TERAPI 6 GELAS AIR

Dr univ mana Van? co-ass ato mahasiswa?
Emang dokter pd galak2 smua…seneng liat co-ass stress…
Tp gak papa, ambil baiknya sj…pinsipnya lakukan kesalahan sebanyak2nya mumpung ada dokter senior yg membimbing…ntar klu udah praktek sendiri siapa yg mo perbaiki coba???

Aku msh mahasiswa Univ. Mahasaraswati Dps, mba Eagle. Semester 4.

Hihi, asik juga kalo 18 tahun tapi udah co-ass :smiley:

Thanks ya sarannya. Tapi ngeri juga kalo dibentak sama dokter di depan pasien n adik kelas, hehe

:slight_smile: :wink:

Mbak Eagle, untuk menurunkan berat badan terapi ini bisa tidak? Kalau bisa bgmn caranya? Thx. GBU

[/quote]
Tapi saya juga pernah membaca Artikel bahwa Terapi air putih juga bisa menyebabkan keracunan ?

Ada juga Terapi urine, kalau ga suka air putih sih

he he he
gimana ya
terapi urine ??
bukankah urine adalah pembuangan yang tidak diperlukan oleh tubuh ??

menurut artikel yag saya baca, urine bukan berisi kotoran yang tidak diperlukan tubuh melainkan juga berisi kelebihan vitamin dan mineral yang tidak sempat digunakan tubuh karena berbagai hal , diantaranya kurangnya daya serap tubuh, atau memang orang tsb memakan vitamin berlebih ,disamping itu juga urine katanya juga mengandung anti biotik dan zat zat yang diproduksi oleh tubuh secara berlebih.
jadi pada intinya urine berbeda dengan fasces

Tuhan Jesus memberkati

Terima kasih untuk informasinya :slight_smile:

Tuhan YESUS memberkati

@ han

apakah anda pernah terapi urine ??

kira kira penyakit apa aja yang bisa disembuhkan ??

tq atas infonya

menurut para praktisi Hampir semua penyakit yang disebabkan kurang berfungsinya organ tubuh,
saya contohkan untuk penyakit Diabetes ada yang pankreasnya/limpanya tidak dapat menghasilkan insulin untuk terapinya maka dia tidak bisa menggunakan urine sendiri tetapi harus memakai urine orang yang pankreasnya masih sehat, sebaliknya ketika orang penderita diabetnya pancreasnya masih bisa menghasilkan insulin tetapi tubuh tidak /kurang bisa menyerap nya untuk dijadikan kalori/persediaan kalori maka urinenya masih ada sisa insuline untuk itu penderita dapat memakai urine sendiri (mungkin kalu jijik minum urine orang )
kabarnya di belanda ada yang menampung urine untuk di extrak

@ han,
tq infonya

beberapa tahun lalu, pm india - morarji desay (salah tulis ?) juga melakukan terapi urine
tapi urine sendiri

menurut artikel yang saya baca, di Belanda,urine nenek nenek dari panti jompo di kumpulkan n dijual.
menurut para praktisi yang di indonesia ,urine juga bisa buat supaya rambut tidak cepat beruban,
cuma untuk sebagian orang kristenterapi ini dianggap tidak boleh karena menajiskan tubuh ?
juga kalau laki laki minum urine wanita yang bukan suaminya apakah tidak disebut berzinah ?i

:cheesy:

Kalau serumah 2 orang, yg satu terapi air putih, satunya terapi urine…pas deh…

terapi daur ulang… :smiley:

wah sista, beneran segitu manjurnya? ah, masa iya sih sista? bls

Thanks for this info

:slight_smile: