'@:...teman baru,sodara baru...:@'

disini awal mula ak mrasa damai…thx mod…thx bro n sist…thx all…lam knl buat smua…GBU!

Salam kenal juga…
Btw, ada yang mintain fesbuknya tuh…
;D

sapa yg minta bro?

Tante andreayuliana
:wink:

fesbuknya ga ada fotonya ya?
:tongue:

Tante pipik belom ngasih fesbuknya…
:o

ngasih fesbuk?
emang fesbuk bisa dikasi-kasi gitu? jadi inget kue tadi siang, klo kue bisa dikasi ke orang
:tongue:

iya sist,blom smpet upload,itu jg bikinnya lewat hp…hi3x…kalo mo foto,kpn2 ak cb upload ya sist…oya bro,kalo memang serius minta,biar sist andrea minta sendiri aja…he3x…kcuali bro ladesman jg mau FB ak…sist pieq mlm2 ngomongin kue…jd laper ni…:slight_smile:

Mana brur…
PM ane dong…

gmn cr PM bro?

Klik nama id ane aja bro…
Entar ada tulisan [Send this member a personal message]
:smiley:

ahh masa seeehhh???
http://www.laymark.com/i/m/m119.gif

saya dataaaaaaaaaaaaanggggggggggggg

iyee saya yang nanya pesbuknya MB, udah aku kirim mesej juga kok

Wkwkwk
si tante nongol
:o

gmn nich,dah dicoba PM ga bs2 bro…hi3x…oya sist andrea lam knl ya,pesannya dah ak bls tadi…GBU

Bisa koq tadi…
:o

tp di pesan ak kok ga ada bro?

Salam kenal juga masuk baru… Semoga damai itu tetap bertahan dan selalu diberkati
#btw aku juga minta almat fbnya donk…Hehe

Emang ga tersimpan otomatis bro…
Harus dicentang save sent message…
:smiley:

aku juga minta alamat FB nya lah, biar lebih kenal,( klau bisa smua nya biar aku add) biar banyak teman di mana2, bro lades juga minta FB nya ya, :slight_smile:

q jg
hehehehe
jimaru fbny pha?