TAK TERDENGAR NAMUN SAMPAI KE UJUNG BUMI

Memandang & mengamati ciptaan Tuhan di muka bumi ini seolah tiada habisnya. Keindahannya senantiasa menyegarkan hati kita. Keunikannya membuat kita berdecak penuh kekaguman. Alam & seisinya tidak pernah berhenti mempesona kita. Sungguh indah & dahsyatnya karya tangan Tuhan yang lahir dari hikmat-Nya yang tiada terselami. Keteraturan yang sedemikian hanya mungkin dirancang oleh pengaturan dari suatu kesempurnaan yang tiada taranya. TUHAN sendiri.

Alam ciptaan Tuhan sepenuhnya baik & indah. Semuanya bahkan dirancang-Nya untuk memuliakan nama-Nya; untuk meneritakan betapa besar, dahsyat, agung & mulia pribadi-Nya. Mereka yang berhikmat mengetahui bahwa : “Langit menceritakan kemuliaan Allah, & cakrawala memberitakan pekerjaan tangan-Nya; Tidak ada berita dan tidak ada kata, suara mereka tidak terdengar; tetapi gema mereka terpencar ke seluruh dunia, dan perkataan mereka sampai ke ujung bumi”~Maz. 19:2,4-5. Semua yang diciptakan Tuhan hingga hari ini konsisten pada kodrat penciptaan mereka: memberitakan segala kemuliaan & kebesaran pencipta mereka, yaitu TUHAN Allah semesta alam. Kecuali, manusia.

Dalam semua yang alami, yang telah tercipta oleh tangan agung itu terkandung segala hikmat yang dalam. Atas ciptaan yang besar-besar seperti matahari, bulan & bintang hingga setiap sel di dalam sebuah struktur dedaunan. Seluruhnya berseru & bersorak: “Ajaib, luar biasa Pencipta kami!” Tanpa suara yang terdengar, tanpa kata yang terucap tetapi pesan mereka telah sampai: “Sungguh dahsyat Allah kami!” Tidak ada di alam semesta ini yang tidak memuliakan Dia, yang menciptakan mereka. Kecuali, manusia.

Jika tanpa kata-kata semesta alam bersaksi bagi Tuhan, bagaimana kata-kata & bunyi yang keluar dari mulut kita?Jika angin, sinar mentari & ombak memecah menggemakan keindahan rancangan-Nya, apakah yang ditampilkan & diperagakan hidup kita tiap hari di hadapan dunia & Tuhan?

Segala ciptaan-Nya baik, amat sangat baik.
Biarlah kita pun demikian - memuliakan nama-Nya.
Bukan sebaliknya.

Salam revival! GBU.

Bpk. Peter Bambang. MA

Shalom. Salam Revival!
Bagi Saudara yang RINDU mendapatkan Update Broadcast BBM Renungan Harian setiap hari & Bimbingan Konseling Rohani untuk BERTUMBUH dalam TUHAN dari Bpk. Peter Bambang. MA
Silakan invite Bpk Peter. B PIN BB: 7D337F89 Gbu.

Bangkitlah Murid-Murid Kristus Yang Radikal & Militan di Indonesia. Amin.

http://worshipcenterindonesia.blogspot.com/2014/10/mulai-digenapinya-pesan-tuhan-nubuatan.html