Syahrini Kecewa Anang Putar Balikkan Fakta

JAKARTA, INDONESIA, Gosip Artis - Penyanyi cantik Syahrini kembali mengeluarkan pernyataan atas perseteruannya dengan mantan rekan duetnya Anang Hermansyah. Syahrini menganggap bahwa mantan suami Krisdayanti itu membalikkan fakta tentang dirinya.

Selengkapnya : Syahrini Kecewa Anang Putar Balikkan Fakta

Dari penampilannya aja saya tau Syahrini bukan gadis(?) baik-baik. Anda bisa liat seseorang itu baik2 atau enggak dari sorot matanya, cara dia bicara & bahasa tubuhnya. Jauh sekali kalau dibandingkan dengan pasangan Anang yg sekarang Ashanty. Anda bisa bandingkan sendiri. Gua rasa Anang bukanlah cowok kemaren sore yg gampang dibuai rayuan maut dan bodi bahenol saja. Untuk sementara waktu Syahrini bisa memikat cowok yg melihat emang iya. Tapi kalo disuruh ngawinin, amit2 deh… Mending dapet yg nggak begitu bahenol tapi hatinya cantik…

kalo disamperin syahrini, paling wenaz juga kelepek2
http://www.laymark.com/i/m/m009.gif

Hahaha… Sebagai laki2 normal, siapa yg nggak kepincut sama wajah sendu(senang duit) dan bodi bahenol kayak gitu? Ada2 aja bro orlando…

body gitar memang menggoda ^^

walah walah… melihat artis kaya g2 mending qta ndri cari calon pasangan yg bener…(sok dewasa hahaha)

sipppp^^
tapi fisik juga perlu sis ^^

uhum fisik pie urutan berikud na… fisik masuk pie kriteria pnting g masuk buang z…wkwkwkwk

wkwkkwkw
fisik memang kedua tapi kalo pas ke pesta denganistri ehhh kurang cantik kan ya g mana gitu^^

cantik pie tukang selingkuh percuma z… mending lw dtg pesta nyewa orang cntk z…

wkwkwkwk , kalo sewa orang kan kasihan istri dong ^^
yang penting ndak jelek2 amat^^
kalo selingkuh di ikat ^^ atau jangan kalah menarik ma selingkuhan^^

lha kalo ga da yg mw gmn?

semangatttt
karena pasti ada yang mau^^
jadi musti punya iman^^

yg mw ga cantik>?

ya dipermak biar cantik ^^
cantik luar dalem ^^
hmmmmm impian^^

semoga dapet

ada gak ya???

gak ada

walah aku jadi menjaring angin dong ^^

nonton mode on
http://www.laymark.com/i/m/m146.gif