ngga ngerti. Jadi Rosa = Rosario = Naga ?

He he he, parragh

hahhhh??? info dari mana nie???

Sebaiknya jojo 79 harus teliti dulu sebelum memposting hal tentang ini, apa benar tuh rosa,yg berdoa rosario langsung berdoa kepada setan ini,kami yg beragam katolik bisa tersinggung, sy sudah terlalu sering membaca kesaksian-2 yg belum teruji di website kristen sudah diposting, nanti beberapa saat kemudian hal tsb tidak terbukti kebenarannya,iya, ini sumbernya dr mukendi, sy pernah baca, di kesaksian tsb sumbernya tidak jelas,gimana nih katanya umat Tuhan Yesus, sesama kristiani kok,begini,mendingan masuk ke situs FFI sekalian ,

@dq

Tenang bro, memang kadang peribahasa yang berbunyi ‘Tong kosong nyaring bunyinya’ itu memang sering terjadi, he he he

@ Jojo

Iya nie dari sumber mana, tinggal sebutin aja kok pake harus liat yang doeloe…

Tuduhan anda tentang iblis kedua versi anda cukup serius lo, walo saya bukan dari Katolik.

Jangan-jangan anda emang mau mengadu domba?
Weleh…

GBU

nah, kan seru nih…
pada tanya Tuhan aja deh.
biar dibukakan jalan.

jojo 79 : on: January 15, 2011, 10:07:08 AM »

• Sebagian roh-roh orang mati yang sebelumnya hidup dalam dosa. [u]Bila seseorang yang hidup di dalam dosa itu mati di bawah pimpinan roh-roh penyesat dan belum genap berusia 80 tahun, maka roh-roh penyesat itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap [b]sebagai roh manusia,[/b] yang kemudian berkelana melayang-layang mencari kesempatan untuk mempengaruhi/menguasai manusia yang hidup.[/u]

karangan aja.

yup , ini sumber darimana?

Fantasi manusia

Sumbernya dari buku kesaksian Mukendi.
Buku tsb beredar di toko buku tapi tidak diterbitkan oleh penerbit resmi yang jelas.
Saya pribadi tidak menganggapnya kebenaran yang Alkitabiah. Kasusnya seperti orang-orang yang mengaku pernah melihat Surga/Neraka.

Salam

Makasih Bro…

Betul, kadang kadang memang kita harus waspada terhadap karangan dari hasil khayalan seperti itu. Jangan kita menganggap halusinasi menjadi nubuatan, kacau nanti, he he he