ternyata Tuhan mendengar gw waktu gw berdoa.

Puji Tuhan ternyata komputer ku menyala kembali.

Tadinya komputer gw ga bisa menyala udh di coba beberapa kali ga nyala2 terpikir untuk berdoa untuk minta bantuan sama Tuhan tp dgn agak sedikit keraguan ,apa mungkin Tuhan mau bantu hal kya gini ?? inikan bagi Tuhan bukan urusan yg penting bukan menyangkut jiwa tp barang electronik lagi pula doa gw yg menyangkut urusan yg lebih berat aj sepertinya gw dijawab sama TUhan tp doa itu ga pake biaya dan ga ada syarat apa salahnya untuk mencoba akhirnya gw berdoa agar Tuhan bantu untuk menghidupkan ini komputer, selesai berdoa gw tekan tombol power wow tiba2 lampu led komputer nyala dan terdengar suara bib bib tanda komputer sedang starup/boot tp setelah itu layar freeze dan tidak mau loading OS nya , gw coba nyalain dan matikan kembali beberapa kali tp hasil tetap sama , dan gw kembali kecewa lagi karena hasilnya hanya sampai situ dong ok gw akan coba berdoa kembali,sekarang gw bilang sama Tuhan , Tuhan memang kadang2 komputer ini dipakai untuk menonton hal2 yg tidak sepantasnya bila Kau bantu sekali lagi aku akan mencoba dan berusaha untuk mengakhiri kebiasaan buruk itu amin , dgn harap2 cemas Tuhan mau mengabulkan doa gw ,gw tekan tombol power dan menunggu hasilnya , gak gw duga komputer berhasil starup/boot dan bisa meloading OS win7 dgn sukses,kok bisa ya ?? baru kali ini doa gw dijawab dgn balasan yg instan/terjadi saat itu juga ternyata Tuhan mendengar doa gw selama ini tp kanapa doa gw yg lain blm dijawab oleh Tuhan ?? mungkin Tuhan punya rencana sendiri tp untuk kejadian ini Tuhan menunjukkan klo Dia itu mendengar doa2 gw.

just sharing , tks GOD.

Syalom

Mungkin doa bro yg lain , menyangkut kedagingan
makanya ga di jawab
hehehehehe

TUHAN memberkati :angel:

ya bagus klo gitu bro…lu dah ngalami langsung pertolongan TUHAN :smiley:

wahh broo slmtt2 y, doamu ud d jwb tgl skrg tepati janjimu sm Daddy y ^_^. Gud luck :azn:

Klo rusak beli yang baru bro. Wkwkwk

:fighting0028: ;D ;D

makanya jangan suka dipake yang ga bener… jadi aja mengalami hal demikian heheheeh… harus cepet2 tobat tuhhh… ^^

wkwkwk, iya nie bro sekarang setiap kali mau nonton kya gitu selalu keingat bantuan Tuhan untk komputer ini , ada rasa takut komputer ini mati klo gw nonton yg macam2 tp lebih besar rasa bersukur gw klo Tuhan itu masih peduli sama gw makanya sampai sekarang film2 seperti itu selalu gw hindari.

oh iya bulan ini gw merasa penuh berkat tadinya penuh kemalangan awal bulan lalu diawali dgn matinya aki motor yg kebetulan sudah habis masa garansi dan gw pake motor bajaj yg ga pake engkol jadi harus didorong untuk bisa nyala selama 2 minggu gw dorong motor yg beratnya 145Kg trus diikuti dgn salah kirim pulsa 50rb ke no yg sudah mati tp kata tukang pulsa trangsaksi sudah berhasil setelah itu kejadian matinya komputer dgn kejadian yg beruntun kepala udh pusing mikirin biaya yg akan gw keluarin buat ini semua , tp dari kemalangan jadi penuh berkat komputer bisa nyala lagi dan 3 hari setelah itu gw ke dealer bajaj dikasih tau aki bisa diganti tampa biaya walaupun sudah lewat 2 bulan masa garansi kelistrikan, dan gw pun terseyum lebar sambil bilang terima kasih Tuhan ;D .

dan hari ini gw dapat kabar orang2 yg gw nanti2 bakalan datang ke rumah gw, walaupun doa yg gw doakan selama 2 tahun supaya mereka tinggal di sini selamanya tp berkunjung selama 2 minggu disini juga udh merupakan suatu hadiah dari Tuhan yg sungguh indah sebelum akhirnya kami berpisah kembali,berkat dari Tuhan ini ga akan gw lupakan .Tks again God ^^