terimalah ak kini sbagai kristen..

polemik ini bnr2 membuatku hmpir bnh diri…kmarin ak dihajar ayah hny krn ktauan baca dan menyimpan alkitab…krn kluargaku penganut islam yg taat…bahkan ayah adlh wni kturunan arab…KM LBH BAIK ABI BUNUH,JIKA MEMILIH UTK MJD KRISTEN!

kamu usia berapa tahun? laki-laki atau perempuan? sekolah kelas berapa?

terus OL darimana? Ga takut ketauan buka2 situs forum kristen?

laki-laki,26th…sist

ga berani buat nge kost gitu?

1minggu ini ak dah ga diijinin utk kluar rmh,ibu tiap mlm menangisi kputusan ak sist…tp smua itu tdk menyurutkan keyakinanku thdp kristen…mau kost dimana?ga mungkin bs sist…jngkan utk kost,utk kluar rmh pun dah ga boleh…

emg belum kerja?

jika memutuskan utk meninggalkan rmh,itu brarti ak hrs pergi dan ga usah brharap utk kembali…tp mau kmn?

krj bro,tp sejak 1 minggu lbh ak hrs sembuhkan luka2 memarku dl bro…

slama ini ak krj ikut ayah,buka usaha bikin kasur,yg dikirim ke beberapa kota di indonesia…slama ini ak ikut ngurus managementnya…

kalo kmarin ak smpet angkat beberapa topik di FK,itu memang sesuai dng apa yg sdg ak alami…

ak bersyukur krn lewat forum ini ak mrasa kuat…makasi atas sgala bentuk suport yg tlh tmn2 berikan…smoga Tuhan Yesus slalu memberkati kalian…amien…

saran saya, mungkin anda tidak usah terburu-buru untuk mendapatkan pengakuan sebagai “orang Kristen”, yg penting batin anda sudah “terbaptis” :slight_smile:

belajar dahulu tentang iman baru anda, karena anda sudah membaca alkitab tentu banyak pertanyaan/pemahaman yg belum terjawab.

kamu ngga kasihan dengan ibu kamu ? :slight_smile:

kira-kira saya bisa membayangkan bagaimana gundahnya perasaan ibu kamu … :slight_smile:

sebagai pengikut KRISTUS, menghormati ayah-ibu hukumnya WAJIB :slight_smile:

pelan-pelan sajalah, jangan bikin kaget orang-tua… he he :slight_smile:
kalo dadakan minta kawin , orang-tua kaget campur gembira , bro he he :slight_smile: ,

masalahnye pinde agame nih :slight_smile: , ngga stroke juga udah bagus tuh :slight_smile:

bener kata icheng…
Aq salut dg keberanian km masuk Kristen, aq jd pengen share nih ma kamu… Aku pengen tau knp kamu bisa masuk Kristen, apalagi ortu km t ternyata penganut islam yg taat…

yg penting sekale Yesus tetap Yesus
jangan berpaling ke yang lain
ok bro

bro freezt,sist en,bro iceng…thx atas masukan2nya yg sngt brharga…