Tanda 666 Pada Tangan Kanan

Belakangan ini Saudara, kita dapat merasakan bagaimana kerasnya kesulitan hidup kita di negara ini. Untuk membeli dan bukan meminta minyak tanah saja kita mesti mengantri hingga berjam-jam, bahkan mungkin ada yang sampai berhari-hari. Belum lagi kesulitan kita untuk mendapatkan pekerjaan, pendidikan, dan lain sebagainya.

Memang hidup di jaman yang serba maju ini tidak selalu enak. Kehidupan di kota metro politan misalnya, tidak sedikit rakyat yang hidupnya sampai di bawah garis kemiskinan. Mereka harus rela untuk tinggal di rumah-rumah kardus bahkan juga di kolong jembatan. Semuanya itu memang kontras sekali dengan pemandangan di sekeliling mereka yang di penuhi dengan gedung-gedung yang menjulang tinggi.

Tetapi saya rasa, gambaran kehidupan seperti ini tidak cuma ada pada negara kita saja. Hampir dapat dipastikan gambaran serupa juga terjadi pada setiap negara di dunia ini. Dimanapun kehidupan itu ada, selalu saja ada yang terpinggirkan atau yang biasanya di sebut dengan panggilan yang “lebih terhormat” kaum marjinal!

Mungkin kalau kita kilas balik dengan melihat keadaan di masa beberapa ratus tahun yang lalu, masa-masa di mana kerajaan-kerajaan masih berjaya. Saya merasa kehidupan mereka, terutama dari sudut perekonomiannya, sepertinya lebih mandiri dibandingkan sekarang.

Pada masa itu, bilapun terjadi resesi pada perekonomian negara-negara lain, terutama negara-negara yang dianggap maju pada masanya, mereka tidak akan merasakan dampak apapun. Saya yakin dan percaya walaupun pada masa itu terjadi perang yang hebat pada kekaisaran romawi maupun kekaisaran di china, kehidupan rakyat pada kerajaan-kerajaan di nusantara tetap adem ayem saja.

Tapi coba Saudara bayangkan sekarang, bagaimana efeknya bila harga minyak dunia naik sampai lebih dari US $100 per barrel, ataupun bila bank sentral Amerika menaikkan sedikit saja suku bunganya? Walaupun kenaikan itu terjadi di luar negeri, yang negeri itu sendiri mungkin saja tidak pernah kita kunjungi sampai kita mati, pengaruhnya amat sangat terasa dalam kehidupan kita sekarang ini.

Mengapa ini semua bisa terjadi? Mengapa kehidupan kita di negeri yang milik kita sendiri, harus ditentukan oleh keputusan orang lain, bangsa lain, dan juga negara lain yang berada jauh dari kita? Di alam kemerdekaan kita ini, ternyata kita masih hidup dalam pengaruh orang lain. Kecewakah Saudara, karena kehidupan kita sekarang ini ternyata tidak lebih baik dari pada kehidupan jaman baheula dulu? Bisa jadi!

Tetapi sekarang tidak ada jalan lain kecuali kita harus memahami bahwa ini semua, semata-mata karena efek dari globalisasi perekonomian dunia. Memang sekarang belum seratus persen globalisasi perekonomian dunia terwujud. Masih ada kelompok-kelompok perekonomian regional. Namun ada saatnya nanti, dimana semua perekonomian ini akan benar-benar menyatu menjadi satu. Mungkin sekali…, mata uangnyapun akan satu. Sama seperti yang sekarang ini sedang dirintis oleh negara-negara di benua Eropa.

Memang, ini semua tidak mudah. Namun bila suatu saat muncul satu kekuatan ekonomi yang sangat dominan di dunia ini, apa hal ini masih dianggap mustahil untuk terlaksana? China adalah satu contoh real untuk saat ini, dan di masa datang, mungkin saja ada negara atau gabungan dari beberapa negara yang lebih dari China dalam hal kebangkitan ekonominya.

Saudara, ini semua saya ceritakan tidak lain hanya untuk menggambarkan bahwa, ada masanya nanti, perekonomian semua negara di dunia ini akan menjadi satu kesatuan dalam arti yang sesungguhnya. Walaupun mungkin system maupun mata uang setiap negara tidak menjadi tunggal, namun pengaruh antar satu negara dengan negara lain dalam hal perekonomian akan sangat kuat sekali, sehingga tidak ada satu negarapun yang tidak bergantung kepada pemimpin ekonomi dunia tersebut.

Dan kalau ini sudah tercapai, tahap selanjutnya apa yang akan terjadi?
Sekarang mari kita masuk ke dalam inti dari sharing kita ini.

Dahulu sekali sebelum uang ditemukan, manusia di dalam melakukan transaksi jual beli di kenal dengan istilah barter. Yaitu manusia yang satu akan membawa barang yang dimilikinya untuk di tukarkan dengan barang yang diperlukannya dari manusia yang lain. Memang ini sangat merepotkan karena kemana-mana mesti membawa-bawa barang miliknya. Banyak keterbatasan memang, coba bayangkan bagaimana bila kita hanya memerlukan satu kilo daging sapi saja, apa kita harus “membarter” satu ekor sapi?

Karena semua keterbatasannya inilah maka manusia tempo dulu – kalau tidak mau disebut purbakala – ¬mencoba mencari solusi lain yang paling efisien dan efektif untuk ber”bisnis” sehingga orang yang memerlukan satu kilo daging tidak perlu harus membarter satu ekor sapi.

Sejak ditemukannya uang sebagai nilai tukar beberapa abad yang lalu hingga sekarang, praktis tidak ada perubahan yang cukup berarti dalam hal kegunaannya. Hingga saat inipun kita masih menggunakan uang sebagai nilai tukar dan sarana jual beli, baik barang maupun jasa.

Walaupun pada beberapa kota besar di berbagai negara sudah banyak juga yang mulai menggeser peranan uang ini di dalam suatu transaksi – karena di dukung oleh perbankan yang ada – namun tidak dapat dipungkiri bahwa mereka masih tetap mempergunakan uang dalam kehidupan keseharian warganya.

Tetapi Saudara, kecendrungan untuk mengakhiri peranan uang ini sebenarnya sudah terlihat sejak pihak perbankan memperkenalkan produk yang namanya credit card atau kartu kredit. Dengan kartu kredit seseorang yang memiliki rekening di bank yang bersangkutan dapat berbelanja di supermarket-supermarket tanpa harus membawa uang tunai. Dan kalau suatu negara sudah sangat maju, bisa jadi untuk belanja di pasar tradisional juga tidak diperlukan lagi uang tunai. Menggunakan kartu kredit memang sangat praktis dan aman karena kita tidak perlu lagi was-was kalau-kalau dirampok dan lain sebagainya. Untuk membeli barang-barang yang bernilai mahalpun kita tidak perlu lagi membawa-bawa satu tas penuh berisi uang.

Kemanapun kita pergi baik keluar negeri sekalipun, kartu kredit tetap dapat diterima di sana. Jadi tidak perlu lagi kita menukar satu tas penuh uang kita dengan dollar dan membawa-bawa dollar itu kemanapun kita pergi. Cukup selembar kartu saja. Itu sudah cukup. Praktis bukan?

Di sini saya tidak bermaksud untuk mempromosikan kartu kredit kepada Saudara, tetapi justru saya ingin menggambarkan bahwa era kartu kreditpun…, sebentar lagi akan digantikan oleh teknologi yang terbaru.

Memang, sekarang ini belum dipakai dan baru pada tahap uji coba saja. Namun dapat dipastikan setelah segala sesuatunya sempurna, maka bisa jadi setiap kita akan diwajibkan untuk menggunakannya.

Mengapa teknologi ini harus lahir? Ini tidak lain karena sebagian orang telah dapat melihat kelemahan-kelemahan yang ada pada kartu kredit. Bagi kita yang melihat kartu kredit ini sebagai cara yang paling praktis ternyata sudah tidak sepraktis dan seaman yang kita bayangkan.

Banyak kasus-kasus yang terjadi dimana orang yang memegang kartu kredit menerima tagihan yang bukan menjadi kewajibannya. Banyak pembobolan-pembobolan yang terjadi pada kartu kredit seseorang. Belum lagi bila kartu kredit seseorang itu hilang atau tercuri, hal ini berpotensi sekali orang yang bersangkutan akan kehilangan dana yang dimilikinya. Memang semuanya itu dapat dicegah dengan cara memblokir kartu tersebut, tetapi inipun kalau sempat diblokir dan cepat disadari oleh yang berhak.

Bisa Saudara bayangkan seandainya Saudara cuma mengandalkan satu kartu kredit saja dan Saudara sedang berada di luar negeri seorang diri, tiba-tiba Saudara sadari kalau kartu kredit Saudara telah hilang?

Karena itu, teknologi yang terbaru ini dirasakan penting sebab banyak “manfaatnya” bagi Saudara sendiri dan juga negara Saudara. Teknologi seperti apa itu?

http://img75.imageshack.us/img75/900/bio1qk8.jpg

bio chip yang telah ditemukan

Akhir-akhir ini telah ditemukan sebuah bio-chip yang ukurannya sangat kecil sekali, yaitu hanya sebesar butiran beras. Bio-chip ini terus dikembangkan dan diproduksi oleh Motorola atas pesanan dari Mondex Smartcard, sebuah perusahaan yang 51% dari sahamnya telah dibeli oleh MasterCard. Sebagaimana kita ketahui bahwa MasterCard adalah perusahaan yang bergerak dalam
bidang keuangan yang telah bersaing ketat dengan VisaCard dalam hal kartu kredit.

Bio-chip ini Saudara, rencananya akan digunakan pada manusia sebagai identitas pribadi dari setiap orang yang memakainya. Tidak akan pernah hilang dan tidak mungkin akan tertinggal karena kita lupa membawanya seperti pada kartu kredit. Tidak pula dapat dirampok dan disalah gunakan oleh orang lain… sebabnya mengapa? Tidak lain dan tidak bukan karena bio-chip ini dipakai pada tangan kanan manusia. Bio-chip ini akan ditanamkan disana! Di bawah kulit dan akan menjadi bagian dari diri manusia itu.

http://img75.imageshack.us/img75/9666/bio2cl2.jpg

Hasil ronsen tangan kanan (dilihat dari bawah)

Seandainyapun karena satu dan lain hal tidak mungkin ditanamkan di tangan, kan masih ada kepala? Bisa saja chip ini ditanamkan di dahi manusia sebagai pengganti seandainya manusia itu hidup tanpa tangan karena sesuatu sebab. Tidak ada manusia yang dapat hidup tanpa kepala bukan?

http://img75.imageshack.us/img75/7641/bio4bt0.jpg

Alat untuk memasang bio chip

Bisa jadi seandainya masa ini tiba, tidak akan kita temui lagi uang yang beredar dalam bentuknya yang konvensional seperti sekarang ini. Segala sesuatunya cukup dengan mengunakan alat deteksi chip. Setiap orang akan diwajibkan untuk memiliki rekening di bank tertentu dan setiap transaksi yang dilakukan mereka akan berpengaruh pada rekening bank mereka masing-masing.

Petani yang memanen hasil tanamannya, sewaktu menjualnya kepada pedagang tidak lagi melakukannya secara tradisional, tapi cukup menyepakati harga komoditinya dan discan saja tangan pembelinya untuk mengisi dana rekening petani tersebut di bank. Orang tua yang memberi anak-anaknya uang saku begitu juga, cukup menscan tangannya untuk memenuhi rekening masing-masing anak di bank mereka. Bisa jadi untuk ini semua maka diwajibkan bagi rumah sakit bersalin agar menanamkan bio-chip tersebut sewaktu bayi dilahirkan.

Orang yang bekerja tidak lagi menerima gaji dalam bentuk uang tunai, tetapi mereka akan menemukan rekening bank mereka akan bertambah sejumlah gaji mereka tiap bulannya. Dan pada saat ingin memenuhi kebutuhan hidup mereka, cukup dengan ke pasar atau supermarket terdekat, mengambil keperluan mereka dan menscan bio-chip yang ada pada tangan mereka saja untuk membayarnya.

Mungkin sekali setiap bangunan, setiap pintu dan apapun yang mungkin untuk dipasangi sensor bio-chip, akan dilakukan agar pergerakan tiap orang dapat terpantau. Betapa nyamannya bukan, bila suami isteri yang bekerja dapat tetap memantau pergerakan anggota keluarganya setiap saat?

Sangat mungkin sekali program ini akan mendapatkan dukungan dari pemerintahan tiap negara. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari teknologi ini. Bagi pemerintah, alat seperti ini akan sangat berguna sekali dalam memantau mobilitas setiap warganya. Apapun kegiatan warganya, dari yang baik-baik sampai kepada kegiatan yang dapat mengarah kebentuk separatis, akan dapat dipantau.

Dapat menekan tindak kejahatan. Tidak ada lagi penculikan karena keberadaan korbannya akan dapat di pantau dari satelit, bahkan keberadaan si penculik sendiri juga terdeteksi. Semua termonitor, sekecil apapun pergerakkan kita tidak luput dari perhatian lembaga yang berwenang untuk mengawasinya.

Kejahatan perpajakan juga tidak mungkin terjadi lagi. Semua arus kas tiap orang akan terdeteksi dari bank mereka masing-masing. Karena tidak ada satupun transaksi yang melalui uang tunai, maka semuanya itu akan tercatat dalam data base perbankan. Jadi kejahatan dalam bidang keuanganpun tidak akan mendapat tempat lagi. Termasuk juga korupsi.

Pendek kata, apapun akan berjalan dengan aman dan tertib. Mungkin memang seperti inilah gambaran yang ideal pada sebagian besar umat manusia tentang kehidupan di masa depan.

Adakah yang akan menentang ini semua seandainya semua gambaran yang baik di atas – bahkan lebih – dipaparkan? Apakah akan ada yang tetap beranggapan negara kita jangan ikut-ikutan, biarlah mereka saja yang menerapkan semuanya itu, kita tetap dengan cara yang lama. Apa ini mungkin sementara seluruh negara di dunia ini telah menghapuskan semua uang tunai mereka?

Seandainya ada sebagian orang yang menentang pemakaian bio-chip ini, apa mungkin mereka dapat hidup normal sebagaimana penduduk yang lain? Coba Saudara bayangkan, bila mereka bekerja pada seseorang, bagaimana upah mereka akan dibayar oleh majikan mereka kalau mereka tidak memiliki rekening bank? Mau dibayar dengan uang tunai? Uang tunai yang mana? Semua uang tunai sudah tidak berlaku lagi dan tidak beredar lagi. Dibayar dengan emaspun tidak akan berguna karena bagaimana emas itu akan mereka tukarkan dengan makanan? Semua perdagangan sudah dilakukan secara perbankan. Bahkan dengan kehidupan yang demikian teratur, bukan mustahil setiap omset penjualan dari pedagang besar sampai pedagang eceranpun terpantau dengan jelas. Bagaimana pedagang eceran itu menjelaskan kalau barang dagangannya telah di barter dengan emas? Jangan-jangan mereka akan dituntut dengan tuduhan pengelapan pajak.

Lebih parah lagi bila pemerintahan suatu negara sudah memberikan label sebagai pemberontak kepada orang-orang yang menentang pemakaian bio-chip tersebut dengan alasan menghindari pemantauan yang dilakukan oleh negara. Apalagi bila ditinjau dari sudut keamanan maupun ekonomi, hampir tidak ada alasan apapun untuk menolak teknologi bio-chip ini.

Jadi Saudara, bagaimana sebaiknya kita orang-orang percaya? Ikut memakainya juga? Bukankah tidak ada sesuatu yang membahayakan jika kita memakainya? Ini merupakan suatu bentuk kemajuan teknologi, jadi apa salahnya? Bukankah memang lebih baik memakainya karena banyak “keuntungan” yang akan kita peroleh dari pada menolaknya? Kalau kita tidak mau memakainya justru celaka. Bagaimana kita dapat berdagang ataupun bekerja? Uang tunai sudah tidak ada lagi. Belum lagi kalau pemerintah serius dengan tuduhannya terhadap orang-orang yang menolak memakai bio-chip tersebut sebagai para pemberontak.

Cari aman…., pakai saja……?

Ini bahaya… bahaya… sangat bahaya Saudaraku.
Tidak tahukah Saudara akan firman Tuhan

Wahyu 13

13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Saudara, Alkitab sudah jauh-jauh hari menubuatkan semuanya ini. Bio-chip itu, merupakan salah satu alat yang akan dipergunakan iblis di akhir jaman. Dan sekarang semuanya ini sudah mulai tergenapi satu persatu.

Perusahaan Mondex ini Saudara, telah merencanakan untuk memproduksi bio-chip ini sebanyak satu miliar unit pertahunnya. Saat ini masih ada beberapa kendala yang menghambat pengunaan bio-chip ini, antara lain masalah battery yang digunakan. Battery lithium yang sekarang digunakan menurut informasinya akan dapat menyebabkan suatu bisul yang ganas jika mengalami kebocoran pada kulit.

Perusahaan Mondex sendiri pada dasarnya merupakan pengertian dari Money on your hand. Yaitu dari dua suku kata :
MON = MONetary
DEX = DEXter = Right-hand side (Tangan sebelah kanan.)

Sesuai dengan wahyu Tuhan di atas, perusahaan ini akan menanamkan bio-chip tersebut pada tangan kanan atau pada dahi pemakainya. Tidak ada pengecualian, tua muda, besar kecil semuanya akan menggunakan “tanda” bio-chip ini.

http://img75.imageshack.us/img75/5337/bio3wh8.jpg

Logo perusahaan tersebut

Dan bagi mereka semua yang memakai bio-chip ini, pada dasarnya mereka semua telah menjadi pengikut iblis. Anti Kristus memang akan menguasai dunia Saudara, dan salah satunya dengan menggunakan teknologi bio-chip ini sebagai tanda perhambaan kepada mereka.

Wahyu 14

14:9 Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,
14:10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.
14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.”

Tidak ada pengampunan bagi kita umat Allah yang telah mau memakai tanda tersebut. Jadi kalau kita tidak memakainya, bagaimana konsekwensi dari kehidupan kita di dunia ini?

Memang berat! Tapi itulah harga yang harus dibayar bagi keselamatan kita. Tuhan Yesus rela mati di kayu salib untuk menebus dosa kita agar kita hidup. Namun bila kita, karena dunia ini menghilangkan sendiri keselamatan yang ada pada kita, itu adalah resiko kita sendiri.

Wahyu 13

13:10 Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus.

Jangan menganggap enteng untuk menolak tanda itu. Penyiksaan akan datang silih berganti pada kita orang-orang percaya yang mampu menolak tanda tersebut. Dapatkah Saudara membayangkan, karena menghindari bayi-bayi kita dipasang tanda tersebut pada saat lahirnya, maka isteri-isteri kita harus bersalin sendiri dirumahnya masing-masing tanpa alat-alat medis? Tanpa bantuan medis? Itupun kalau kita masih memiliki rumah!

Untuk sekedar mengisi perutpun mungkin kita harus mengemis kesana kemari. Kalau Saudara beruntung, mungkin Saudara masih dapat menanam sesuatu untuk dikonsumsi sendiri. Inipun mungkin. Sebab seandainya Saudara sampai dianggap sebagai pembangkang dan pemberontak oleh negara, apa lagi yang dapat Saudara lakukan selain melarikan diri ke hutan-hutan dan hidup di sana seperti jaman nenek moyang kita dulu? Itupun…, sekali lagi, kalau masih ada hutan!

Saudara, ini semua hanyalah…. sebagian kecil dari gambaran masa depan kita orang-orang percaya. Tidak ada seorangpun dari orang-orang percaya yang lolos dari penyiksaan dan penindasan anti Kristus di masa mendatang. Akan banyak yang murtad dari antara orang-orang percaya akibat tekanan yang luar biasa dari anti Kristus.

Penyiksaan fisik yang satu sampai pada penyiksaan fisik yang lain tidak dapat terkatakan lagi. Alkitab mengatakan penyiksaan yang akan dihadapi itu adalah jenis penyiksaan yang belum pernah ada dan yang tidak akan pernah ada lagi di dunia ini. Artinya penyiksaan itu adalah penyiksaan yang luar biasa sekali. Itulah kenapa Tuhan kita Yesus Kristus amat sedih mengatakan hal ini dalam firman-Nya.

Lukas 18

18:8 Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"

Yesus akan datang di akhir jaman, pada masa-masa anti Kristus berkuasa. Dan pada saat datangnya nanti, semoga saja masih ada orang-orang yang dapat mempersembahkan imannya kepada Tuhan, walaupun mereka semua menghadapi penyiksaan luar biasa yang akan terjadi. Harapan kita cuma satu, semoga Tuhan kita senantiasa menguatkan kita selalu di dalam iman. Halleluyah……

Semoga sharing ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Amin.

:happy0062:

Karya tulisan sodari Duo mencerahkan… :coolsmiley:

ANTIKRISTUS BERLAMBANG BILANGAN 666

Orang kristen seringkali menuduh seseorang atau sebuah system sebagai ANTIKRISTUS tanpa
dasar yang kuat dengan argumentasi yang (maaf) dangkal! Tokoh tokoh
yang pernah dicap sebagai anti kristus ini dimulai dari kaisar Nero, Hitler, Muhammad dll, terakhir adalah Saddam Husein dan Mungkin Osama bin Ladeen

Tapi betulkah demikian ? mari kita kupas berdasar bibel sendiri.
Mari kita awali dulu apa makna ANTIKRISTUS dari segi bahasanya
Jika kita melihat dalam bahasa Yunani , kata “ANTIKRISTOS” === ANTI
artinya adalah “MELAWAN” atau “PENGGANTI” ,atau “MENGAMBIL TEMPAT ORANG LAIN”atau “NEMESIS”.

Kristos berarti Kristus. Jadi antikristus berarti MELAWAN, MENGGANTI
atau MENGAMBIL TEMPAT KRISTUS (ini saya comot dari WIKIPEDIA)
Dan dalam bahasa LATIN kata ini BISA DITERJEMAHKAN menjadi “VICAR”.
sekali lagi “VICAR” dan SEKALI LAGI “V I C A R” PERHATIKANLAH KATA INI
“VICAR”
Jadi sebenarnya ANTIKRISTUS adalah identik dengan VICAR - KRISTUS atau
dalam bahasa Inggris adalah “VICAR OF CHRIST”

Sengaja saya cari padanannya dalam bahasa yunani dan LATIN karena saya
mendapatkan petunjuk awal yang menarik yaitu kata “VICAR” dan saya
tidak ingin sembarangan menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS

KALAU TOH SAYA TERPAKSA MENUNJUK SESEORANG SEBAGAI ANTIKRISTUS , MAKA DASARNYA ADALAH BIBEL…perhatikan sekali lagi kata “VICAR” INILAH KATA , KUNCINYA.”VICAR”

Keberadaan ANTIKRISTUS didasarkan pada ayat ayat berikut :

  • 1 Yohanes 2:18-19
    2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti
    yang telah kamu dengar, seorang “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang
    telah bangkit banyak “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini
    benar-benar adalah waktu yang terakhir.

KJV, PERHATIKAN KALIMAT “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG dan “BANYAK ANTIKRISTUS” (yang telah bangkit) kita cari “SEORANG ANTIKRISTUS” yang AKAN DATANG (sesudah jaman Yohanes)

2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak
sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh
termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita.
Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka
sungguh-sungguh termasuk pada kita.

KJV, saya ulangi KESIMPULAN saya bahwa ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG
KRISTEN” sendiri ,bacalah sekali lagi 1 YOH 2:19 . Jadi kalau ada orang
non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan
mengada ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun.
Lalu siapa dia? WHO IS HE ?

Sayangnya Bibel tidak menunjuk orang dengan jelas, tegas dan lugas
untuk persoalan yang satu dan maha penting ini, semua yang saya baca
pada periskop ANTIKRSISTUS hanya merupakan PETUNJUK AWAL atau berbentuk KRITERION atau gambaran INILAH YANG MENYEBABKAN BEGITU MUDAHNYA SETIAP ORANG DICAP SEBAGAI ANTIKRISTUS (mudah mudahan saya tidak dicap ANTIKRISTUS , Insya Allah

Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang
“RAJA”. ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”. ( Wahyu 13:1)
“Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”, baiklah ia

MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN
SEORANG MANUSIA”, dan bilangannya ialah “ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.” Wahyu 13:18

Dari pernyataan Daniel dan Yohanes ini tampak ada pencerahan karena
sang ANTIKRISTUS ini mempunyai ciri ciri yang jelas dengan dipakainya
bahasa matematis bahasa ilmu pasti bahwa dia berlambang 666
kini kita maju selangkah lagi : ANTIKRISTUS ADALAH ORANG KRISTEN DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666, DAN MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG “RAJA”
Siapa yang memenuhi persyaratan ini ? sebelumnya mohon maaf bagi
pembaca kristen , saya hanya sekedar berusaha membuka misteri terbesar
bagi agama kristen DAN agar anda TIDAK SEMBARANGAN MENUDUH ATAU

tepatnya MEMFITNAH sembarang orang sebagai ANTIKRISTUS.
Siapa ANTIKRISTUS itu ? inilah dia !!!
SESEORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666,
MEMANG ADA “SEORANG” SAJA YANG MEMENUHI SEMUA KRITERIA TERSEBUT , TIDAK 2 , TIDAK 3 DAN TIDAK PULA SELEBIHNYA .HANYA 1 ORANG SAJA TIDAK ADA LAINNYA……TEPAT kata kata YOHANES “SEORANG ANTIKRISTUS (yang) AKAN DATANG”

Saya menemukan TIDAK HANYA 1 BUKTI yang menguatkan pendapat saya tetapi
3 BUKTI , Yaa 3 BUKTI yang MELEKAT PADA SATU ORANG KRISTEN YANG
MEMERINTAH SEBAGAI RAJA ….
Sehingga memberanikan diri saya untuk mempostingkannya di sini, yang
kebetulan sekali sedang ramai ramainya ADA perdebatan yang sudah
berlangsung lama sehingga menggugah saya untuk menulis apa yang saya
ketahui Langsung saya tunjukkan saja personalnya …

sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
SANG ANTIKRISTUS itu ADALAH PAUS, siapakah Paus ini…? pembahasannya di thread sendiri…

3 kalimat sengaja saya tuliskan karena pada diri PAUS ini saya temukan
3 ATRIBUT ANTIKRISTUS…. - BUKTI ATRIBUT RAJA -

Siapapun tahu kalau dewasa ini Kepausan (Vatikan .) dalam berbagai hal
merupakan satu kuasa yang paling berpengaruh di dunia ini.
“DIA MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG RAJA” ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan
Daniel 12:11 ).

  1. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA MAHKOTA
  2. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA METERAI
  3. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT GELAR KEBESARAN

ATRIBUT ATRIBUT ini mari kita TELITI SATU PERSATU
[b]

  1. MAHKOTA KEBESARAN PAUS [/b]

Mahkota Paus berbentuk mahkota bertingkat 3 (TIARA) yang melambangkan
kuasa melambangkan kuasa atas 3 tingkatan yaitu di langit, di bumi dan
di bagian bawah bumi. Mahkota ini dikenakan Paus untuk acara kebesaran (seremonial head-dress ). Meskipun setelah Paus Paul VI tidak dipakai lagi, namun mahkota ini tetap ada dan bebas untuk dipakai Paus-Paus yang akan datang.

Dan pada Mahkota ini terdapat tulisan gelar yang tertulis di mahkota
tersebut adalah : VICARIUS FILII DEI yang artinya VICAR OF THE SON OF GOD atau “VICAR OF CHRIST” (ONE WHO TAKE THE PLACE OF CHRIST), yaitu PENGGANTI dari KRISTUS - BACALAH Our Sunday Visitors, Catholic Encyclopedia.

Cobalah anda baca lagi terjemahan ANTIKRISTUS DALAM BAHASA LATIN yang
telah saya tulis di atas, anda akan menemukan KATA KUNCI “VICAR”
kalimat lengkapnya VICAR OF CHRIST… hasilnya tepat 100% MENUNJUKKAN
saya menunjuk dengan benar. PAUS = ANTIKRISTUS
Supaya anda lebih yakin mari kita HITUNG LAMBANG BILANGANNYA.
Tidak seperti bahasa-bahasa lainnya, huruf-huruf Romawi mengandung juga

unsur angka :
D = 500,
C = 100,
L = 50,
X = 10,
V = U = 5, (huruf U dan V ditulis sama yaitu V)
I = 1
di luar huruf huruf itu tidak ada makna angkanya
Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada TIARA tersebut

VICARIUS FILII DEI

V = 5
I = 1
C = 100
A = 0 ( HURUF A tidak ada makna angkanya maka saya tuliskan 0 )
R = 0 ( HURUF R tidak ada makna angkanya maka saya tuliskan 0 )
I = 1
U = V = 5
S = 0
————–JUMLAH = 112

F = 0
I = 1
L = 50
I = 1
I = 1
————–JUMLAH = 53

D = 500
E = 0
I = 1
————–JUMLAH = 501

JUMLAH TOTAL = 666

Sungguh tepat sekali hasilnya adalah 666 lambang bilangan ANTIKRISTUS
ada pada “MAHKOTA” Paus , Anda akui atau tidak inilah FAKTA YANG ADA
bahwa PAUS = ANTIKRISTUS tapi kalau kurang yakin masih ada 2 bukti lagi yang ada, inilah dia…

2. CINCIN MATERAI PAUS

PAUS memiliki meterai yang berupa sebuah cincin dan PADA CINCIN
tersebut tertera gelar yang tertulis DUX CLERI
Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada CINCIN tersebut

D = 500
U = V = 5
X = 10
—————JUMLAH 515

C = 100
L = 50
E = 0
R = 0
I = 1
—————JUMLAH 151

JUMLAH TOTAL = 666

SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , SEMAKIN KUATLAH BUKTI YANG MENUNJUKKAN BAHWA PAUS ADALAH SANG ANTIKRISTUS…. tetapi masih ada 1 bukti lagi yang tersisa yang akan MEMASTIKAN bahwa PAUS = ANTIKRISTUS

3. GELAR KEPAUSAN

GELAR lain yang dimiliki PAUS dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang
lain adalah DIC LUX Mari untuk yang terakhir kalinya kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada

pada GELAR PAUS tersebut

D = 500
I = 1
C = 100
—————-JUMLAH 601

L = 50
U = 5
X = 10
—————-JUMLAH 65

JUMLAH TOTAL = 666

SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , APALAGI YANG DAPAT ANDA KATAKAN?
3 BUKTI ANTIKRISTUS TELAH TERUNGKAP MELEKAT TEPAT PADA SOSOK PAUS … SESUAI DENGAN PENGLIHATAN DANIEL DAN YOHANES……

WAHAI ORANG KRISTEN TEPAT SEKALI SABDA ISA KEPADA ANDA SEMUA

“MENGAPAKAH ENGKAU MELIHAT SELUMBAR DI MATA SAUDARAMU SEDANGKAN BALOK DI DALAM MATAMU TIDAK ENGKAU KETAHUI?” (MAT 7:3)

KESIMPULAN : PAUS = ANTIKRISTUS
PENGIKUT PAUS = PENGIKUT ANTIKRISTUS
DOGMA PAUS = DOGMA ANTIKRISTUS
TRINITAS = DOGMA ANTIKRISTUS

Lalu orang kristen pasti akan balik bertanya hey bung Deep,
anda pasti ngawur… kami orang kristen ini percaya 1000% bahwa YESUS
adalah TUHAN bagaimana bisa PAUS PEMIMPIN ORANG KRISTEN KOK MALAH JADI ANTIKRISTUS??? MUSUHNYA YESUS ???

saya hanya bisa menjawab bacalah injil anda kembali bagaimana dan siapa
orang yang dekat kerajaan Allah??? Anda tentu sudah tahu injil bukan?? tetapi kalau lupa dimana ayatnya , perkenankan dengan segala kerendahan hati bukannya bermaksud menggurui orang kristen yang setiap hari bergumul dengan injil, cobalah baca di

Markus 12:28 - 29
“jawab YESUS HUKUM YANG TERUTAMA , DENGARLAH hai orang israel, Tuhan
Allah kita ,TUHAN ITU ESA”.

“TUHAN ITU ESA TITIK. KEESAAN TUHAN ALLAH inilah yang diplintir oleh “ELITE” anda dan direkayasa jadi samar samar, para pendeta kalian lebih suka
menyembunyikan ayat ini dan semacamnya yang banyak bertebaran di BIBEL atau memelintir dan merekayasa menjadi trinitas daripada menjelaskan apa adanya tentang “HUKUM YANG TERUTAMA” ini saya ulangi HUKUM YANG TERUTAMA ini… bacalah terus kelanjutannya ambillah Bibel anda sendiri dan baca hingga sampai pada kesimpulan pada
MARKUS 12:34 , Yesus melihat, bagaimana bijaksananya jawab orang itu
dan ia berkata kepadanya “Engkau tidak jauh dari Kerajaan Allah”

Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus”.

Risalah KEESAAN TUHAN atau Monotheis inilah yang diajarkan secara terus menerus dari semua Nabi Israel pra Yesus, hingga pasca Yesus dan berestafet hingga Muhammad tidak ada yang berubah , Nah…. kalau kristen mengingkari
KEESAAN TUHAN ini dengan MENGANGGAP bahwa Yesus itu juga Tuhan Allah
itu sendiri, ya silakan , Yesus sudah memperingatkan TUHAN itu ESA Kalau anda orang kristen percaya bahwa hanya dengan beriman dalam ketuhanan Yesus ,semua dosa anda telah tertebus, lalu akan terjamin masuk sorga ya itu terserah anda…artinya anda memang betul betul pengikut ANTIKRISTUS.

Yesus tidak mendakwahkan Kristen DAN TIDAK MENGENAL kRISTEN. Menurut Perjanjian Baru (Kisah Para Rasul 11:26), kata-kata “Kristen” digunakan untuk pertama kalinya di Antiokiah pada tahun 50 Masehi, sekitar 20 tahun sesudah kematian Yesus)

Maka apakah mereka mencari System hidup yang lain dari System Allah, padahal
kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di langit dan di bumi ( Termasuk yesus), baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allahlah mereka dikembalikan.

Atau mungkin karena ini arena Protestan anda akan mengatakan ” Deep …Masalah Paus…(kami Kristen Protestan) kami dari aliran protestan tidak sependapat bahwa dua adalah pengganti…dsb…dsb… hmmm…

Perlu aku jelaskan, Persolannya bukan prostes atau khatol atau apapun namanya…, tapi tulisan TS yang menentang Tekhnologi bio chip dengan menggunakan Wahyu 13:18 dan merujuk angka 666 yang sesungguhnya sudah tergenapi di petinggi Kristen sendiri, justru hal ini akan menjadi bukti bahwa Anggapan Yesus itu Tuhan pertama kali di deklare oleh orang2 yang sesungguhnya ANTIKRISTUS

Salamunalaikum
Deep

hehehe… thanks ya atas opini dan penelitiannya pak Deep… but kami akan kembali lagi kepada BIBLE dan bukan bibel seperti yang anda tulis :wink:

mau bagaimana pun opini dan penelitian anda toh banyak juga yang melakukannya, bahkan banyak dari orang Kristen yang meneliti tentang “isi” dari Alkitab dan ngubek2 di dalamnya tapi orang dengan “label” Kristen KTP sendiri pun ga akan sanggup memahami akan karya Allah serta nubuatan-Nya… tanpa pertolongan Roh Kudus.

semua isi nubuatan dalam Kitab Wahyu adalah kisah yang akan terjadi di masa yang akan datang… sedikit demi sedikit sudah tergenapi… bahkan untuk lambang 666

  • akan datang masa resesi, kesulitan besar dan masa perdagangan akan dipaksakan untuk memakai “tanda” pada tangan kanannya atau pada dahinya… tanda ini adalah “nama” atau “bilangan” dari binatang (iblis). dan kenapa dipilih angka “6”? karena “target” utama iblis untuk menjatuhkan Allah dengan penciptaan-Nya yang paling mulia adalah MANUSIA!!!.. iblis ingin manusia ikut bersamanya hancur di dalam kematian kekal!!!

Wahyu 13:16-18
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

  • saat ini sudah ada negara yang memasangkan microchip di tangan kanan manusia dan ada beberapa market yang sistem pembayarannya dengan menggunakan ini… tergenapi? :azn: yup!

banyak orang yang me"reka-reka"kan ini dan itu, tapi kita harus berpegang pada pengajaran yang tidak keluar dari Alkitab!
ingatlah, jika kita setia Tuhan akan memberikan salah satu “mahkota” kepada kita… luar biasa ya!!! ga main2 lagi, bukan MAHKOTA biasa tapi MAHKOTA KEHIDUPAN… hmmm… sapa yang ingin hidup kekal sesudah mati jasmani nantinya?

Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia. (Yakobus 1:12)

Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan. (Wahyu 2:10)

semua sudah dinubuatkan… dan sedang terjadi… jangan salah pilih… banyak jalan untuk bisa mengenal Tuhan tetapi hanya Yesus Kristus jalan menuju Keselamatan Kekal…

mau yang pasti dan bukan yang “semoga” saja? follow JESUS!!!

sebenarnya kalo menurut gue sih… tentang anti kristus itu tidak sedikit koq. semua orang yg tidak mengakui Yesus adalah Tuhan sendiri pada dasarnya adalah antikristus… yah termasuk semua yg telah deep sebutin diatas. orang2 yg telah membelokkan jalan Tuhan termasuk juga didalamnya. nah, kalo seperti yg deep jelasin diatas… saya rasa ini juga belum sosok yg dinubuatkan di wahyu… ini saya rasa ya… sebab,… di wahyu dikatakan bahwa Tuhan Yesus akan datang yang kedua kalinya pada saat “Sang antikristus” itu berkuasa.

1 Yohanes
4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

jadi kesimpulannya semua yg menyangkal Yesus adalah antikristus.
nah kalo deep mau baca salah satu buku tentang nubuatan akhir jaman, saya ada buku elektoniknya karangan paul c jong. lumayan bagus sih… dlm format pdf.
yg deep bahas diatas saya juga pernah dapat diinternet… yah buat nambah2 pengetahuan…
oya,… satu buku tentang “martir” apa deep pernah baca…? itu tuh…yg gambar depannya kepala singa…? nah, kalo ini memang menceritakan tentang abad kegelapan (abad pertengahan), dimana semua orang yang menentang ajaran katolik roma yg menyimpang, sekali lagi saya tekankan “yg menyimpang” dari Alkitab, mendapatkan penyiksaan yang luar biasa. mereka semua yang menentang penyimpangan ini di anggap bidat dan di siksa sampai mati. orang2 kristenlah yang mula2 menterjemahkan Alkitab dari bahasa aslinya keberbagai bahasa di eropa pada masa itu, sehingga banyak orang yg dapat melihat praktek penyimpangan dari katolik roma dari Alkitab di masa itu…
memang… kepausan pada abad pertengahan inilah yang banyak melakukan penyimpangan dari ajaran Alkitab dan banyak sekali orang kristen yang menjadi martir di jaman ini…

thks
GBU

semua sudah dinubuatkan... dan sedang terjadi... jangan salah pilih... banyak jalan untuk bisa [b]mengenal Tuhan tetapi hanya Yesus Kristus jalan menuju Keselamatan Kekal[/b]...
promosinya berlebihan.. sayangnya yesus sudah mengajarkan bahwa “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka [b]mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar[/b], dan [b]mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus”[/b].

jadi mengenal Allah sebagai Tuhan yang benar dan mengenal yesus sebagai Utusan…, Anggapan ibu melampaui perkataan dan ajaran yesus. hehehe…
Yesus bilang Mengenal Allah sebagai Tuhan > hidup kekal…
Mengenal Yesus sebagai Utusan > hidup Kekal…

bukan mengenal Yesus sebagai tuhan…, salah kaprah…perkataan yesus kok di langgar…

[b]2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.[/b]

Antikristus = Menyangkal Allah ( Bapa) sebagai Satu2nya Tuhan, dan menyangkal Yesus ( anak) sebagai Utusan.

salaam
Deep

deep,… ternyata saya baru tahu kalau kamu bukan kristen…(karena orang kristen tidak pernah mengangggap Yesus sebagai utusan/nabi tapi adalah Tuhan itu sendiri) tapi baiklah… saya akan postkan pada forum ini sedikit kesaksian dari Hamran Ambrie tentang pertanyaan seputar ttg Yesus. mungkin agak panjang tapi mohon adm en moderator maklum… judulnya dengan kasih kita jawab.
selamat membaca deep. Tuhan memberkati…
salam hangat…

Ga apa2 bro Duo Alva, mungkin dia lagi cari kebenaran di dalam Yesus!!

Yg penting dia sudah mau masuk dalam forum kristen, siapa tau Tuhan menjamah hatinya dan bertobat!!

Kita mengasihi bro Depp!! truskan cari kebenaran di dalam Yesus!!

Jangan ragu, “Tidak ada seseorangpun yg bisa datang kepada ALLAH tanpa melalui Yesus”

Tuhan Berkati bro Deep!!

deep,..... ternyata saya baru tahu kalau kamu bukan kristen.....(karena orang kristen tidak pernah mengangggap Yesus sebagai utusan/nabi tapi adalah Tuhan itu sendiri) tapi baiklah..... saya akan postkan pada forum ini sedikit kesaksian dari Hamran Ambrie tentang pertanyaan seputar ttg Yesus. mungkin agak panjang tapi mohon adm en moderator maklum.... judulnya dengan kasih kita jawab. selamat membaca deep. Tuhan memberkati..... salam hangat.....

Salaam,…
Bro… bukan soal masalah kristen atau bukan, muslim atau bukan, budhist atau bukan…, yang penting mentaati perkatan yesus atau nggak…?.. dan tulisan kamu yang didalam kurung… …
(karena orang kristen tidak pernah mengangggap Yesus sebagai utusan/nabi tapi adalah Tuhan itu sendiri) ini bertentangan sekali dengan pernyataan Yesus sendiri… yang menyatakan agar kita… ”mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus”. Jadi yesus sudah mengajarkan agar kita mengenal dia sebagai Utusan Allah.
Dan mengenal Allah sebagai SATU-SATUNYA TUHAN yang benar.

Ayat lengkapnya…
Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus”.
Atau singkatnya…
Yesus bilang Mengenal Allah sebagai Tuhan > hidup kekal…
Mengenal Yesus sebagai Utusan > hidup Kekal…

Jadi siapakah yang berani menolak ajaran yesus ini….?

Salaam
Deep

deep,… kamu sudah baca thread dg judul Dengan kasih kita jawab 1 dan 2 blm…? itu ulasan yg sdh saya postkan diforum ini… saya harap deep tidak sampai berlaku seperti “KH B.Mudhary” yg menjadi objek dipembicaraan tersebut. kalau deep mau… nanti saya emailkan saja… karena di forum ini sepertinya tidak bisa saya postkan secara lengkap. (dibatasi cuma 20000 karakter saja) jadi cuma bisa saya postkan sampe 5 point saja… (entar kalo kebanyakan nanti di omelin lagi ama adm.) yg saya dapatkan dari ulasan hamran ambrie ini ada 30 point. sebenarnya ada 50 point. tapi saya cuma dapat 30 point saja.

yg penting disini… kalo deep benar2 mencari kebenaran… pasti deep akan mendapatkannya… tapi kalo deep cuma mau cari pembenaran diri… wah, saya rasa sayapun tidak akan dapat menyakinkan kamu deep…

salam dalam kasih Yesus menyertai kita semua…

bisa berabe nih kalo ada orang katholik yang baca.
itu beneran apa cuman hoax aje?

john, sebenarnya ini ada benarnya… bahkan orang katolik yang bener2 ngerti sejarah kekatolikan pun mengetahui ini semua… bukankah protestan muncul karena ada gerakan yg memprotes tentang penyimpangan yg terjadi diabad pertengahan…? (lebih dikenal dengan abad kegelapan).
ini semua terjadi karena kekuasaan kepausan dulu… sangat berlebihan. sehingga banyak terjadi penyimpangan. ditambah lagi Alkitab sama sekali tidak boleh diterjemahkan… yah, makin banyak yg tidak mengetahui tentang praktek penyimpangan2 di kepuasan saat itu… bukankah kita juga mengetahui bahwa diabad pertengahan ini juga pernah ada yg memperjual belikan “surat pengampunan dosa”…? itulah salah satu…saya katakan salah satu bentuk penyimpangan yg terjadi…
mungkin john bisa beli buku tentang martir … di gramedia kalau tdk salah ada… sampul depannya ada gambar wajah singa… warna coklat muda… coba deh…
salam damai…

Perusahaan Mondex ini Saudara, telah merencanakan untuk memproduksi bio-chip ini sebanyak satu miliar unit pertahunnya. Saat ini masih ada beberapa kendala yang menghambat pengunaan bio-chip ini, antara lain masalah battery yang digunakan. [b]Battery lithium yang sekarang digunakan menurut informasinya akan dapat menyebabkan suatu bisul yang ganas jika mengalami kebocoran pada kulit[/b].

wah… cocok tuh di Wahyu 16:2, kalo Tuhan udah murka terhadap manusia yg memakai biochip tersebut nanti.
Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi; maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya.”

mungkinkah cuma kebetulan jeff…? saya rasa pasti kamu jawab tidak!. saya setuju sekali… yg jelas makin banyak saja nubutan yg mulai tergenapi…

Matius
24:32. Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
24:33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.

:slight_smile:

baca ayat 3 baca juga dong ayat sebelumnya, bahkan sesudahnya… ( :mad0261: udah diulang2in supaya jangan asal comot2 kok masih aja ya… )

t-e-r-l-a-l-u !!!

Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau. Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya. Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya. Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada. Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu. Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada-Ku itu berasal dari pada-Mu. Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku. Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik-Ku, dan Aku telah dipermuliakan di dalam mereka. Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita. (ayat 1-11)

got it? cerna baik2, cermati baik2 dan hafalkan baik2 dan jangan comot 1 ayat saja! (kalo saudara terus dan terus pake tuh ayat yang dicomot cuma 1 dan pengertiannya ga dapet dari ayat sebelum dan sesudahnya sami mawon mas… mo di board mana pun anda akan terus dan terus dan terus posting hal yang itu2 wae… ngjlimet.

terima kasih pak deep

Setahu saya tulisan tersebut bukan asli dari bung Deep…

Saya paham aliran gereja yang suka meng’otak-atik-gatuk’

Tp benar yang dibilang bung Deep… kita perlu lebih melihat diri kita jangan sampai ternyata kitalah AntiKristus itu.

Seingat saya Yesus bersabda, “Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah. Berbahagialah mereka yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Alah.”

Apakah dari setiap posting kita kita posting dengan kesucian hati atau dengan kebencian atau…, apakah setiap posting yang kita kirimkan membawa damai ataukah membawa pertengkaran?

Salam

baca ayat 3 baca juga dong ayat sebelumnya, bahkan sesudahnya... ( udah diulang2in supaya jangan asal comot2 kok masih aja ya... )

t-e-r-l-a-l-u !!!


baik bu … aku sudah memahami betul ayat ini…, dan mari kita kupas sedikit…sesai pesan Yesus dengan kepala yag dingin dan hati yang damai…, dan peringatan rekan diatas sangat baik kita renungkan semoga saja kita tidak terjebak dan malah menjadi ANTIKRISTUS…

Demikianlah kata Yesus.

Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya;

Hmm … kita lihat yesus tengah berdo’a kepada Allah dan memohon sesuatu yang belum dimilikinya… kita lihat apa sih yang diminta yesus dari Allah

[b]permuliakanlah[/b] Anak-Mu, [b]supaya[/b] Anak-Mu [b]mempermuliakan[/b] Engkau.

Hmm yesus memohon agar di berikan kemulian oleh Allah yaa…kemuliaan seperti apa yang dimita oleh Yesus…

Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya.
Dalam hal ini Yesus hanya menjelaskan alasan kepada Allah, [b]mengapa dia cukup pantas memohon [/b]untuk di segera diberikan KeMulian itu, apa sih kesaksian yesus....
[b]Inilah hidup yang kekal itu,[/b] yaitu bahwa [b]mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar[/b], dan [b]mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.[/b]

Dan ternyata Hidup yang Kekal menurut yesus ialah …Yesus membuat Syahadat ( Kesaksian) :

  1. mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar,
  2. dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Hal ini hampir serupa dengan Kesaksian ( Syahadat) dalam ajaran tertentu…

  1. mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar,
    dengan kata lain ; Tidak ada Tuhan selain Allah

  2. dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
    Dengan kata lain : Yesus Kristus adalah utusan Allah.

Atau kalau kita terjemahkan dalam bahasa Arab kurang lebih begini…,
La ila ha Ilallah, Yesus Kristus Rasulullah.
artinya ’ Tiada Tuhan selain Allah, Yesus kristus Utusan Allah"
Sama aja kan, karena itu jaman yesus… yaa seperti itu Kesaksian yang diajarkan oleh Yesus. ini hdup kekal yang diajarkan yesus…
Dan mari kita lihat penegasan Alasan Yesus…

Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.
Yesus meras sudah menuntaskan Pekerjaan yang di Embankan oleh Allah atas dirinya.. jadi....
Oleh sebab itu, ya Bapa,

Yesus kembali memohon kepada Allah…

permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.

Sebagai utusan Allah, Yesus mengharapkan Allah mengabulkan Permohonannya untuk mendapatkan Kemuliaan yang tinggi, hal ini wajar diminta oleh para Rasul kepada Allah, karena bagaimanapun sang Rasul Sudah berbuat diantaranya…

Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang,

Yesus sudah menyatakan bahwa Allah adalah satu2nya Tuhan yang benar…, lalu kepada siapa sajakah yang dimaksud “ Semua Orang “ yesus menyatakan kebenaran itu …?

yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia
( oo...ini cuma kepada umat Israel kan) dan siapakah bangsa milik Allah pada waktu itu....
Mereka itu milik-Mu dan [b]Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku [/b]dan [b]mereka telah menuruti firman-Mu[/b]. Sekarang mereka tahu, bahwa [b]semua yang Engkau berikan kepada-Ku itu berasal dari pada-Mu[/b].
Dan bangsa Israel pada waktu itu sudah tahu bahwa [b]“semua yang Engkau berikan kepada-Ku itu berasal dari pada-Mu”[/b] Jadi bukan dari diri pribadi yesus sendiri..... dan hal ini kembali ditegaskan yesus...

Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya.

Oho… jadi Firman2 itu dari Allah tuh… dan ternyata sudah disampaikan oleh yesus… hmmm ternyata benar…Yesus adalah utusan yang bertanggungjawab…

Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya,
Hmm bangsa Israel sudah percaya bahwa Yesus benar2 seorang rasul utusan Allah, dan kembali ditegaskan yesus......
[b]bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku. [/b]

dan sekarang Mari kita lihat untuk siapa saja Yesus diutus itu…

Aku berdoa untuk mereka.

Untuk bangsa yahudi saja kah atau untuk semua orang didunia…?

[b]Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik-Ku, dan Aku telah dipermuliakan di dalam mereka. [/b]

Oho… jadi untuk bangsa yahudi saja toh…!!! oke…

[b]Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, [b]peliharalah mereka dalam nama-Mu[/b], yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita. (ayat 1-11) [/b]

Oho… jadi Yesus itu berharap agar Bangsa Yahudi itu dipelihara dengan nama Allah saja…,
Oke giman nih…?
yesus sudah berdo’a agar anda sekalian keturunan yahudi disini dipelihara dalam nama Allah Saja, karena ternyata yesus juga sudah dipelihara dalam nama Allah, ada yang bisa kasih bantahan terhadap do’a dan permohonan yesus diatas…?

[b]got it?[/b] cerna baik2, cermati baik2 dan hafalkan baik2 dan jangan comot 1 ayat saja! (kalo saudara terus dan terus pake tuh ayat yang dicomot cuma 1 dan pengertiannya ga dapet dari ayat sejavascript:void(0); happy0062belum dan sesudahnya sami mawon mas... mo di board mana pun anda akan terus dan terus dan terus posting hal yang itu2 wae... ngjlimet.

terima kasih pak deep

Ibu yang baik aku sudah mengurai ayat itu agar lebih mudah difahami…, sekarang coba ibu yang menyimak baik2 ayat tersebut supaya ibu tidak “got it?” seperti kata2 ibu ini…, dan mohon maaf, ibu jangan berburuk sangka dengan apa yang aku tuliskan itu…karena aku disini hanya menyampaikan kembali apa yang sudah disampaikan oleh Yesus yang diterima nya dari Allah…

Salaam
Deep

kemudian ayat ini bagaimana?

Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan [b]kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada[/b].

saya yakin bukan ini penjelasan yang tepat sesuai dengan logika anda pak… sangat ga menjelaskan kenapa Yesus Kristus punya kemuliaan dan Dia punya itu di hadirat Allah dan sebelum dunia ada dia sudah punya itu !!!

Sebagai utusan Allah, Yesus mengharapkan Allah mengabulkan Permohonannya untuk mendapatkan Kemuliaan yang tinggi, hal ini wajar diminta oleh para Rasul kepada Allah, karena bagaimanapun sang Rasul Sudah berbuat diantaranya...

[quote]
kemudian ayat ini bagaimana?

Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan [b]kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada[/b].

baik,…
Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan

kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada
Kemuliaan ini adalah kemulian Hidup yang kekal seperti yang sudah diajarkan yesus itu…
dan Kemuliaan yang dimohon oleh Yesus ini, bukan menunjukan bahwa Permohonan seperti ini adalah Permohonan Tuhan, karena Tuhan tidak akan memohon kepada dirinya untuk mendapat apa yang Di Do’akan yesus itu.

semoga ibu mengerti…

salaam
Deep