Ternyata bank dunia merampok seluruh dunia.

Silahkan kembali mendengar bekas Senior counsel dari bank dunia selama 20 tahun dari bank dunia seorang wanita lulusan Yale/universitas terkenal dimana para senator banyak sekolah disana.

Pemain utama dari bank dunia ini adalah Jesuit dan vatican. Kenapa pimpian spirit yang seharusnya suci ini malah merampok orang seluruh dunia.

Karen dan temannya sudah menulis surat pada anggota parlemen di amerika dan inggris untuk masakah ini. Juga pada 50 gubernur di amerika, mereka bekerja sama dengan para pejabat yang jujur di seluruh dunia, sehingga saling membagi informasi dan mereka percaya kalau rakyat sadar dan mau bersama melawan maka mereka akan berhasil, dan rakyat dunia akan lebih makmur karena tidak dibebani oleh rampokan ini.

orang yang mewawancarai sampai bilang berita ini sulit dipercaya, kalau saya tidak tahu latar belakangmu saya tidak akan percaya. Bahkan Karen sendiri pernah bilang ini lebih seram dari cerita fiksi tapi kenyataan.

harus ada fungsi kontrol dari agama seberang

orang2 bebal akan tetap berkumpul di sana spt nubuatan Alkitab.

Wahyu 17 (15) Lalu ia berkata kepadaku: "Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa.

Lacur Babi-lon
http://www.alan-vincent.com/thewhoreofbabylon.htm