tentang Pesan Yesus Kristus

DEAR TEMAN TEMAN SEIMAN

ini ada pesan yang katanya dari Yesus Kritus
apakah temen temen percaya ?

I am among you once more, My dear friends.
I come to tell you that you will see Me very soon, each in his own way. Those who look for Me in terms of My Beloved Disciple, the Master Jesus, will find His qualities in Me. Those who look for Me as a Teacher are nearer the mark, for that is what I am. Those who search for signs will find them, but My method of manifestation is more simple.

Nothing separates you from Me, and soon many will realise this. I am with you and in you. I seek to express That which I am through you; for this I come.

Many will follow Me and see Me as their Guide. Many will know Me not. My aim is to enter into the life of all men and, through them, change that life. Be ready to see Me soon. Be ready to hear My words, to follow My thoughts, to heed My Plea.

I am the Stranger at the Gate. I am the One Who knocks. I am the One Who will not go away. I am your Friend. I am your Hope. I am your Shield. I am your Love. I am All in All.

Take Me into yourselves, and let Me work through you. Make Me part of yourselves, and show Me to the world. Allow Me to manifest through you, and know God.

May the Divine Light and Love and Power of the One and Holy God be now manifest within your hearts and minds. May this manifestation lead you to know that God dwells silently, now and forever, within you all.

mohon responnya
sekian dan terima kasih


Gak percaya & jangan percaya
ini pesan Tuhan Yesus yg asli tertulis di Alkitab:

Matius 24
24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.
24:27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.
GBU

Terima kasih untuk saudara Paul

Terima kasih untuk bimbingannya melalui kutipan injil
dari injillah kita dapat memperkokoh iman kta
kutipan ini saya dapat dari sekte budha maitrea
yang katanya 5 agama menjadi satu ( agama Budha, Hindu, Kristen, Katolik, Islam)
menjadi satu dalam penyelamatan 3 alam yaitu dengan Budha maitrea
katanya sih umat kristen harus masuk agama maitrea
karena mereka pun punya salib sendiri
seperti itu sih yang saya tahu
mereka dari sekte i kuan tao dan mile te tao
untuk lebih jelasnya dapat serch google
dan mereka sendiri pernah kedatangan Yesus Kritus ( semacam kesurupan roh dan mengaku dia adalah Yesus)

dan yang di bicarakan pun mengenai kabajikan begitu yang saya tahu

Hanya Kristen yg mengakui pengorbanan Kristus,
hanya dalam Kristen Allah yg menghampiri manusia, bukan sebaliknya
Yesus adalah Allah, hanya Dia yg tahu cara membawa kita ke surga
Thx, GBU

Kita perlu mengetahui bagaimana Tuhan menyampaikan pesanNya.

Semua pesan Tuhan atau nubuat disampaikan Tuhan lewat para hamba-hambaNya setelah kita menerima Alkitab adalah bersifat pribadi, untuk perorangan dan kelompok, bukan pesan global. Sebab pesan yang bersifat global untuk semua umat manusia telah ada Alkitab bagi kita, tidak ada lagi pesan bersifat global dari Tuhan. Jika ada maka seharusnya juga kelak akan digugat untuk masuk dalam canon Alkitab plus-plus.

Karena itu jika kita mendengat berita nubuat atau pesan Yesus disana dan disini yang ditujukan kepada seluruh umat manusia, maka itu bukan pesan yang fantastik yang digambarkan penyebar pesan tersebut, cuman menyalin dan menyampaikan isi Alkitab. Jika tidak sesuai dengan Alkitab, maka jelas itu bukan dari Tuhan atau orang baik.

Tetapi nubuat tetap ada, pesan Tuhan tetap disampaikan, kepada orang-orang tertentu atau sekelompok orang untuk melakukan atau mencegah mereka melakukan sesuatu. Bersifat lokal dan pribadi, tidak berupa pesan Allah yang setara dengan pesan yang telah Tuhan berikan kepada kita yang kita sebut Alkitab.

Ini salah satu tips untuk membedakan pesan yang pengakuannya dapatnya langsung dari Yesus…