Teologia Keliru Yesus adalah Tuhan

Jadi Yesus-menurut sodara ('Elohim) atau bukan? :coolsmiley:

Anak boca dengarlah baik2 :

  1. Yesus adalah Elohim di Yoh1:1 dan Kej1:1

  2. Yesus adalah YAHWEH ELOHIM di Kej1:27 dan Kej2:7 dan Wahyu 22:5 !

  3. YESUS adalah Juru Selamat terutama di Yes43:11-12 !

  4. YESUS-ku mengusai segala ilah termasuk ilah2 anda di Maz135:5 !

  5. Juru selamat tidak boleh diutus atau diwakilin di Yesaya 63:9 !

Sudah apalagi mau ditanya ?

Salam cepat bertobat untuk memperoleh pengampunan dosa dariNya ( YAHWEH YASHUA ) baik Sizbentarian maupun Hayatekrian ! !

('ELOHIM) pencipta di Kej. 1:1 bukan Yesus :tongue:

Kalau bukan lalu siapa ? atau Abba berhala anda itu kan ?

'Elohim itu adalah Iblis, bapamu!!!

Ya cocok abba-mu itu berhala melalui ajaran Sizbentarian !

Anda sudah 6X menghujad Alkitab umat Nasrani sedunia !

Bro sizxbn bertobatlah!

Mendingan saya yang menghujat Alkitab-terjemahan dari pada kristen seluruh dunia menghujat Roh Kudus :tongue:

Iya deh, alkitab anda yang berhala itu ditulis oleh perantara rohkudus sbb :

Kej1:1
— Selamat membaca kitab sizbentarian —
1 Pada mulanya elohim berhala ( yesus ) menciptakan langit dan bumi.

Kej2:7
— Selamat membaca kitab sizbentarian —
7 ketika itulah yahweh berhala ( yesus ) membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.

Yang sebelumnya abbanya sizbentarian menciptakan manusia lagi dimana ya sampai lupa menghidupkan Adam dan Hawa ? Siapa yg bisa menjawab ?

elohim ayat yang manakah yang anda bilang berhala? tks.

Karena memang ada elohim berhala dari dusta, selain dari elohim dari kebenaran.

Misal, elohim nabi palsu calon antikris, adalah elohim kebenaran yang menjadi berhala.

Ah anda berpura2 gak tahu ya ? Tuh diatas tingkat kepala anda itu tepatnya di Replay 131 !

'Elohim Pencipta langit dan bumi itu yang berhala.

Sesungguhnya menurut saya, itu bukan elohim, tetapi El, Tuhan yang Esa.

Boca lagi teler ya ?

Satu hal yang harus anda ketahui…

Keselamatan didalam Yesus Kristus adalah cara Aalh…

Keselamatan itu bukan didapat dengan caranya manusia…
Namun hanya dari cara Allah…

Mengapa ?

Cara manusia adalah tidak pasti…semoga…mudah2an…

Tapi cara Allah adalah sempurna/pasti.

Saya sudah kasih contoh…
Udah simak belum ?

Coba kesimpulan apa yang anda dapat dari contoh 1 ?

Lihat lagi nih…
Yohanes

5:39 Kamu menyelidiki Kitab-kitab Suci, sebab kamu menyangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yang kekal, tetapi walaupun Kitab-kitab Suci itu memberi kesaksian tentang Aku,

5:40 namun kamu tidak mau datang kepada-Ku untuk memperoleh hidup itu.

Ngawur…
Jadi siapa yang anda sembah ?

Kamu beragamakan Kristen kah?
Kamu berajarankan gereja kah?
Kalau bukan mengapa kamu tanya orang lain?
Tanya diri sendiri donk. Emangnya orang kenal Tuhan Yesus lewat 'beragama Kristen" dan 'berajaran gereja"?

hehehe… saya penasaran nih, vbn… :char11:

Kalo Ha ELOHIM (Bapa) itu bisa mencipta gak di pov vbn ?

Verily thou [art] an ´Ël that hidest thyself, O ´Élöhîm of Yi$räël , the Saviour

:slight_smile:
salam.

Pastinya saya sembah Yesus punya Papa.

Apakah anda sembah Papanya punya Anak?

Bukankah di Kitab Kejadian 1:1 menyatakan Elohim?