Teroris

Lg musim bom lg nih?ngebunuh orang kok masuk surga?aneh bgt ya,ajaran apa itu?yg pasti itu ajaran bukan dr Tuhan,pastinya dr setan…

hmm… mungkin bisa di-elaborasi lebih lanjut, yg dimaksud dengan ‘ajaran setan’ itu. dengan kata lain, di thread ini kita bisa mendiskusikan apa yang menjadi latar belakang tindak terorisme itu.
tentunya nggak seru klo semua perbuatan jahat langsung dicap sebagai ‘bisikan setan’. pastinya ada faktor-faktor eksternal maupun internal dari para pelaku perbuatan itu…
^^

halo,bro.met kenal,gw masih nyar disini,hoho.kalo gw nggak ngurus yg begituan,yg penting gw,suami dan anak2 deket ama God.sono tukang ngebom mau kepala dibawah kaki diatas gue jg kagak ngurus.wkwkwk

  • Osama bin Laden, gembong teroris global yang paling diburu Amerika Serikat sejak serangan mematikan ke menara kembar World Trade Center 11 September 2001 akhirnya tewas dibunuh oleh pasukan elit AS Navy Seals kemarin.

Kematian Osama diyakini akan menyurutkan gerakan Al-qaeda yang konon kerap mensponsori serangan teror di berbagai belahan dunia termasuk Bom Bali I. Meskipun, seperti disampaikan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton kematian Osama tak akan membuat aksi teror berhenti.

Lantas, bagaimana dampak kematian Osama terhadap terorisme di Tanah Air? berikut wawancara okezone dengan pengamat intelijen Wawan Purwanto, Senin (2/5/2011).

Bagaimana dampak kematian Osama terhadap terorisme di Indonesia?

Sebenarnya tidak ada hubungan emosional antara teroris di Indonesia dengan Osama sekarang ini. Kalau bom Bali I masih ada hubungan emosional. Namun, sebagian dari mereka sudah dihukum mati, sebagian lagi melarikan diri dan kabur ke Filipina dan sebagian tertangkap.

Artinya, tidak ada pengaruhnya?

Pengaruh tetap ada. Tapi tidak lantas aksi teror hubungannya dengan Osama. Sekarang ini kan sasaran teroris berubah, dulu sasaran orang asing sekarang justru siapa yang menghalangi tujuan mereka, misalnya aparat keamanan dan pejabat publik. Jadi, sekarang itu beda dengan kondisi sebelumnya.

Secara regional di Asia Tenggara seperti apa sebenarnya peran Osama?

Kalau di Asia Tenggara terutama Hambali yang ditugasi mengirim uang atau sebagai kurir baik ke beberapa negara dan Bali pada saat bom Bali I. Osama berperan memberikan donasi. Kalau pelatihan kan sebagian alumni Afghanistan sehingga pelatihan bisa dilakukan. Belakangan kan pelatihan ada di negara kita juga.

Jadi peran Osama selama ini paling besar sebagai donatur?
Dia penyumbang dana utama meskipun lewat kurir dan juga tenaga-tenaga terlatih ikut menyiapkan medan pelatihan. Itu peran utamanya dan tentu saja strategi dalam menerapkan pola serangan, pertahanan dan logistik selama melakukan pertempuran.

Jadi, kematian Osama tak akan menghentikan teror di Indonesia? :mad0261:

Kalau serangan ke aparat kemungkinan tetap ada, kemudian ke pejabat publik yang dianggap mengeluarkan kebijakan penyerangan kelompok mereka itu masih terjadi. Tapi kalau sasaran orang asing ini yang tidak, karena dulu rata-rata kelompok lama, sekarang kelompok baru kebanyakan berhadapan dengan aparat.

sumber http://news.okezone.com/read/2011/05/03/62/452541/osama-dan-masa-depan-terorisme-di-indonesia

Knp ya ada saja orang2 yg keblinger melakukan tindakan terorisme mengatas namakan Jihad ? Semua teman2 muslim sy mengatakan para teroris itu justru bukan Islam murni & mencoreng Islam yg sebenarnya cinta damai. Nabi Muhammad SAW dahulu selama puluhan tahun mengabarkan Islam dng cara persuasif dan edukatif ; hanya sekitar 2 bulan saja berperang krn diserang duluan oleh orang kafir yg juga berniat menjarah. Jadi tindakan Osama bin Laden dan Osama2 lainnya juga ditentang keras oleh Islam.

really? itu fakta atau sekedar menutupi fakta???

mungkin itu hanya harapan orang2 beragama islam bro, bukan fakta yg sebenernya. Btw entar kalo ngebahas "islam"nya gak baek, mending kita bahas teroris aja ya yg kebetulan islam

seperti yg dikatakan AM Hendropriyono, mati/tertangkapnya tokoh teroris tertentu itu sebenarnya sama seperti daun atau ranting yg dipotong. selama pohon itu tetap hidup, selama tanahnya masih memberikan kehidupan. daun dan ranting akan tetap tumbuh.

hari ini saya keluyuran di daerah markas satu ormas Islam terkenal. banyak simpatisan berkumpul. ya, banyak jubah2 putih, banyak juga poster2 lucu, dan sesekali yel2 khas bisa terdengar, seperti ada event besar saja.
adapun kesepakatan resmi disitu malam ini adalah : “Osama Pahlawan, Obama Teroris, Amerika Hancurkan”.

oh well…

Menurut doktrin mereka,bahwa…dng mati berjihad maka akan masuk ke sorga.

Ada yg bisa jelasin nggak, ayat2 mana dalam Al Quran yg membela tindakan jihad? Apa juga ada ayat yg mengatakan mati berjihad akan masuk surga? Kalo gitu semua berjihad aja biar masuk surga???

Masuk aja langsung kesini…
1.www.mengenal-islam.t35.com
2.www.indonesia.faithfreedom/forum/forum.html

Masuk aja langsung kesini…
1.www.mengenal-islam.t35.com
2.www.indonesia.faithfreedom/forum/forum.html

Masuk aja langsung kesini…
1.www.mengenal-islam.t35.com
2.www.indonesia.faithfreedom/forum/forum.html