TERAPI 6 GELAS AIR

Tuhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis. Tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter, dll. Hanya minum air minum, penyakit di bawah ini bisa disembuhkan.
Di bawah ini daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh terapi ini :

  1. Sakit Kepala  * Asma    # Hosthortobics 
    
  2. Darah Tinggi  * Bronchitis   # Kencing Manis 
    
  3. Kurang Darah  * TBC Paru-paru  # Penyakit Mata 
    
  4. Rematik   * Radang Otak   # Pendarahan di Mata 
    
  5. Lumpuh   * Batu Ginjal    Mata Merah 
    
  6. Kegemukan   * Penyakit Saluran Kencing # Haid tidak teratur 
    
  7. Radang / Sakit persendian * Kelebihan Asam Urat  # L e u k I  
     m I a 
    
  8.  Radang Selaput Lendir * M e n c r e t   # Kanker kandungan 
    
  9. Gangguan Jantung  * D I s e n t r I   # Kanker Payudara 
    

10 . Mabuk, Pusing, Gamang * A m b e I e n # Radang
Tenggorokan
11. Batuk * S e m b e l I t

Bagaimana Air Minum itu bekerja?
Meminum air minum biasa dengan metode yang benar, memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah baru (aematopaises). Bahwa mucousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini, merupakan fakta yang tak terbantah, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini.

Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja mucousal fold, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, dan karena itu air hendaknya dikonsumsi dengan teratur.

Bagaimana melakukan terapi ini ?

  1. Pagi hari ketika anda baru bangun tidur ( bahkan tanpa gosok
    gigi terlebih dahulu) minumlah 1.5 liter air, yaitu 5 sampai 6
    gelas. Lebih baik airnya ditakar dahulu sebanyak 1.5 liter.
    Ketahuilah bahwa nenek moyang kami menamakan terapi ini
    sebagai “usha paana chikitsa”. Setelah itu anda boleh mencuci
    muka.
  2. Hal sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau
    makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1.5 liter
    air ini.
  3. Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum
    minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
  4. Bila perlu, gunakanlah air rebus atau air yang sudah disaring.
Apakah Mungkin Minum 1.5 Liter Air Sekaligus?  

Untuk permulaan, mungkin akan terasa sulit meminum 1.5 liter air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga. Mula-mula, ketika latihan, anda boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum dua menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tetapi setelah beberapa lama, akan normal kembali. Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu seperti tertulis di bawah ini:
Sembelit - 1 Hari @ TBC Paru-Paru - 3 Bulan @ Kencing Manis - 7 Hari
@ Asam Urat - 2 Hari @ Tekanan Darah - 4 Minggu @ Kanker - 4 Minggu

Catatan :
Disarankan agar penderita radang/ sakit persendian dan rematik melaksakan terapi ini tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam satu jam sebelum makan - selama satu minggu, setelah itu dua kali sehari sampai penyakitnya sembuh.

Wuah… 1,5 liter tuh yang kemasan botol air mineral yang gede itu kan??
Banyak banget… Hehehe… Coba ah…
Bangun - tunggu 1 jam - minum 1,5 liter - tunggu 1 jam lagi…
:cheesy:
Makasih ya kak Eagle…
Lebih baik mencegah, daripada mengobati…
:happy0025:

weleh…
aku dah praktek lho…
busyet…nyiksa banget…
aku nyoba 2 gls bisa sekali,5mnt kemudian nambah lagi…
mpe 6 gelas…
jessie kesupermarket…
weleh…gak nahan banget…
akhirnya back home dulu…
padahal blanjanya lom slesai…
yah… :char11:
tapi ttp lanjutin but only 3 glas aja. ;D :cheesy:
thank’s sist eagle… :slight_smile:
:happy0025: :afro:

aq jg pertama kali nyoba, hampir muntah…tp akhirnya terbiasa jg…
apalg buat yg mo nurunin berat badan…bagus bgt

Bapakku punya maag kronis, terapi selama sebulan, maagnya ga pernah kambuh lg

Tapi diatas semuanya itu Tetaplah berharap pada Tuhan…Dokter diatas segala Dokter

GBU

:char16: aku sebenernya kurang suka air putih…

gimana caranya biar suka yah?

@tas
sist…harus lho…
inget kesehatan pasti suka air putih dech. :wink:
jessie juga bukan sakit mpe praktek 6 gls… ;D
tapi pengen sehat alami aja. :slight_smile:

salah gak sist eagle… :char11: :happy0025:

Tul jess…klu jarang minum air putih pasti efeknya ke ginjal…bisa2 sakit ginjal lho…
Aq pernah di vonis ama dokter kena ginjal…urine / air kencingku agak kental n kekuningan, gara2 jarang minum air putih…
sejak itu aq minum terus…mo diklinik, greja apalg fitnes aku pasti bawa air putih…emang sih efeknya kencing2 melulu…tp kan ga papa untuk buang racun dr tubuh.Selain lewat urine, racun jg dibuang lewat keringat…klu kurang minum…keringat apa yg mo kluar…ntar bawaannya dehidrasi… :’( :’( :’( :’( :’( :mad0261:

coba aja kamu kurang minum…pasti urinemu agak kental n kekuningan.
So lbh baik pilih yg alami aja deh

ehm,sist eagle… :slight_smile:
gangguan jantung katanya bisa ya,dgn terapi ini…
soalnya mama jessie sakit jantung…
tapi juga darah tinggi,…
komplikasi dech… :’(
gak pa2 yach nyoba terapi ini??? :slight_smile:
jessie sayang mama… :’(
dah berobat sech…
cuman mau tahu kalo ada terapi laen… :wink:

btw,ada yg anjurkan minum lidah buaya(tumbuhan)
ada gak yg tahu or pengalaman :happy0025:

uuuh… :char12: udah mulai coba per hari ini… :’( ngga sukaaaa… ini udah 4 gelas, pipis mulu… cape… :’( :’( :’(

Gangguan jantung + hipertensi bs terapi ini…
Tp sebaiknya mamanya disuruh olahraga…sprt lari2/jalan2 pagi ato sore ato beliin treatmil…hehehehehe kan sayang mama :afro: :afro: :afro:

Mamaku pernah punya tekanan darah sampe 200, hampir stroke.dokter bilang minum obat seumur hidup, trus aq gak tega bgt liatnya…minum obat terus kan bs ngerusak ginjal
Trus aq suruh terapi air putih, sambil minum teh hijau…selain itu setiap hari mama makan timun (jadiin cemilan). skarang mamaku udah gak bergantung obat dokter.

Jantung bisa disbbkan oleh lemak yg menumpuk di jantung…ntar deh aq masukin postingan tentang penyakit jantung

:afro: tante eagle keren nih punya banyak dokumen kesehatan…

makasih ya… :wink:

nih erzet aneh2 deh…emang eagle kawinnya ama om mu ya…koq dibilangin tante… :angry: :angry: :angry:

weiiist… ngambek ah… :happy0025: piss deh… apa dong yah dipanggilnya? :rolleye0014: ibu ajah ya? :huh:

huahuahuahuahuahuahua…nenek ini bisa aja :wink: :wink: :wink:

tengkyu ya buat infonya, mba Eagle. Aq emang udah dibiasain buat minum air 8 gelas/hari waktu masih SMP (awalnya betul2 menyiksa!!) :char14:

Pagi bangun tidur langsung minum 2 gelas air, trus siang, malam, mo tidur…

Akhirnya sekarang terbiasa :afro:

Btw, mba Eagle dokter ya? :slight_smile:

:happy0062: :happy0062: :happy0062: :happy0062: :happy0062: :happy0062:

@eagle
makacih ya sist,…
jessie tunggu info selanjuttx. :wink:
maksdnya soal jantung yach…
ehm,cayank mama chiiii… :slight_smile:

biarlah saling memberkati dlm bagian kita masing2. :slight_smile: :happy0025:

Hihi, udah diliat kok FS nya,

Dentist kan? ;D :slight_smile:

Aku lg jadi mahasiswa niy, Buset, dokternya (sok) galak2–apalagi kalo udah masuk klinik, hehe,
Tetep ada yang baik kok, tapi -itu tadi- kayanya mereka senang deh, kalo liat ada mahasiswanya yang stres :’(

Yang semangat ya, prakteknya,

Kalo ada info lagi, dibagiin ya,

GOD bless :slight_smile:

:smiley: sip… aku tau mau panggil apa… bu dok eagle… kereeeen… :afro:

Asal jgn BULDOG ya Zet…AWAS :angry: :angry: :angry: