Target saya hari ini

Matius 6:34
“Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.”

saya cenderung selalu memikirkan yg akan datang sehingga overload pikiran dan kejiwaan saya, semoga Bapa di surga mau memberikan bimbingan kita semua, bahwa Bapa selalu mengasihi anak2Nya.
Amin

Amin…

Kalau mikirin rencana untuk hari yang akan datang itu ga apa-apa bro, yang ga boleh ya terlalu khawatir… Hehehehe… Ya, jangan sampai overload lah…

Amin.
Rasa kuatir tidak membawa dampak yg positif buat kita…jadi ingat dengan masa lalu.

Mat 6:26 Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

Karena baca Firman ini, saya waktu itu merasa tertantang dan nantang balik, Tinggalkan kerjaan dan jadi pengangguran 16 bln cuma mau buktikan Pemeriharaan Tuhan.

Inilah saya tetap sehat-sehat aja.

Tuhan memang Luar Biasa :afro: :afro: :afro:

Salam & Jlu all

mungkin memikirkan rencana pekerjaan kali ya? kalo memikirkan rencana menghadapi org lain krn org lain berniat jahat gimana? :smiley:
krn sy ada urusan pekerjaan yg saya khawatirkan, krn berhubungan dg seseorg yg berlaku tidak adil, dan membuat saya stress, hal ini sudah pernah terjadi beberapa tahun lalu, sy harus berhenti bekerja, krn fitnah, adu domba dll.

wow…
gimana dapat income bro, apa dapat pekerjaan lain?
kasus sy skr sebetulnya jg soal pekerjaan…

Rencana pekerjaan ya mesti dipersiapkan, kawan… hehehe… Ya, antisipasi itu perlu, dalam menghadapi orang lain yang berniat jahat.

Ya, seperti kata Firman Tuhan,

“Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya?”

  • Matius 6:27

Kalau kita stress/kuatir sebenernya emang ga nambah apa-apa ama progress hidup kita, percaya deh. :slight_smile:

jd perlu antisipasi ya?
oke thx masukannya bro Scholar
:afro:

Yoi, masbro… antisipasi ya bagian dari hikmat yang Tuhan kasih koq. Hehehehe… Antisipasi bukan berarti ga mengasihi orang itu ya? tapi ya tetep berhati-hati aja.

Anyway, FirTu bilang jangan khawatir tentang hidup kita, dalam hal ini pekerjaan nya mas bro, nah bukan berarti pekerjaan itu ga penting. Yang namanya pekerjaan ya ada ketidakpastian, misalnya gaji, dicurangin dsb, nah Tuhan ga mao kita khawatir akan ketidakpastian tersebut karena emang gada guna nya toh.

Jadi perikop hal kekuatiran ini, jangan khawatir tentang makan dan minum bukan berarti kita ga perlu mikirin/antisipasi makanan dan minuman besok, tapi kita jangan terlalu khawatir tentang hal itu.

Emang mudah sih saya ngomong nya, tapi ya saya juga punya kisah sendiri tentang hal ini, yang ngajarin saya banyak hal dan Puji Tuhan bisa beralih dari hidup pas-pas an menjadi hidup yang jadi berkat untuk orang lain…

:slight_smile:

GBU bro, mudah2an ane jg bs dapat pencerahan dr YMK spt ente :wink:
:happy0025:

Target buat hari ini kasih yang terbaik buat Papa Jesus :smiley:

target nurunin berat badan
;D