Tebak2an, kuis...

buat yang punya kuis…
atw tebak2an posting yah…
lumayan buat yang lagi ngantuk… biar bisa seger lagi hehehehhe… :afro:

Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-anak???
Leletabis

Lolly apa yang manis?
Lollyatin aja gue…

Kalo teletubbies kebanyakan makan jadi apa?
buletabis

Kalo teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa?
bolotabis

Kalo teletubbies digigit anjing gila jadi apa?
Kenarabies

Apa bahasa inggrisnya keramas?
golden monkey! huahahahaha

Rambo lahirnya dimana? di turunan, waktu nganterin ibunya,
mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang rem bo’!

Kenapa monyet jatoh dari pohon ?
monyetnya kepleset

Kenapa tarzan jatoh dari pohon
dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend

Baso apa yang bisa berenang ?
baso ikan

Binatang…binatang apa yang paling haram?
babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI…hahaha

Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
tiada rotan raampun jabi

Kenapa superman bisa terbang?
soalnya kalo nyetir mobil namanya supir maaan!

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo keriiiing diangkat. Hihihi

Kenapa ayam kalo nyebrang ngga liat kiri-kanan?
Karena nggak ada mobil

kenapa kucing kalo lari dikejar suka nengok2 kebelakang?
karena ga punya kaca spion… hehehe

Minuman apa yang bisa nebak ??
MILO, kan ada tuh milo-milo on the wall,
who’s the preety girl of all…

Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
Makan Jengkol

Sebutin 3 jagoan tertolol!
3. Superman–pake kolor diluar
2. Robin–pake kolor doang

  1. Batman-- udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin

Kenapa dulu banget superman terbang dengan satu tangan deket dada?
soalnya masih manual

Kenapa dulu supermen kalo terbang tangan kirinya ditekuk?
pesnelingnya blom matic

Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?
udah ada cruise control

Kenapa batman sama robin keluarnya malem?
kalo pagi ada three-in-one

Kenapa superman sama spiderman kostumnya biru-merah?
beli bahannya patungan

Kenapa ngga item?
bahan item abis dibeli batman yang dateng lebih pagi

Kenapa batman bersayap?
supaya tidak berkerut dan tidak tembus kesamping…

Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
Lichin thong…

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak pake urat

Kenapa anjing laut berkumis…?
Karena mo nakutin kucing laut

Kenapa di bajaj ga ada nyamuk?
Nyamuk sini cuma takut Tiga Roda

Hewan apa yang makanannya aneh?
Belalang kupu-kupu, klo siang makan nasi klo malem minum susu.

biar seru tebak aja dulu kuis satu ini

1.“Gajah terbang dengan apa ?”

2.“burung apa yang rabun kalo di darat?”

selamat menjawab Gbu…"

nomor 1. gajah terbang dengan susah payah

nomor 2. burung apa ya …wah gak tahu yg ini mah

hihih

BengQ pinter …

kalo no 2: jawabnya pinguen…mata nya terang kalo lg berenang pas nagkap ikan…(lapar) :ashamed0004:

Oh itu jawabannya yg nomor 2 toh…hihhih…

OK giliran gue…Gajah apa yg pesek? hayooooooo

Gajah yang jujur…
Kalo gajahnya boong nanti Belalainya panjang lagi…
tul kan…??

sekarang… kenapa babi kok bau ?

sekarang.. kenapa babi kok bau ?

soalnya ketiaknya ada 4, jadi bau… ;D ;D

kenapa lampu itu membuat terang???

KLO GELAP BUKAN LAMPU KALE :ashamed0004:

hehe…setelah memberi makan 5000 orang murid-Nya bertanya "Guru mereka sudah kenyang, dan sekarang kita harus kasih minum apa yah…?

tau gak jawab Yesus apa?

Jawaban kuis dari gue: gajah yg pesek adalah gajah yg belalainya pendek

Wah ini mah iklan ya…? Apapun makanannya…minumnya teh botol Sosro…

ukh…bengQ mang pinter… :afro:
:afro: :afro:

lagi lagi lagi… :cheesy: :cheesy:

ada lagi gak? ;D

bianatang apa yang buntutnya panjang…? hayoo…?:slight_smile:

hahaha, ini mah film kartunnya anak2…
marsupilami bukan?

sekarang giliran gw,
kenapa kalo orang meninggal dunia selalu dimandiin???

nanti kalo ga dimandikan mudah didatangi lalat dong…

wakakaaka…wkakaka…awkakak…

kabu…rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

knp ban mobil bulat?

krna klo kotak namanya: ban-tal
hehehe

kenapa gajah itu gendut ?