Tanggapin dong "Film Yesus diluncurkan di Iran (versi Yesus tidak mati disalib)"

(dikutip dari forum diskusi, Multiply)
From: Satrio Arismunandar

The Messiah, Yesus Tidak Pernah Disalibkan

Sebuah film Yesus yang dituturkan dari cara pandang Islam baru saja diluncurkan di Iran… Hal ini menyebabkan berbagai reaksi dari komunitas Kristen, karena di film tersebut Yesus tidak mati disalibkan tetapi digantikan oleh Yudas Iskariot.

Judul film ini “The Messiah” - ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh seorang pembuat film dari Iran bernama Nader Talebzadeh. Film ini dibuat di Iran dan Yesus pun dimainkan oleh seorang aktor Iran. Film ini dibuat berdasarkan apa yang Alquran tuliskan tentang Yesus dan berdasarkan Injil Barnabas - sebuah kitab yang tidak termasuk dalam kanonisasi Alkitab.

Film ini menyajikan dua penutupan film - dari sudut muslim dan Kristen tentang Yesus dan salib-Nya. Film ini memenangkan penghargaan dari Roma, Rome’s Religion Today Film Festival sebagai nominasi dialog antar umat beragama.
Dr. Emir Caner, seorang dekan dari Southwestern Baptist Theological Seminary merekomendasikan untuk orang Kristen menonton film ini, dan menanyakan beberapa hal berikut ini :
Kapan Yesus digantikan, menurut yang tertulis di Alquran ?
Kenapa ibu dan para murid Yesus tidak mengenali bahwa orang yang mereka ikuti itu telah ditukar sebelum berada di atas kayu salib ?
Apa tujuan Allah’ membutakan semua kerumunan termasuk murid -murid Yesus dan Maria ibu Yesus, sehingga mereka tetap berpikir bahwa Yesus lah yang sedang disalibkan ?
Caner, yang juga seorang professor bidang sejarah, mengatakan bahwa dia percaya pada akhirnya dengan cara kita menonton sambil bertanya berdasarkan sudut pandang itu, kita bisa menerima film ini.

“Mungkin Orang Muslim dan Kristen akan menyadari melalui film ini bahwa Alquran hanya menawarkan suatu kemungkinan cerita yang mungkin terjadi saat itu, walaupun Alkitab sudah dengan jelas menuliskan sejarah mendetail yang dapat dipercaya dan telah dibuktikan bahkan pada saat ini.” Demikian Caner menuliskan pernyataannya.

Hampir secara keseluruhan “The Messiah,” penampilan Yesus dalam film ini mirip dengan versi Yesus yang dibuat oleh dunia barat. Rambut pirang dan melakukan mukjizat. Hanya yang berbeda adalah bagaimana Yudas tiba - tiba secara ajaib berubah menyerupai Yesus dan menggantikan Yesus disalibkan.

“Dia ( Yesus-red ) bukan Anak Allah dan tidak pernah menjadi Anak Allah. Dia hanya nabi dan Dia tidak pernah disalibkan, itu adalah orang lain yang disalibkan menggantikan Dia,” Talebzadeh menyatakan kepada CNN.

Film fenomenal yang melibatkan hampir lebih dari 1000 orang ini merupakan sebuah film terbesar yang pernah dibuat di Iran. Film ini telah dirilis di Iran saat ini, dan segera akan dapat disaksikan di Internet melalui CNN.

kaget juga gak…
heran juga gak…
apalagi GOYAH… 8)

byk penyesatan terjadi didunia ini… 8)
malah membuktikan akan kebenaran FIRMAN TUHAN. :yihaw:
SEMUA TERCATAT LENGKAP. :azn:

aaah… itu kerjaan anak2nya Bapa Pendusta alias anak2nya Iblis… :azn: yang waras dan yang ahli waris Kerajaan Surga mah udah tau mana yang benerannya… tul?..

se 7, kerjaan pengikut bapa pendusta ya gt, pgn nyari teman,
sori deh Anak2 TerangNya PAPI JC uda pada tau kali… :azn: :angel:
GBALL

Yaaah…biasalah biang kerok emang dari sononya suka membolak-balik fakta. Mampunya cuma gitu doang…

Hehehe lagian Bapa kita bukan pendusta, ngapain lagi Dia pakai tuker2 org.?

menjelang kedatangan Tuhan yg kedua kali memang akan byk penyesat2 dan nabi2 palsu, tinggal qt sebagai anak2 Tuhan memakai hikmat dari Tuhan untuk membedakan mana kehendak ALLAh dan yg bukan dan mana yg berkenan kepada-Nya atau yg bukan. :smiley:

[color=black]Shalom, teman2 semua…
hanya mau menanggapi ttg Film Yesus yg diluncurkan di Iran (versi Yesus tidak mati disalib).

Dunia memang banyak menawarkan berbagai paket, baik itu berupa ekonomi, kekuasaan, agama, budaya dan juga media. Dan agama seberang khususnya Islam Iran yang menganggap negaranya sebagai salah satu kesatuan pemersatu islam dikawasan timur tengah guna mencegah dan menghambat lajunya penginjilan, mencoba membuat suatu paket yaitu: menentang kemurnian siapakah Yesus Kristus yg sebenarnya menurut versi mereka dan bagi mereka itu hanya suatu upaya untuk memblok iman ke Kristenan, membuat sesuatu seakan-akan benar, padahal palsu, karena mereka menggunakan versi injil barnabas. sementara injil barnabas adalah: tidak diakui ke beradaan, isi dan kebenarannya diseluruh dunia ( khususnya orang kristen yang percaya Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juruselamat ).
Teman2 harus tahu, bila emas ditaruh di satu tempat dan dipindahkan lagi ke tempat lain dan dipindahkan lagi sekalipun di tempat yg paling kotor, kemurnian emas itu tetap murni dan dia adalah tetap emas murni. Begitu juga dgn Tuhan Yesus, sekalipun agama apa saja dan termasuk notabene muslim didunia ini yang mencoba untuk memalsukan atau membuat trik-trik, untuk menyangkal iman terhadap Yesus Kristus, tidak akan pernah bisa menggagalkan iman ke Kristenan, bahwa Yesus Kristus adalah tetap Tuhan dan Juruselamat manusia. Dia ada sebelum dunia diciptakan, Dia Alpha dan Omega, Dia tidak dibatasi oleh ruang, waktu, pikiran dan sebagainya. Dan akan ada banyak lagi orang-orang dunia yang akan menentang ajaran Kristus bahkan lebih keras dan lebih kejam sampai penuhlah dunia ini dengan Anti Christ. Setiap orang yang menentang dan tidak mengakui ke benaran akan Tuhan Yesus adalah bagian daripada Anti Kristus, dan Anti Kristus itu sudah ada sejak jaman dahulu dan sampai sekarang sudah semakin nyata. Oleh sebab itu berhati-hatilah sambil berdoa dan berjaga-jaga agar Imanmu tidak goyah oleh berbagai macam tipu muslihat yg digunakan Iblis lewat berbagai macam cara.

Dan inilah: ROH ANTI KRISTUS.

[b]Yang ditulis didalam Alkitab.

  1. Seorang anti Kristus akan datang ( Yohanes 2:18 )
  2. Dia pergi keseluruh dunia menyesatkan banyak orang ( 2 Yohanes 1:7 )
  3. Dia adalah pendusta, menyangkal Bapa maupun Anak ( 1 Yohanes 2:22 )
  4. Dia menyerang orang-orang kudus ( Wahyu 13:7 )
  5. Mulutnya penuh kesombongan dan hujat ( Wahyu 13:5 )
  6. Dia mempunyai bilangan yaitu: 666 ( Wahyu 13:11,18 ).[/b]

Maka kita harus percaya, “Jadi apabila Anak itu memerdekakan kamu, kamu pun benar-benar merdeka.” ( Yohanes 8:36 ).
Kita semua yang sudah ditebus oleh Darah Yesus Kristus, sudah merdeka dari kuasa roh dunia.

Setuju banget sama rainy97. :afro: memang penyesatan itu pasti terjadi seperti yang sudah dinubuatkan dalam Alkitab, tetapi jangan lupa bahwa di akhir jaman Tuhan juga sedang membangkitkan orang2 kudusNYA. sering juga disebut sebagai The movement of the Saints ! siapakah mereka itu ? wanna know more ? datang aja di acara seminar “RAISING UP THE NEW BREED II” sebuah seminar yang akan menyingkapkan agenda Tuhan bagi generasi akhir jaman.

Plenary Hall
1 July 2008
mulai jam 08:30 pagi
FREE !

Wah boleh juga nih bro ! emang kita sekarang hidup di bagian akhir dari akhir jaman. wah senangnya ternyata ada juga orang yang mendapat revelation yang sama. emang sudah saatnya orang2 kudus Tuhan untuk bangkit. Apalagi akhir2 ini mulai banyak banget penyesatan dan penghujatan terhadap Jesus Christ, yah seperti film tersebut diatas. Sudah saatnya orang2 kudus Tuhan dibangkitkan, persis seperti yang tertulis dalam firman Tuhan. Gw gregetan, kapan nih orang2 kudusnya Tuhan menduduki area perfilman dan occupy that area sehingga kemuliaan Tuhan dinyatakan di area tersebut, dan gak bakal ada lagi film2 penghujatan terhadap Yesus. You know bro ? thats the spirit of Antichrist ! yang mulai coba2 unjuk gigi.

BUsyeeeettttt… :confused0066: :confused0066: :confused0066: :confused0066: :confused0066: :confused0066: :confused0066: :confused0066: :confused0066: :confused0066: :confused0066: :confused0066:

itu kerjaan Roh Antikris yang sudah menyusup lewat duniea entertainment :mad0261: :mad0261:
kita doakan ya biar gak luas dampaknya :char12:

no matter whatever they say

Jesus is THE RISEN LORD
and He is our ROCK OF SALVATION,
our FIRM FOUNDATION (I Cor. 15) :happy0025:

God bless U all :slight_smile:

ingat saudara2 sekarang akhir Jaman banyak penyesat2 yang akan memutar balikan firman Tuhan tetap berpegang dengan firman Tuhan dan tetap waspada karena iblis meraung2 seperti singa yang kelaparan.

hehe maaf… kok aku ketawa yah…
soalnya menurut aku … orang tersebut hanya membuang2 uang dan waktunya untuk meyakinkan seluruh dunia kalo Tuhan Kita ga mati dan digantiin sama orang lain…

hehe…
kalo boleh tanya, pengen tanya ma ‘om’ yang buat tuh Film…

"Om, kalo memang gitu berarti Tuhan Kita pengecut dong? nah kalo Tuhan kita pengecut berarti kita pengecut donk? tapi nyatanya kita ngga pengecut loh…
kalo dibenci… malah kita tambah cinta sama yang benci kita…, naaah… sekarang coba deh siapa yang pengecut? situ atau sini? ^^ hehe…
kasarnya my GOD is not a coward… apa yang DIA Firmankan ga pernah ditarik!
HOW BOUT YOU oom… hehe… "

NO SARA… PEACE and LOVE baby!!

bless you all haha haha… :cheesy:

udah basi, kita juga tahu yang begitu-itu sudah lebih dahulu di beritahu Kristus kepada kita.

Penghakiman ada di tangan Tuhan, biarlah Dia yang menghakimi, lagian emang sudah semakin dekat kok saatnya. Kita pun harus bersiap nih…hehe… siapa yang mo ikut ke Surga.

btw ada yg punya film nya atau tahu link dimana bisa dapatkan film ini, sayah jadi ingin tahu seperti apa isi filmnya :slight_smile:

bangga juga jadi orang kristen, biarpun mereka berkoar-koar membuat film beginian tapi kita orang kristen masih tetap tenang dan tidak ada kedengaran ancaman membunuh untuk sutradara atau artisnya :afro:

emang gak ada matinya ya orang-orang hendak memusnahkan kepercayaan & keimanan kita kepada Tuhan Yesus. Apa gak pada bosen apa ya…
Dulu para rasul dibunuh, trus di China & Rusia beribadah di larang, di Indonesia juga Gereja-Gereja ditutup dengan dalih gak ada ijin, sekarang fitnah pake film…
Tapi Puji Tuhan, karena kita percaya kepada Tuhan Yesus dengan iman bukan karena melihat, jadi sekalipun ada fitnahan, kita tetap maju terus pantang mundur, maju untuk Tuhan Yesus.
Gbu

Aku mau nanggapin tentang film tersebut nih. menurut aku itu kerjaan orang-orang yang tidak suka akan keberadaan Kristus :’(. padahal aku yakin baget Kristus tuh ada dan selalu menemani kita apapun aktivitas kita :afro:. jadi untuk tema-teman seiman jangan goyah ya imannya :cheesy:. Kita harus tetap bersatu sampai maranatha ya :angel:.Chayo, prajurit Kristus :happy0025:

Seharusnya kita berterima kasih kepada “orang2” yang telah membuat film tersebut karena dengan film tersebut iman kita diuji dan kalo lulus ujian berarti kita berhak atas kunci kerajaan SURGA…(TUHAN kuatkan iman kami) AMIN.

:rolleye0019: Pengen sih naggapin tp, belom p’nah liat Filmnya sih xixixi :rolleye0014: :happy0025: