TANGGAL 11-11-11 , PINTU ALAM ROH TERBUKA ?

Sedikit share apa yang saya temukan

Angka 11 11 sudah lama membuat dunia penasaran dan berdecak terkagum-kagum. Para numerologist dapat menemukan angka itu di seluruh alam semesta ini. Seringkali mata manusia secara kebetulan menangkap angka 11:11 dimana-mana. Terlalu sering untuk dianggap sebagai kebetulan. Dunia mistis sudah lama mencoba untuk mencari akar dari fenomena 11 11 ini. Mereka bertanya-tanya apakah angka itu bertebaran di mana-mana dengan kebetulan atau adakah sebuah alasan munculnya angka tersebut?

Kaum New Age Movement dan para Spiritualists percaya bahwa khususnya pada tanggal 11.11.11 (11 Nov 2011) sebuah portal ilahi akan terbuka dan sebuah energi besar dari sang “Sumber” akan dicurahkan kepada manusia. Banyak kelompok kaum New Age Movement mengadakan pertemuan-pertemuan untuk menerima “energi” ini. Apa dan siapa “Sumber” tersebut, siapa yang tau?

Sementara itu tanggal 1.11.11 yang lalu di dalam Seminar Hukum Roh dan Kehidupan (SHRK) di Kelapa Gading, Jakarta, salah satu dari 6 hamba TUHAN yang membawa firman hari itu, Ev. Daniel Krestianto, menyatakan sesuatu yang mirip sekali dengan konsep itu. Beliau bercerita bahwa seorang paranormal di Indonesia mengatakan kepadanya bahwa pada tanggal 11.11.11 pintu-pintu alam roh akan terbuka dan pada hari itu akan ditentukan siapa yang akan memiliki Indonesia kelak… Iblis atau TUHAN.

Kepada ke-6 hamba TUHAN itu, TUHAN mengungkapkan bahwa dalam jangka waktu 10 hari dari 1.11.11 sampai dengan 11.11.11 adalah periode menunggu yang sama dengan waktu antara kenaikan TUHAN Yesus sampai kepada pencurahan Roh Kudus (Pentakosta). Mereka percaya bahwa akan ada bola api yang berasal dari Roh Kudus yang akan dicurahkan pada hari itu.

Hal ini membuat saya berpikir dan bertanya-tanya. Apa yang sebenarnya akan terjadi di dalam alam roh pada tanggal 11.11.11 tersebut?

Skenario pertama yang terpikirkan oleh saya adalah bahwa yang akan dicurahkan pada hari itu adalah bola api Roh Kudus yang dimengerti oleh New Age Movement dan kaum Spiritualist sebagai “energi” yang jatuh dari sang “Sumber”.

Skenario kedua yang terpikirkan oleh saya adalah bahwa pada hari itu akan ada dua jenis api yang dicurahkan, yaitu bola api dari Roh Kudus itu sendiri dan bola api asing. Dengan demikian info dari paranormal yang berbicara dengan Ev. Daniel Krestianto kemungkinan benar, yaitu bahwa hari itu adalah hari penentuan siapa penguasa atas Indonesia yang berikutnya? Iblis atau Kristus?

Secara kebetulan, hari ini saya dihubungi oleh Pdt. Danny Soepangat yang membagikan apa yang beliau dapat dari Discipling the Nation Summit bersama Dr. Jonathan David dari Malaysia dan Dr. Tunde Bakare dari Nigeria yang saat penulisan artikel ini masih berlangsung di Serpong, Tangerang. Beliau sekali lagi menyinggung topik yang sama yang dibicarakan oleh 6 hamba TUHAN di Kelapa Gading beberapa hari yang lalu… yaitu mengenai pencurahan Roh Kudus.

Di dalam Kisah Para Rasul pasal 2, ketika pencurahan Roh Kudus terjadi, yang sebenarnya berlangsung adalah penambahan jumlah orang-orang percaya oleh TUHAN sendiri. Yang terjadi di dalam gereja-gereja sekarang adalah usaha manusia saja untuk menambahkan jumlah jemaat gereja. Tetapi karena bukan api Roh Kudus yang membawa mereka ke sana, maka tidak banyak orang yang bertahan dan tinggal di gereja.

Di dalam Kisah Para Rasul pasal 4, sekali lagi pencurahan Roh Kudus terjadi. Tetapi kali ini, yang terjadi bukanlah penambahan jemaat tetapi penggandaan urapan dan multiplikasi pemimpin. Orang-orang percaya yang sudah ada saat itu semakin berani melayani dan memberitakan firman TUHAN. Tidak seperti sebelumnya di mana Petrus menjadi satu-satunya rasul yang berani berkhotbah dan membuat 3,000 orang bertobat dalam satu hari, kali ini, ribuan murid TUHAN bergerak keluar dan melakukan apa yang Petrus lakukan dengan kuasa dan urapan yang sudah dimultiplikasi oleh TUHAN.

Namun demikian, dengan digandakannya api dan urapan, kedahsyatan penganiayaan pun terjadi. Seluruh Roma akhirnya menganiaya dan mengejar semua anak TUHAN yang dengan berani menyatakan kebenaran, melayani dengan kuasa dan menceritakan Injil TUHAN.

Apabila kita melihat dan membandingkan Kis 2 dan Kis 4 dengan apa yang sedang kita songsong dalam beberapa hari ini, 11.11.11, sepertinya akan ada dua jenis api yang tercurah pada hari itu. Jenis pertama, api Roh Kudus (apakah untuk menambahkan jumlah orang percaya atau menggandakan urapan, saya tidak tau) akan turun kepada mereka yang siap menerimaNya. Dan mungkinkah juga api asing akan tercurah hari itu, yang akan menyebabkan keguncangan, penganiyaan dan kejahatan bertambah-tambah?

Pada hari 11.11.11 anak-anak TUHAN di Jakarta akan berkumpul untuk menerima bola api yang berasal dari Roh Kudus. Siapakah yang akan lebih menguasai Indonesia setelah itu tergantung dari sigapnya anak-anak TUHAN untuk menangkap api itu. Jangan biarkan api asing itu yang lebih ditangkap oleh dunia daripada bola api Roh Kudus oleh anak-anak TUHAN.

Bersiaplah, Indonesia!

Orang kristen koq masih bermain angka! seperti jaman kode buntut dulu!
Yang jelas besok ribuan roh-roh kambing beterbangan keluar dari raganya, bukan dari pintu!

Hihhihhiii… 11-11-2011, tinggal 6 hari lagi. Mo percaya pada artikel itu, monggo. Mo gak percaya, silahken. Mo cuek aja, please. Saya menagkap ada pesan positip dari artikel itu, yaitu menghimbau pengikut Kristus untuk menyiapkan diri. Tapi, menurut yang saya pahami, persiapan para pengikut Kristus bukan hanya untuk 11-11-2011 saja, melainkan, setiap saat.

11-11-11, hari Jumat di bulan November. hari Jumat dikenal sebagai hari macet di Jakarta. dan bulan November, adalah bulan musim hujan.

kombinasi antara hujan dan macet itu sangat potensial untuk beberapa bentuk dosa, seperti caci-maki.

ohya, ini tanggal 5 November, Guy Fawkes Day.

gw ambil positifnya aja ah :slight_smile:

Yes Im Ready ! :slight_smile:

Shalom,
Terlepas dari angka 1.11.11 (Numerologist) apa yang didapat oleh Hamba2 TUHAN diatas ( 6 Hamba Tuhan SHRK Pdt.Petrus Agung Cs , Pdt .Danny Soepangat Cs) ada baiknya kita senantiasa berjaga-jaga & BerDOA ! karena dari Empowered 21( ahir November kemarin) ada juga yang memperoleh pengelihatan dan pendengaran yang sama… ( Jadi INI BUKAN KEBETULAN ! )sekedar sharing Rev.Cindy Jacob waktu malam terahir awalnya mendapatkan pendengaran Gemuruh luar biasa kerasnya di angkasa terus TUHAN tunjukkan itu dengan pengelihatan akan penggabungan Hujan Awal & Hujan Ahir yang dicurahkan ! Pencurahan Roh Kudus ! akan terjadi segera… juga beliau diberi pengelihatan adanya Cawan Ukupan besar dengan tangan yang sangat besar memagangnya ! Nah ini warning karena apakah kita sudah bersiap memasuki apa yang tertulis di Wahyu 5 ? apakah ini juga bicara bahwa Bumi akan diGONCANG kan oleh Kuasa NYA ?!

Yah Ambil Positivenya marilah kita BERJAGA-JAGA dan BERDOA senantiasa ! Apapun yang terjadi kita udah SIAP seperti Bro Arranger bilang "Yes I am Ready ! " ini bukan main-main ini serious tenan ! semua saling Confimed " Something will be Happen ! "

JESUS Blessing.

Kita tunggu saja 2 hari lagi. Kalo gua sih ngerasa ya nggak ada apa2. Emang pas tgl 10-10-2010 terjadi apa? Nggak ada apa2 kan? Kalo mau dirunut kejadian 1000 tahun yang lalu, emang terjadi apa tgl 11-11-1011? Nggak ada catatan sejarah kan? Berarti nggak ada apa2 kan?

sudah menjadi kebiasaan manusia meramal dan menakut nakuti soal angka tahun yang angkanya sama…banyak nabi palsu akan bermunculan…

mari buktikan 11.11.11
www.depan.org

TIDAK PERLU DITAKUTKAN.
BERSIAP SEDIALAH UTK MENANTIKAN KEDATANGANNYA.

Benar Bro :afro: nggak usah perdulikan Tanggalnya tapi Berjaga-jagalah senantiasa dan berdoa !
GBU

Bener gua kan? Gak ada apa2. Gak ada yg istimewa dgn 11-11-11. Cuma deretan anggkanya aja yang bagus. Orang yg hamil tua semua pada berebut melahirkan. Yang mau kawin berebut biar kawin pada tanggal “cantik”. Itu saja. Kagak lebih. :tongue:

Namanya juga: nonsense.

Walaupun tglnya udh lewat, tp perlu kt ketahui bhw kalau kita mempelajari Alkitab
dengan benar, maka kita akan
mengetahui bahwa Alkitab berusaha memberitahukan kepada kita rahasia waktu Tuhan, bukan hanya tanda-tandanya.
Karena memang Allah selalu ingin memberitahu rahasia-Nya kepada hamba2Nya (Amos 3:7), supaya kita dapat berjaga-jaga dan siap sedia pada waktunya.
Bagaimana Menghadapi
(HOW)? Kitab Wahyu dan kitab-kitab para nabi banyak memberitahukan rahasia apa yang akan terjadi di masa depan,alasannya karena ada hal yang perlu kita lakukan untuk menghadapinya. Seperti pada zaman Nuh, Tuhan memberitahukan segala sesuatu yang perlu disiapkan Nuh menghadapi krisis banjir besar yang akan melanda bumi pada zamannya. Demikian pula pada
masa Yusuf berada di Mesir dan menghadapi krisis bala kelaparan 7 Tahun,
Yusuf diberi hikmat untuk
mengerti wahyu dari mimpi Firuan dan Yusuf dapat
mempersiapkan segala antisipasi menghadapi bencana itu dengan baik, dan
seluruh keluarganya bersama
banyak bangsa dapat terluput dari bencana kelaparan yang menimpa seluruh Timur Tengah pada masa itu. Demikian pula kita pada zaman
akhir, kita wajib menangkap
wahyu Tuhan untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu menghadapi krisis di zaman ini.
Salam,

Bener gua kan? Gak ada apa2. Gak ada yg istimewa dgn 11-11-11. Cuma deretan anggkanya aja yang bagus. Orang yg hamil tua semua pada berebut melahirkan. Yang mau kawin berebut biar kawin pada tanggal "cantik". Itu saja. Kagak lebih. :tongue:
Bettul tuh. Istimewanya 11-11-11 kemarin ntu hanya bagi Tuan Kadi, order lebih banyak untuk menikahkan pasangan muslim, dan bagi dokter kandungan + bedah, merancang kelahiran tanggal itu.