tak bahagia

gw putus sama mantan gw dah lumayan lama
dan saat ini gw masi belum bsa bener2 lupain dia
kita putus krn banyak faktor yang diluar kita yang ga bsa kita selesaikan

skarang dia uda deket sama satu cowo
gua gatau dia udah pacaran ato belom
tapi kemarin2 sih uda dalam tahap pedekate

yang gw bingung
disaat gw mo nyerah krn ya udalah dia uda punya cowo laen

dia tiba2 datang ke gua dan bilang dia tidak bahagia dengan keadaannya sekarang

gua harus gmn??

jadi temannya dengan sakit krn liat dia dengan orang lain?

tow harus lupain dia krn dia uda pernah memilih untuk putusin hub kita dan mulai hidup baru?

thanks u masukannya… Gbu all

kalau emang kamu emang masih sayang sama dia, ya udah balikan aja
tp kalo emang udah gak ada perasaan apa-apa lagi ya udah gak usah dilanjutin

Kalo putusnya karena faktor di luar kalian berarti sulit sekali untuk diubah/dinego. Kalaupun kalian balik bisa jadi putus lagi, bener gak? Lupakanlah saja dia dan mulai mencari yang baru… Memang hal ini keliatan berat tapi kalo dijalani dengan meminta kekuatan dari Tuhan tidak ada hal yang tidak mungkin… Gbu…

“kita putus krn banyak faktor yang diluar kita yang ga bsa kita selesaikan”

Faktor2 apa?

gw masi sayang sama dia
dan beharap gw bsa balikan sama dia

iya faktor diluar, adalah keluarga
ga ada restu dari keluarga
emang susah diubah sih

gw jg ga bsa maksa dia kudu nentang keluarganya
meski gw bisa ambil keputusan u gw nentang keluarga gw

guys… semuanya uda berakhir…
dia uda membuat keputusan untuk tetap menjalani hub nya yang sekarang… meski dia sekarang ga bahagia…
ya udalah… gw mencoba untuk menghormati pilihannya
smoga suatu hari nanti dia bahagia
dan gua juga bsa menemukan kebahagiaan sendiri

amin

Just advice :huh:

Keep ur eyes on her…

even u cant be her boyfriend anymore… even u get hurt when u see her with his boy…

If u care her… be best friend… cause best friends mean more than her boyfriend… ^^

pengalaman pribadi