Tentang Sadhu Sundar Singh?

Apakah ada yang mengetahui tentang penglihatan-penglihatan sadhu sundar singh, bagaiamana pendapat teman-teman FK-ers tentang penglihatan yang dialaminya apakah pantas untuk dipercaya atau tidak?

Tukang tipu dari India?

SADU SUNDAR WHOOOO ?

Bagus.
Saya sudah baca buku-bukunya dan tidak ada pnyimpangan thd ajaran fundamental Gereja.

apa alasannya dibilang tukang tipu?

bisa dikatakan dia adalah seorang penginjil… latar belakangnya adalah agama sikh lalu berpindah agama menjadi kristen, dia mendapat penglihatan tentang kehidupan orang-orang yang telah meninggal dunia sesaat setelah kematian

demikian juga saya penglihatan-penglihatannya sedikit memberi gambaran tentang kehidupan setelah kematian

Tidak ada orang yang bisa mengisahkan kehidupan setelah kematian, bro.
Kalau ada maka itu hanyalah ‘halusinasi’ nya saja.

Yoh 3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.

Dia pastor anglikan, gereja Inggris yang menyetujui pernikahan sejenis (gay dan lesbi), mempunya pastor gay dan mengukuhkan uskup agung yang gay.

As an ordained Anglican priest, Singh was told to discard his sadhu’s robe and wear “respectable” European clerical dress, use formal Anglican worship, sing English hymns; and not preach outside his parish without permission.

Salam

Kalau ingin tahu silahkan baca disini mdc-semarang.blogspot.com: Sadhu Sundar Singh

Pantas atau tidak tergantung masing-masing orang. Jika anda merasa kisahnya itu memberkati anda, maka anda dapat mempercayainya jika anda merasakan keberatan dan hati merasa ganjil, maka silahkan juga tidak mempercayainya, sebab itu bukan naskah Alkitab yang harus kita percayai bulat walau hati ganjil sekalipun.

Gereja Kharismatik kebanyakan mengambil keteladannya dan sebagian juga menjadikan kesaksiannya sebagai referensi sesuai dengan pengalaman masing-masing orang.

Tulisan anda bernada fitnah!

Sadhu Sundar Singh lahir tahun 1889 dan wafat tahun 1929, sedangkan keributan gay di gereja Anglikan baru terjadi tahun 2000-an. Memang masalah ini mencuat tahun 90-an, dan dari link anda saya copas, Since the 1990s, the Anglican Communion has struggled with controversy regarding homosexuality in the church. In 1998, the 13th Lambeth Conference of Anglican bishops passed a resolution stating that homosexual acts are “incompatible with Scripture”.

Sampai hari ini mereka masih berdebat sengit, beberapa menerima dan berberapa menolak. Sama seperti yang terjadi pada gereja Lutheran, Injili, Metodis, Pentakosta, di gereja-gereja Jerman, Swiss, Kanada, Selandia Baru, Australia, tentu Amerika dan lainnya homoseksual sudah mulai merusak ajaran gereja dan menacapkan kukunya di dewan gereja dan pengambil keputusan gereja.

Jangan kebakaran jenggot, saya sertakan link referensinya kok

Sadhu Sundar Singh lahir tahun 1889 dan wafat tahun 1929, sedangkan keributan gay di gereja Anglikan baru terjadi tahun 2000-an. Memang masalah ini mencuat tahun 90-an, dan dari link anda saya copas, [i]Since the 1990s, the Anglican Communion has struggled with controversy regarding homosexuality in the church. In 1998, the 13th Lambeth Conference of Anglican bishops passed a resolution stating that homosexual acts are "incompatible with Scripture".[/i]
Saya kan bilang dia pastor anglikan, dan anglikan gereja Inggris, nah, anglikan menyetujui homoseksual, ada yang salah dengan pernyataan saya?
Sampai hari ini mereka masih berdebat sengit, beberapa menerima dan berberapa menolak. Sama seperti yang terjadi pada gereja Lutheran, Injili, Metodis, Pentakosta, di gereja-gereja Jerman, Swiss, Kanada, Selandia Baru, Australia, tentu Amerika dan lainnya homoseksual sudah mulai merusak ajaran gereja dan menacapkan kukunya di dewan gereja dan pengambil keputusan gereja.
Bukan urusan saya, kami Katolik Roma.

Salam

Tidak salah, tapi tidak relevan. Sadhu Sundar Singh dan sikap setuju anglikan terhadap gay terjadi di era yang berbeda.
Analoginya seperti Kakek buyut saya berhutang pada Anda, tapi Anda menagih hutang tersebut pada saya.

Salam

Demikian juga oknum bernama Tzesel yang buat kesalahan, Gereja Katolik yang dituduh, bahkan sampai detik ini, padahal era yang berbeda dengan kami

Analoginya seperti Kakek buyut saya berhutang pada Anda, tapi Anda menagih hutang tersebut pada saya.
Kalau Nenek buyut masih ada, pasti saya ke Nenek buyut.

Salam

Silakan sampaikan di topik yang sesuai, karena di sini kita membicarakan Sadhu Sundar Singh.

Nah, tepat sekali!
Itu yang saya maksud perbedaan era.
Waktu gereja anglikan mendukung gay, Sundar Singh sudah lama meninggal.
Sedangkan pada masa hidupnya, gereja anglikan belum mendukung gay.

Salam

Sekedar membandingkan

Nah, tepat sekali! Itu yang saya maksud perbedaan era. Waktu gereja anglikan mendukung gay, Sundar Singh sudah lama meninggal. Sedangkan pada masa hidupnya, gereja anglikan belum mendukung gay.
Ya sutralah, kalau mau suka sama Katolik Anglikan era dulu, yang berdoa didepan ("menyembah") patung, yang berdoa melalui ("menyembah") Maria, dll, siapa yang berhak melarang?

Salam


thanks sobat