temenan yuuksSs...:)

pengen banyakin temen nih,
pa Lagi yg s’iman,jd kL0w ng0br0L tntng iman kn nymbung tuh;D
maarriii berkawaand

Salam kenal :wink:

@liberty_iyaa,sLm knL baLik,
km msh kuLiah atw da krja?

kerja sis… klo sis lili sendiri uda kerja atau masih kul? ;D

eiiittssss…aku juga dong kenalan namaq fredrik tapi panggil aja eric… :D…

mari berteman…

@liberty_0ouw. . .seni0r d0unk… .hhee:D,
Q mah msh kuL K’. .:slight_smile:

@anind_iyaa. . .sLm knL ya… .:slight_smile:

@eric_yuuukk. . . .snang bs brknLn sm km…:smiley:

Sbnr na slh kamar ini… ==a

Ferry here… ^^
Lam knal…
Laen kali jgn salah kamar mbak…

Salam kenal :smiley:

Salam kenal jg… Nice 2 know u all… :slight_smile:

Mari berpelukkan…eh berkenalan :slight_smile:

salam kenal lili,
wah bro lomure fansnya teletubies…hehe

salamkenal…
aku kristin
,sih kuliah neh…

HAI kristin salam kenal…

salam kenal semuanya…!

syalom syalom

wah wah wah banyak juga ya orang kristen yang online… senengnya!!! BTW, salam kenal ya. Temen-temen dukung ya dengan melihat Video ini : http://www.jawaban.com/index.php/ffk/video/id_vid/V101006141830/Kesalahanku-Merusak-Masa-Depanku.html
Smoga menjadi Berkat.
jangan lupa komentnya …
he…h.e…h.e

hai semuanya…ak joe

woeeeeee da yg mw temenan ma aq ga?
cu3tz^^

ada, aq…
btw aq msh baru ajari dunkk di FK ne!! GBU

Hi semua Fk’rs…
baru gabung ne…met kenal ya…Temanan yukk…
kan seiman jadi bisa saling support…GBU