Tentang Advisor ...saran...

Dengan rasa hormat

Saya mau nanya nih, saya perhatikan ini kan forum Kristen dan mempunyai backgorund Kristen Protestan.

Tetapi saya perhatikan Advisor semuanya adalah rata rata dari pihak Arminian (yang menolak eternal security).

Boleh gak dari pihak Reformed jadi advisor biar balance : ada yang nick name Kasih disini yang juga cukup jempolan, atau siapa lah tapi belum ditaruh juga. saya juga mau jadi Advisor jika diijinkan untuk mewakili Reformed (Calvinist).

Lord Jesus with us

mungkin bro adi bisa jelaskan apa sesungguhnya maksud dari ‘advisor’ yang selama ini sptnya disalah pahami soal fungsi dan tanggung jawabnya

salam

tian,

Satu hal penting yang perlu diketahui adalah: Opini FK Team dalam diskusi tidak bisa dijadikan perspektif ForumKristen.com secara keseluruhan.

Misalnya, jika ada FK Advisor yang tidak menyetujui baptisan bayi, tidak bisa diambil kesimpulan bahwa ForumKristen.com adalah forum yang menentang baptisan bayi. Ini adalah kekeliruan beberapa member disini (mencap FK dari apa yang diposting oleh moderator / advisor).

FK terbuka bagi berbagai denominasi gereja selama dasar diskusi yang dipakai adalah Alkitab. FK Team sendiri terdiri dari member yang datang dari berbagai denominasi.

Walaupun saya terus menekankan kepada FK Team kenetralan dalam berdiskusi, saya tidak bisa melarang FK Advisor / Moderator untuk menyuarakan pendapatnya. Jadi, kalau ada FK Advisor yang dianggap berdenominasi tertentu, penilaian itu cukup ditujukan pada individu saja.

Kalau ada FK Team yang menyalahgunakan aksesnya untuk kepentingan diskusi denominasinya, misalnya menghapus / mengedit postingan dari member denominasi lain dengan sengaja, baru bisa dikatakan salah.

Review calon member bisa sampai berminggu-minggu dan sebagai admin, saya tidak mengangkat Moderator / Advisor / GM hanya karna rekomendasi member ataupun rekomendasi FK Team sendiri. Pengangkatan moderator / advisor dilakukan jika dinggap dibutuhkan.

Thanks for the input.

GBU.

Ok. Thank you Adi

Saya sebenarnya gak terlalu damai sejahtera memakai kata Reformed (Calvinist). Dan lagipula gak semua Reformed menolak baptis dewasa. Saya malah cenderung ke Reformed Baptist yang notabene membaptis orang pada waktu dewasa.
Oleh karena itu saya mohon dimaafkan dengan penyebutan kata Reformed (Calvinist) jika membuat ada jarak yang jauh diantara kita.

Untuk kehangatan, saya juga seorang Kristen biasa sama seperti teman teman semua disini.

Sekali lagi terimakasih

Thanks.

*Topic closed.